33

262 22 3
                                    

Sorry for typo
Please Vote N Coment
Thanks

___________________________________________

09.00

Jekey menjemput Karina pagi ini untuk mengunjungi kantor WO.

"Kita gak mampir sarapan dulu direstoran depan sana Key..?! " tanya Karina.

"Gue udah sarapan, lu mau mampir dulu?! " balas Jekey.

Karina mengangguk manja dengan puppy eyes memandang Jekey disampingnya.
Maka Jekey segera melajukan mobilnya tanpa bertanya apapun lagi.

Lima belas menit kemudian mereka telah berada direstoran terdekat dari kantor WO yang akan mereka datangi.
Karina memakan sarapannya pagi ini dengan tenang, namun Jekey hanya diam menemaninya tanpa memesan apapun.
Ia duduk bosan dengan tatapan sesekali mengarah keluar jendela.
Hingga tak sengaja netranya menatap sepasang sejoli yang teramat ia kenal.
Mereka berjalan melewati restoran itu begitu saja, tanpa menyadari Jekey berada disana.
Jekey menatap nanar punggung kecil yang begitu ingin ia dekap saat itu juga.
Namun nyatanya sang pemilik justru sangat menikmati moment bersama orang yang Jekey anggap sebagai kekasih barunya.

"Key

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Key.. Lu liat siapa sih..?! " tanya Karina penasaran.

"Nggak, gue kira tadi temen kampus gue yang lewat, ternyata bukan.
Udah selesai belum?? Buruan.. Keburu siang nih.. " jawab Jekey mengalihkan.

"Yaudah ayo..!! " jawab Karina mengakhiri acara sarapannya dan membayar makanannya.

Jekey berjalan keluar dengan terburu-buru.
Atensinya masih melihat Rose dan Jeffri yang berjalan mulai menjauh.

"Key.. Coba lu nunduk, rambut lu agak berantakan, biar gue benerin.. " ujar Karina.

Jekey hanya mendengus kasar dan terpaksa menunduk menghadap Karina.
Perlahan Karina merapikan poni Jekey yang memang sedikit berantakan.
Hingga dengan berani tangannya meraih tengkuk Jekey untuk mendekat, dan secepat kilat mencium mesra bibir tipis Jekey.
Jekey yang terkejut sontak mencoba mendorong kedua bahu Karina, tapi justru ciuman Karina makin mendalam dibibirnya.

"Eh.. Tiket nontonnya kok gak ada ya Jeff..!!??" gumam Rose merogoh kantongnya.

"Hah..??!! Ketinggalan kali.. "

"Nggak, tadi aku kantongin, apa mungkin jatuh ya..?!!
Bentar deh aku balik dulu kesana. " ujar Rose segera kembali ketempat dimana Jekey berada tadi.

Hotel JelitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang