17.Untuk Hazel🥞🦁

76 8 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 6 pagi.terlihat seorang gadis mengenakan seragam sekolah yang tengah serius memasak sesuatu di dapur.Ya,itu Harumi hari ini dia berniat membuatkan pancake untuk lelaki yang baru saja ia kenal satu Minggu ini sebagai bentuk ucapan terimakasihnya.

"Akhirnya beres juga!"ucap Harumi senang.

Tak lama dari itu kedua saudara dan ayahnya sedang menuju ke meja makan yang sudah tersedia 4 piring nasi goreng buatan Harumi.

"Ini kamu yang masak lagi Harumi?"tanya hazel hendak menyantap nasi gorengnya.

"Hm"

"padahalkan ada bi idah kenapa kakak repot-repot?"tanya sky dengan mulut penuh nasi goreng.

"Ga-

"Kalo makan jangan bicara"tegas adinata,menyela Harumi yang hendak bicara.

Seketika semua terdiam.hanya terdengar suara benturan sendok dan piring sampai mereka menyelesaikan makannya.

"Ayah hari ini aku akan membawa mobil,sekalian mengantar sky"ucap Kenzie.

"Ya.ayah denger bakal ada perlombaan basket?kamu ikut?"

"Hm.pertandingannya Minggu depan"

"Bagus, semangatya untuk hasilnya nanti mau menang atau nggak pun ayah bakal bangga sama kamu"ucap adinata sebari menepuk pundak Kenzie dengan halus.

"Sky,juga mau kaya kakak nanti kalau sky udah masuk SMA Sky bakalan sehebat kakak"ucapan sky membuat Kenzie dan Adinata terkekeh bangga dan gemas.

"Kalian memang anak kebanggaan ayah"ucap adinata sebari merangkul kedua putranya.

Tanpa memperdulikan ada Harumi di sana memerhatikan interaksi hangat ayah dan kedua putranya.jujur Harumi sangat iri melihatnya ingin rasanya Harumi di perlakukan sama seperti itu.

"aYah?

Panggilan Harumi itu seketika membuat kehangatan dia antara adinata dan kedua putranya terhenti.

Adinata menatap tajam ke arah Harumi dengan satu alis terangkat Seolah berkata"apa?"

"Harumi izin nanti pulang akan telat , karena ada tugas kelompok"ucap Harumi.

"Ya.dan satu lagi ayah udah daftarin kamu les jadi mulai besok sepulang sekolah kamu langsung les"ungkap adinata.

"Ya.ayah"

Setelah itu Kenzie ,sky dan Harumi berangkat bersama dengan mobil.

Setelah mengantar sky terlebih dahulu selama perjalanan menuju sekolah Kenzie dan Harumi berbincang bincang kecil.

"Harumi,ayah sekarang udah gak hukum kamu lagi kan?ayah udah sayang sama kamu"tanya Kenzie

"Hm.iya ayah udah sayang dan mulai perhatian sama aku"ucap Harumi sebari mengulas senyum manis

"Tuh..kan sebenernya ayah sayang cuman ya gitulah"

Padahal masih jauh dari kata sayang ayahnya masih suka kasar dan tidak adil kepada harumi.tapi,lagi lagi adinata menyuruh Harumi untuk tutup mulut tentang perlakuan dirinya kepada siapapun.
Harumi juga tidak ingin Kenzie sampai memandang buruk adinata hanya karena dirinya.

"Eh tumben kamu bawa bekel?"tanya Kenzie.

"Enggak bukan buat aku"

"Terus?"tanya Kenzie tak mengerti

"Buat hazel"jawab Harumi polos.

"What!yang bener aja,kalian jadian?"tanya Kenzie kaget.

"Hah!nggaklah ini tuh cuman buat ucapan makasih Harumi aja"jelas Harumi.

Spring Girl Beauty||HARUMI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang