FOLLOW : xexevitrex
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.Hello, ini last part yang aku buat untuk Victor. Pasti selama ini kalian bingung kan, why? Why Victor kok bisa tau? Apakah Victor balik ke masa lalu?
Okey okey, so Happy reading🌷
~o0o~
Disebuah padang rumput yang luas. Terdapat seorang pria berbaring diatas tanah yang beralaskan rerumputan hijau. Manik oranye-nya menatap sendu langit malam yang cerah.
"Istriku," ucapnya tanpa suara.
Victor menutup matanya, betapa sakitnya. Sakit sekali hatinya mengetahui, ia menjadi penyebab kematian istrinya, Putri Amoure.
Karena suatu kejadian, Victor menjadi mengetahui sebuah fakta. Victor menjadi penyebab kematian wanita yang ia cintai.
Victor menutup matanya, air matanya mengalir mengingat untaian ingatan yang dilihatkan oleh seseorang berjubah hitam.
Nada bicara orang itu amatlah tegas seakan akan pemimpin besar. Peringatannya yang tidak bertele tele dan lugas.
Awalnya, Victor tidak percaya jika ia pernah menikahi Putri Amoure. Namun, seorang berjubah itu membuatnya seakan menonton film diotaknya.
#FLASHBACK.
"Hindarilah gadis itu." Victor menatap bingung sosok berjubah didepannya. Siapa dia? Apa maksud dari sosok ini?
"Aku tidak mengerti maksudmu. Dan siapa dirimu?" Tanya Victor. Melihat poros tubuhnya, dan suaranya yang tegas terkesan datar, dia pasti seorang pria.
"Kau hanyalah pria bodoh. Kau pasti tidak akan mengerti apa maksudku. Karena kau adalah pria yang bodoh dan amat licik." Victor tidak mengerti apa yang dimaksud sosok berjubah itu
"Tidak perlu bertele tele. Katakan apa maksudmu, sialan." Kesalnya karena otaknya dibuat berfikir keras.
Sosok berjubah itu terdengar tertawa rendah, "Kau hanyalah penghalang. Jika kau mencintainya, berhentilah. Kau hanya akan membuatnya kembali seperti dulu."
"Apa maksudmu sialan?! Siapa yang kau maksud?!" Kesal rasanya. Saat Victor ingin pergi menjalankan misinya, ia malah dicegat oleh sosok berjubah ini.
"Anak muda, anak muda. Kau tidak akan mengerti maksudku jika kau tidak melihatnya sendiri." Dengan gerakan secepat kilat, sosok berjubah hitam itu memegang kepala Victor.
Victor meringis merasakan sakit dibagian kepalanya. Sebuah adegan demi adegan memasuki ingatannya.
Dari adegan dimana ia mengenal Putri Amoure, adegan Victor mengungkapkan perasaanya, adegan keduanya bermesraan ditempat latihan, bahkan adegan keduanya menikah karena tanpa persetujuan kaisar, dan tak lupa pula, adegan menyakitkan yang dirasakan gadis yang ia cintai selama ini.
Adegan dimana dirinya sendiri menyakiti gadis yang ia cintai. Menggunakan kata katanya yang menyakitkan, dan berbagai tindakan.
Hingga puncaknya, Amoure yang meracuni Putri Hana, dan gadis itu berakhir masuk kedalam jeruji besi.
Entah mengapa semua itu bisa terjadi. Victor marah, tidak bukan dirinya. Entah siapa Victor yang ada diingatannya. Victor tidak tau!
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past?
Historical Fiction⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh kisahnya. dapatkah Amoure mengubah jalan hidupnya? dapatkah Amoure melakukan itu semua? "A-Aku kembali...