HAPPY READING💓
Jangan lupa Vote dan komen.
FOLLOW YUK BIAR BESOK
UPLOAD YANG KALIAN MAU
xexevitrex
෴෴෴
•
•
•Tak terasa 3 hari sudah berlalu. Kaisar, Permaisuri, serta para pangeran dari Kekaisaran Blean sudah datang ke kediaman Noulven, Duchy.
Disinilah mereka semua berkumpul. Disaksikan oleh beberapa kesatria kepercayaan Duke Leysen dan beberapa milik Kaisar serta pangeran.
Tak lupa, disana terdapat tersangka. Putri Hana, dan Prajurit yang bernama Geo.
Kaisar menatap tajam kearah Putri bungsu nya. Sedangkan permaisuri terlihat menangis didalam pelukan Pangeran Allan. Pangeran Allan sendiri hanya menatap bosan.
Sedangkan kedua pangeran lainnya menyaksikan dengan tenang dan datar sesuai ciri khas mereka sendiri.
"A-ayah aku ti---"
"Diam! Aku tidak memintamu berbicara untuk saat ini." Putri Hana terdiam sembari menunduk takut. Kini tatapan kaisar terarah pada Prajurit berkulit tan itu, Geo.
"Apa alasanmu melakukan ini?" Tanya kaisar dengan tatapan tajam menusuk yang membuat Geo gemetar ketakutan.
"K-kaisar, Duchess m-meminta saya menghabiskan satu malam de-denganya." Jawab Geo. Kaisar mengangkat sebelah alisnya.
Sedangkan itu Putri Amoure dengan tenang membalas. "Satu malam? Apa kau yakin? Mana mungkin aku mau denganmu." Geo menatap Duchess tidak percaya. A-apa maksudnya?
"Apa kau tidak mengingat pangkatmu?"
"Kau hanya seorang prajurit yang berani membuat Skandal dengan keluarga kekaisaran. Dan sekarang? Apa kau mengigau?" Tanya Putra Mahkota Allaric. Prajurit itu menggelengkan kepalanya cepat.
"T-tidak Yang mulia P-putra mahkota. Itu adalah k-kenyataan. Saat itu Duchess menghampiri saya, d-duchess berkata Duke t-tidak bisa membuatnya---"
"Membuatnya Puas? Kau fikir kau bisa memuaskan adikku?" Kini giliran Pangeran kedua yang bertanya. Pangeran Ellaric. Prajurit itu semakin ketakutan saat melihat tatapan menusuk dari Pangeran kedua.
Rumor tentang kekejaman pangeran Kedua dalam menghadapi musuhnya sudah menyebar. Pangeran Ellaric dan Duke Leysen bisa dibilang 11 12.
Putri Hana menangis menatap kakaknya meminta belas kasihan. "K-kakak, hiksss! Aku dijebak kakak! T-tidak mungkin, a-aku melakukan hal seperti itu Hiksss!"
"Itu tidak mungkin kakak!" Pangeran Allan menatap adiknya dengan terkejut. Apa yang tidak mungkin? Bukti sudah jelas. Pasti ayah juga tidak akan berani bermain main dengan Duke Leysen tentang masalah ini.
Ingatlah satu hal! Walaupun Duke Leysen hanya berpangkat Duke, pria itu mampu meratakan Kekaisaran Blean dengan pasukannya. Ingatlah itu.
Duke Leysen memperhatikan semua yang terjadi, dari tangisan menjijikan dan kata kata mimpi yang terlalu tinggi itu, semuanya membuat Duke muda itu muak.
Dengan manja, Pria itu menarik lengan istrinya untuk ia gapai. Ia tidak peduli dengan tanggapan orang orang yang menganggapnya tidak menghormati kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past?
Historical Fiction⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh kisahnya. dapatkah Amoure mengubah jalan hidupnya? dapatkah Amoure melakukan itu semua? "A-Aku kembali...