Sorry for typo
Sorry kembali menodai pikiran suci kalian
Meski aku tau kalian pasti suka chapter ini 😛😛
Thank you.___________________________________________
Rose tak menjawab apapun perkataan Jeffri, ia hanya melihat Jekey dengan rasa takut.
Jeffri keluar dari mobilnya dan berjalan menghampiri Jekey, begitu terkejut melihat kap mobilnya telah penyok."ANJINNKK.. LU APAIN MOBIL GUE HAH.....????!!! " teriak Jeffri.
Tanpa banyak bicara, Jekey seketika melayangkan tendangan tepat menegenai dada Jeffri.
Sontak Jeffri langsung terpental jatuh ke aspal, karena Jekey mendendang menggunakan sepatu chunky ankle boots kesayangannya.
Dapat dirasakan bagaimana sakitnya dada Jeffri sekarang."BANGSAT LU.. PENGHIANAT....!!!! " teriak Jekey sembari memukuli wajah Jeffri secara membabi buta.
"Kenapa??
Apa yang lu maksud penghianat??
Lu sendiri yang ninggalin Rose buat nikah sama Karina...." kekeh Jeffri dengan wajah yang sudah babak belur."Berhenti ngomong hal yang lu gak pernah tau..!!
Gue ngelakuin ini buat ngelindungin Rose.
Lu pikir gue bakal ngelepas dia gitu aja buat lu..??
Gue bakal ambil kembali apa yang harusnya jadi milik gue. " ujar Jekey segera beranjak meninggalkan Jeffri yang masih terkapar.Jekey membuka kasar pintu mobil Jeffri dan menarik Rose keluar dari sana.
"Jekey.. Lepas....!!!
Kamu mau bawa aku kemana..??!! " pekik Rose mencoba meronta melepaskan cekalan tangan Jekey.Namun Jekey tak menjawab, justru segera mendorong Rose memasuki mobilnya.
Jeffri yang masih tak berdaya, tak bisa menolong Rose dari tangan Jekey.
Sedetik kemudian mobil Jekey sudah pergi meninggalkan tempat itu."JEKEY.. BERHENTI..!!!
AKU MAU TURUN...!! " bentak Rose.Jekey hanya menatap acuh wanita cerewet disampingnya itu.
"Kamu beneran jadian sama Jeffri?? " tanya Jekey.
"Apa peduli kamu??
Mending kamu urusin masalah kamu sendiri, gak usah ikut campur apapun tentang aku..!! " maki Rose.Jekey hanya tersenyum tipis mendengar omelan Rose disampingnya, karena bukan menyeramkan tapi justru sangat menggemaskan dimata Jekey.
Tanpa sadar kini mereka telah sampai dirumah Jekey, seketika Rose melotot tak percaya.
Untuk apa Jekey membawanya kesana?!
Namun lagi-lagi tanpa banyak bicara, Rose ditarik paksa oleh Jekey kedalam rumahnya.
Seperti biasa, rumah Jekey terlihat sepi dan hanya ada pembantu yang sibuk dengan tugasnya masing-masing."Jekey.. Aku mohon lepasin aku..!!
Kamu mau ngapain..??!! " pekik Rose saat melihat Jekey ternyata menggiringnya memasuki kamar.Setelah berhasil memasuki kamarnya, Jekey segera mencengkeram bahu ringkih itu agar berhadapan dengannya.
"Bilang kalo kamu gak cinta sama Jeffri..!!
Bilang kalo kamu cuma cinta sama aku...!! ""Pfftt.. Aku gak mungkin cinta sama calon suami orang, Key...
Dan ingat ya.. Jekey Andersen..!!
Kita udah gak ada hubungan apa-apa lagi, sekarang lepasin aku...!!! " pekik Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotel Jelita
RomanceGimana jadinya kalau para geng 97 line kerja sebagai staff hotel? Dijamin penuh konflik, pahit, manis asem didalamnya 😄😊 1. Rosekook 2. Jinsoo 3. Bamlice 4. Jaeyuju 5. Mingyu