16

262 29 0
                                    

Sorry for typo
Please Vote N Coment


Komjen Agus dan irjen Jonni sedang sibuk didepan layar komputer dengan berbagai bukti yang mereka kumpulkan.
Wajah para tersangka pun brhasil tertangkap kamera CCTV mobil Jisoo, membuat mereka semakin menemukan titik terang untuk kasus ini.

"Lokasi terakhir mobil tersebut berada didekat perbatasan pulau Jawa, Pak.. " ujar Irjen Jonni.

"Apa mereka bersembunyi didaerah Gilimanuk?
Emm.. Soal wajah para pelaku, apa sudah kamu sebar, Jonn..??!! " tanya Komjen Agus.

"Sudah Pak, sejauh ini belum ada laporan kehilangan anak didaerah sini juga.. "

Komjen Agus terhenyak sejenak, dan tak berapa lama ia segera menyambar jaket kepolisiannya dan bersiap.

"Jonn.. Kamu dampingi saya, kita meluncur ke perbatasan pulau Jawa sekarang juga.. Ajak 2 rekanmu yang lain, serta kirim laporan pada kepolisian daerah sana untuk membantu.. " ujar Komjen Agus.

"Laksanakan Pak..!! " jawab Irjen Jonni dengan lantang.

Sementara itu di Villa, suasana agak sedikit heboh, karena baby Ochi sedang demam.
Dan tentu sebagai papa, Jekey mulai posesif dan mengomeli Bambam dan Jeffri yang sudah memberinya es krim tadi siang.

"Coba kalo kalian nurutin apa kata gue, Ochi gak akan sakit kayak gini.. " omel Jekey.

"Siapa yang bakal tega sih nolak permintaan baby selucu Ochi, Key..??!!
Lu sendiri juga gak tega kan tadi, akhirnya lu ngijinin juga.. " jawab Bambam.

"Maaf mas Jekey, mungkin baby Ochi lagi tumbuh gigi..
Dari siang juga susah makan kan.!?
Maunya makan yang dingin-dingin aja.. " ujar Bi Ida sambil menggendong baby Ochi yang sedikit rewel.

"Hah.. Emang bisa gitu ya..?! " tanya Jekey.

"Bisa lah.. Orang dewasa aja kalo ada masalah sama gigi, sakitnya melebihi sakit hati..
Apalagi ini bayi sekecil Ochi.. " ujar Bambam.

"DIEM LU...!!! " bentak Jekey, membuat Bambam langsung menciut.

"Uwaaa.... Pa.. Pa... Ma.. Ma... " baby Ochi menangis meraung-raung digendongan Bi Ida.

"Aduh.. Papa gak bisa gendong dulu..
Mama juga belum pulang..
Gendong aunty / uncle aja ya..!! " tawar Jekey.

Tiba-tiba Jisoo datang, ia baru pulang dari bekerja.
Hari ini ia pulang sendiri, karena Juan dan Rose pulang jam 10 malam nanti.

"Ada apa nih..??
Kenapa Ochi nangis..?!! " tanya Jisoo.

"Dia demam.. Dari tadi rewel terus, gak mau digendong siapa-siapa juga.. " ujar Jekey.

Jisoo segera menghampiri baby Ochi dan menyentuh keningnya.
Dan benar, suhu tubuhnya naik.

"Sini gendong aunty Jisoo dulu ya..!! " ujar Jisoo mengambil baby Ochi dari gendongan Bi Ida.

Dan ternyata baby Ochi tak berontak saat Jisoo menggendongnya.

"Bi.. Tolong ambilin obat demam, buah dingin dipotong-potong kecil, sama bikinin dia susu sekalian.. " perintah Jisoo sembari beranjak ke kamarnya sambil membawa baby Ochi.

Hotel JelitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang