25. bullying

88 8 0
                                    

Terhitung sudah 1 bulan Harumi berada di kelas unggulan itu, namun belum juga mendapatkan kenyamanan. Tidak ada yang mau berteman dengannya sampai saat ini, tentu saja itu sangat bertolak belakang dengan pikirannya saat awal bahwa dirinya bisa dengan cepat akrab dan mendapatkan teman baru.

Bukan hanya itu 4 gadis--Elina, Shila, zemira, Alisa. Sering kali membuat dirinya kesulitan bahkan mempermalukan dirinya. Sampai kini Harumi tidak tahu alasan kenapa Elina sangat membenci sampai membuat teman teman kelasnya juga ikut ikutan membenci dirinya.
Seingatnya ia tidak pernah membuat masalah dengan Elina.

Elina dan ketiga temannya sering kali menggertaknya namun Harumi tak pernah menyerah dan lemah begitu saja ia selalu melawan dan membalas jika Elina mengata ngatainya Harumi masih bisa membalas.

Kalau ditanya kemana 4 sahabat Harumi apakah mereka tidak membantu sahabatnya atau tidak mengetahui bagaimana sahabatnya di perlakukan oleh teman kelas barunya? jawabannya adalah mereka mengetahuinya dan sudah jelas mereka pasti akan membela Harumi mati Matian namun lagi lagi mereka tidak sekelas jadi punya keterbatasan untuk mengawasi Harumi.

Dan juga Harumi sangat melarang keempat sahabatnya untuk membalas, meskipun qirani tampak menjadi orang yang paling tidak terima dengan perlakuan yang di dapat harumi.sudah beberapa kali qirani mengingatkan Elina atau membalas perbuatannya namun itu bukan memperbaik keadaan malah semakin membuatnya buruk.harumi semakin banyak mendapatkan kejahilan dan cacian dari teman kelasnya yang dikompori Elina.

Sampai suatu ketika ..

Bel sudah berbunyi 5 menit yang lalu kelas mulai kosong tinggal Harumi di dalam sana sengaja ia menunggu kosong,namun salah kelas memang kosong tapi Elina dan 3 temannya kembali ke kelas setelah tadi keluar.

"HARUMI!"

"Mau apa lagi? tolong jangan terus ganggu gue"

"Ganggu? oh maaf ya ternyata kita penganggu buat Lo"

Ke empatnya tertawa mengejek.

"Sampah"decak kesal Harumi

"Hah apa Lo bilang sampah!sampah kok bilang sampah"

Lagi lagi mereka tertawa.

"Mau kalian apa sih, kenapa selalu ngusik gue.gue gak pernah ngerugiin kalian"ucap Harumi terlampau kesal

"Gak ngerugiin? Bahkan Lo selalu bikin gue dan temen kelas ini rugi!"

"Kapan gue ngerugiin kalian?!"

"Selalu! karena otak Lo itu, Lo nyusahin orang yang dituntut dalam nilai! Lo ga tau aja setiap kali Lo dapat peringkat pertama mereka pasti dapet cacian dari orang tuanya dan Lo juga dapat perhatian lebih dari guru guru di sini bukan cuman karena prestasi Lo tapi nama ARKATAMA ! Dan yang terjadi pada Lo sekarang adalah balasan dari setiap ucapan yang membuat mereka down!"

"Jadi karena itu kalian lakuin ini ke gue, harusnya kalian belajar lebih kalau gak mau di caci bukan numpahin semuanya ke gue!bego!"

"Masih berani Lo! dasar penyakitan"

Mendengar perkataan Elina kali ini benar benar membuatnya sakit , mau menentang tapi memang kenyataan.

"Lo itu bukan apa apa kalau bukan arkatama,Lo juga gak bisa apa apa kalau bukan karena 4 sahabat lo.lo cuman gadis penyakitan yang bersembunyi di balik nama arkatama dan ngejadiin 4 sahabat Lo tameng!"

"Gak bisa ngomong lagi ya?bener  kata gue?!"

Setelah mengetahui beberapa waktu lalu kalau Harumi adalah penderita asma,yang biasa Elina menyebut nyebut Harumi gadis sempurna sekarang menjadi gadis penyakitan.

Spring Girl Beauty||HARUMI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang