Harumi terbangun dengan tubuh yang terasa lemas kepala nya sangat pusing .tapi karena ini sudah pagi dan Harumi harus sekolah, Harumi mengabaikan rasa sakitnya ia lebih takut jika tidak sekolah ayah nya akan memarahi Harumi habis habisan.
"St..tth"Harumi menahan rasa sakit kepalanya sekuat mungkin .
Ia beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Harumi melihat dirinya di cermin
" Pucat sekali,kaya mayat hidup aja kamu Harumi"ejek Harumi kepada pantulan dirinya di cermin.
Harumi mencuci muka nya ,lagi lagi darah segar mengalir dari hidungnya.
"Ishh...apalagi sih ganggu aja"maki Harumi
Bersamaan dengan itu kepala Harumi malah bertambah sakit pandangannya menjadi hitam lantas Harumi bersandar ke tembok kamar mandi.meringis kesakitan ingin rasanya Harumi berteriak menangis kala itu.
"Tolong lah jangan sakit sekarang aku mohon "gumam Harumi.
Beberapa saat kemudian sakit berkurang.harumi segera bangkit dan keluar dari kamar mandi langsung membuka lemari,memakai seragam dan memasukkan buku buku juga jangan lupa inhalernya.
Setelah itu Harumi turun kebawah untuk sarapan di meja makan sudah ada ibu dan kedua saudaranya.
"Pagi..."sapa Harumi
Ibunya menatap wajah Harumi ,ia menyadari kalau wajah Harumi tampak pucat sekali di tambah bibir yang kering.
"Harumi ..kamu sakit"tanya ibunya
"Eng-enggak Bu emangnya kenapa?"ucap bohong Harumi
"Dek ..kamu pucet banget ..kenapa?"Tanya Kenzie yang ternyata juga menyadari nya
"Mungkin karena kurang tidur aja kak di tambah Harumi jarang minum ..hehehhh"
"Jangan gadang terus dong jaga kesehatan Harumi Harumi"omel Kenzie
"Iya iya maaf kencyan ...
Tidak lama dari itu adinata turun dan duduk bersama di meja makan.
Suasana seketika hening hanya ada suara benturan sendok dan piring saling bersahutan.
"Harumi gimana sekolah?"Adinata buka pembicaraan
"Ehmm..baik ko yah"
"Awas ya kalo nilai kamu turun ,kalo sampe turun ayah kasih kamu hukuman"ancam adinata.
"Iya ayah Harumi bakal berusaha lebih keras"jawab Harumi
"Terus sky ,Ken sekolah kalian gimana"tanya adinata ke kedua putranya
"Baik kok yah..tapi nilai Kenzie lagi jelek jelek gara gara banyak ketinggalan materi karena rapat OSIS mulu"jawab Kenzie
"Gak papa ,yang semangat yah belajarnya,kalau sky gmana?
"Ehmm..sky baik kok yah ,tapi kemarin sky dapet nilai ulangan MTK cuman 60,maaf yah nanti sky belajar lebih lagi deh"...
"Gak papa nanti kamu minta Harumi ngajarin kamu..
"Ya..kan Harumi
Harumi hanya membalas dengan anggukan,jauh di dalam hatinya ia merasa sangat sakit bisa bisanya ayahnya begitu santai dengan nilai kedua putranya tapi kalau Harumi berada di posisi itu pasti Harumi sudah habis habisan di marahin Bahkan mungkin bakalan di kurung di kamar mandi sebagai hukumannya.
Setelah sarapan Harumi berangkat ke sekolah bersama kedua saudaranya dengan di antar sang ayah.
_____________>>>>>>>>_______________
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Girl Beauty||HARUMI [END]
Diversos"Maaf jika hidup dan mati harumi tidak pernah membuat kalian bahagia" "Hidup harus tetap berjalan tanpa gue,naa" _jangan benci gue karena kalah dengan takdir. ⚠️Dilarang keras melakukan plagiat cerita ini murni hasil pemikiran author!!! 🥇'1 in home...