34

360 26 0
                                    

Sorry for typo
1 Chapter lagi menuju End
Thank you

-----------------------------------------------------------------

Hari itu Yuju menemani Rose mengantarkan laporan hasil magangnya selama bekerja di Hotel Jelita kemarin.
Ya.. Dari pekerjaannya kemarin, Rose gunakan untuk menambah nilai dalam mata kuliah jurusan perhotelannya.
Dan mungkin teman-temannya yang lain magang sesuai dibidangnya masing-masing pada semester selanjutnya.
Ini karena Rose memang berniat mencuri start saja.

"Kamu niat banget bikin laporan sekarang Rose..?!
Emang rencananya mau cepet-cepat lulus?? " Tanya Yuju.

"Emm.. Kalo ada kesempatan, kenapa nggak??!!
Kebetulan tempat liburan kita kemarin cocok sama mata kuliah aku, jadi ya sekalian aja, aku bikin laporan. "

"Emm.. Kirain mau cepet-cepet lulus karena mau nikah sama Jekey.. " kekeh Yuju.

"Yuju..!!
Jangan ngaco deh.. Aku mau fokus kerja dulu juga nanti.
Jekey kan juga mesti kerja, kamu tau cita-citanya jadi lawyer terkenal itu susah banget perjuangannya. " bela Rose.

"Iya-iya deh.. Tapi jujur deh Rose, kemarin dia gak ngapa-ngapain kamu kan?! " selidik Yuju.

"Hah..!! Ngapain apa maksudnya?! " tanya Rose pura-pura bodoh.

"Ya mungkin dia nyandra kamu karena kamu deket sama Jeffri, makanya kamu gak boleh pulang. " jawab Yuju.

"Kemarin itu karena keasyikan ngobrol sama Tante Jihan, terus diajak bikin rendang sampe kemaleman.
Akhirnya aku disuruh nginep aja sekalian.. " jawab Rose asal.

"Emang kalian ngobrolin apa gitu?
Tumben banget Tante Jihan bikin rendang sore-sore.. " tanya Yuju kepo.

"Udah ah.. Ju.. Bahas yang lain aja.
Mending kita mampir makan dulu yuk..!! " ajak Rose mengalihkan pembicaraan.

"Ayo deh.. Emm aku pengen makan seafood.. " rengek Yuju sembari berjalan mendahului Rose.

Dan Rose hanya terkekeh melihat tingkah Yuju yang polos dan lucu itu.
Mereka memutuskan untuk berkunjung ke restoran seafood langganan mereka.
Saat sedang kebingungan mencari meja yang kosong, tanpa sengaja netra Yuju menangkap sosok yang asing baginya.

"Rose.. Bukanya itu Bu. Jane ya..??!!
Eh.. Bener kok.. Sama Ochi juga tuh..!! " pekik Yuju.

"Namanya Taennie, Ju..
Yaudah samperin aja yuk.. Siapa tau boleh gabung duduk.. " ajak Rose.

Yuju mengangguk lalu berjalan menghampiri meja ibu dan anak balita 1 tahun tersebut.

"Halo Bu. Jane.. " sapa Yuju.

"Lho.. Kalian..??!!
Hey.. Apa kabar...!!?? " sapa Jane ramah dan seketika bangun dan mencium pipi kedua perempuan tersebut.

"Baik Bu.. Kebetulan kami juga lagi nyari meja kosong buat makan disini.. Hehe" ujar Yuju.

"Oh.. Kalo gitu gimana kalo kalian gabung aja disini..?!
Kebetulan suami saya masih ke toilet, kalian bisa nemenin kami makan disini. " jawab Jane.

"Emang gak ganggu nanti Bu..?! " tanya Yuju tak enak hati.

"Nggak kok, tenang aja..
Ayo silahkan duduk..!! " jawab Jane tersenyum ramah.

Dengan senang hati Yuju dan Rose akhirnya duduk disana, dan kini atensi mereka beralih pada si gadis kecil yang baru saja berulang tahun yang ke 1, seminggu yang lalu.
Balita itu tampak sedikit asing dengan keberadaan Yuju dan Rose, mungkin karena sudah lama tak bertemu.

Hotel JelitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang