⁶¹atau tidak sama sekali?

39.2K 3K 45
                                    

HAPPY READING🌸
Jangan lupa Vote dan komen
෴෴෴⁠ 



"APA?!"

"BENARKAH?!"

"Ya itu semua benar, Duchuss." Dengan manik berbinar binar Putri Amoure tersenyum senang.

"Baiklah terimakasih." Setelah mengatakan hal itu wanita didepannya mengangguk lalu berpamit pergi.

Tak terasa sudah 5 bulan berlalu. Semuanya berlalu dengan amat cepat. Dari mulai banyaknya permasalahan sampai detik ini. Dan yang membuat Putri Amoure bersyukur adalah, Takdirnya berubah.

Ya takdirnya berbuah. Semua itu dibantu oleh Kaisar, ayahnya. Kaisar turut adil membantu Putrinya untuk mengubah takdir.

Victor? Entahlah. Putri Amoure sudah tidak pernah mendengar tentang pria itu. Putri Amoure hanya berharap, Victor mendapatkan balasan yang setimpal.

Victor menghilang tanpa kabar. Entah kemana perginya Pria itu. Dan dengan hilangnya Victor, Count naik pangkat menjadi Marquess.

Untuk Putri Hana? Putri Hana mengambil depresi berat karena banyaknya cacian dan makian yang dilayangkan para Bangsawan. Permaisuri sendiri terlihat amat terpukul dengan apa yang menimpa Putrinya. Ingin marah, namun ia harus bagaimana?

Entah rencana aoa yang akan Permaisuri lakukan nanti. putri Amoure hanya busa berjaga jaga.

5 bulan ini, ia merasa amat tenang. Tidak ada yang mengganggu kehidupannya. Duchy juga terasa amat tentram. Dan apakah kalian tau? Ada berita yang amat membahagiakan!

Putri Emely dan Emilo akan segera menikah! Putri Amoure awalnya tidak menyukai Putri Emely. Namun lambat laun, Wanita itu mengetahui mengapa Putri Emely menjadi seperti itu.

Sikap putri Emely amat mencerminkan sebagai sahabat sejati. Putri Emely hanya tidak ingin Duke Leysen salah pilih pasangan. Padahal seharusnya gadis itu Protes pada ayahnya kaisar yang sudah menikahkan keduanya dengan ikatan politik.

Putri Amoure juga berteman baik dengan para keluarga Kerajaan. Putra Mahkota Hans juga sudah menikah. Pria itu menikah dengan seorang anak Putri Raja dari bagian selatan.

Untuk kedua kakaknya? Masih tetap sama. Mereka belum menikah sampai sekarang. Jangankan menikah, keduanya bahkan seakan akan tidak tertarik pada wanita.

Namun, Putri Amoure berniat akan menjodohkan Kakak pertamanya dengan Putri Ellena. Ide yang bagus bukan? Untuk Ellaric? Tunggulah Putri Amoure mendapatkan teman perempuan lagi. Maka setelah itu, putri Amoure akan mencomblangkan keduanya.

"Mi Amore~" Mendengar suara serak khas suaminya membuat Putri Amoure menatap kearah Pintu. Duke Leysen berjalan menuju sofa.

Ia langsung memeluk istrinya dengan manja. Menenggelamkan wajahnya dicerutuk leher sang istri sembari menghirup rakus wangi tubuh istrinya. 

"Aku merindukanmu." Putri Amoure mengerutkan alisnya. "Pagi tadi kita baru saja bertemu." Duke Leysen semakin mempererat pelukannya.

"Ya, namun aku masih merindukanmu." Jawabnya dengan suara lirih karena wajahnya bersembunyi di leher jenjang itu.

Putri Amoure hanya bisa pasrah. Inilah yang selalu terjadi selama 5 bulan lamanya. Sikap Duke Leysen yang amat manja. Entah aneh sekali pria itu.

Back to the Past?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang