HAPPY READING🌸
Jangan lupa vote dan komen.
Guyss, komen komen kalian lucu lucu banget pada nyerbu minta next chapter😔
Apa lagi aku ngeliat kalian ngehujat habis habisan Putri Hana. Ngakak ++ kasian😭
Ketikan netizen pedes banget😭 tapi aku malah ngakak maap banget🖐️😔Follow akun mimom yuk biar nanti malem aku upload lagi xexevitrex
Yaudah selamat membaca..
෴෴෴
•
•
•Putri Amoure membuka matanya dengan pelan. Ia mengejapkan matanya perlahan.
Cukup terkejut saat melihat wajah tampan seseorang tepat didepannya. Belum lagi hidung mancungnya yang hendak mengenai bibirnya.
Dengan gerakan pelan, Putri Amoure turun dari ranjang. Ia menarik selimut lalu menyelimuti Duke Leysen yang terlihat kelelahan.
"Nice dream." Gumam Putri Amoure. Kakinya melangkah keluar dari sana. Didepan pintu kamar tamu terdapat Hellena.
Hellena membungkuk hormat. Putri Amoure mengangguk merima hormat dari pelayannya. Keduanya berjalan menuju taman belakang, taman milik Duchess Laurent.
Kalian pasti taukan apa yang akan keduanya lakukan? Benar, mereka akan melihat kedua manusia yang tengah melakukan hubungan inti dikamar utama itu.
Yah, sebut saja keduanya mesum. Namun, apa salah jika mereka hanya ingin tau?
Dengan cekatan Putri Amoure menaiki Pohon tinggi yang berada ditaman itu. Hellena ikut memanjat keatas pohon mengikuti tuan Putrinya.
Benar saja, tepat didepan mereka terdapat 2 orang. Seorang gad--- ah seorang wanita dengan seorang pria tengah melakukan hubungan yang tidak seharusnya dilakukan.
Menjijikan. Suara suara kenikmatan yang dihasilkan keduanya terdengar menjijikan. Jendela kamar dibuka lebar lebar.
Sepertinya jalang itu sangat niat.
Belum lagi dia membiarkan prajurit itu memanggil dirinya sendiri dengan namaku. Apa sebegitu nafsunya wanita itu ingin menjadi istri suamiku? LucuHellena menatap jengah kearah Putri kedua kaisar yang terlihat menggeliat diatas kasur tanpa sehelai benangpun. Tak ia sangka, Putri seorang kaisar bahkan berani melakukan hal seperti ini.
Hellena sedari awal memang tidak menyukai Putri Hana, hanya saja Hellena tidak menyangka Putri Hana berani melakukan 'itu' hanya demi kekuasaan dunia saja.
"Hahhh, d-duchessh!"
"D-dukeeh, yahh! L-lakukan lebihhh, ahhh."
Putri Amoure memperhatikan setiap gaya yang dilakukan keduanya. Menjijikan sekali gaya gaya yang mereka lakukan.
"Aku benar benar jijik dengan mereka berdua Hellena." Suara Putri Amoure terdengar dikeheningan malam. Hellena menganggukkan kepalanya setuju.
"Saya juga, Putri. Tidak menyangka jika Putri Hana akan melakukan hal tersebut hanya karena menginginkan Duke." Putri Amoure menganggukkan kepalanya setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past?
Historical Fiction⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh kisahnya. dapatkah Amoure mengubah jalan hidupnya? dapatkah Amoure melakukan itu semua? "A-Aku kembali...