"Kau akan tidak percaya melihat orang yang menyelamatkan mu ada di kastil Raja iblis,Elina del"ucap sosok itu lalu menghilang.
Di kastil Raja iblis sedang terjadi banyak kekacauan para prajurit iblis berbondong-bondong datang ke ruang tahta sebab mereka mendapat kabar bahwa terjadi kekacauan di sana. Saat mereka sampai di depan pintu ruang tahta para prajurit iblis membuka pintu dengan keras.
Brakk
Saat pintu terbuka mereka melihat pemuda cantik,Iblis kemarahan dan Ratu iblis terdahulu yang sedang menatap pemuda cantik dengan tubuh bergemetar.
"Kita kedatangan tamu satan dan aku tahu siapa yang memberi mereka perintah untuk datang kesini bukan begitu, Hela Lucifer?"ucap pemuda dengan berbalik badan dan menghadap ke arah prajurit iblis dengan santai.
"Berani kau menyabut nama yang mulia!"
"Kau harus di hukum mati,jal#ng"
Hahahaha
Tawa Bagus menghentikan mereka yang mengutarakan kata kata untuk dirinya. Ia merasa lucu dengan mereka yang langsung menyebutnya jal#ng.
Satan yang mendengar tuannya di sebut jal#ng hanya bisa mengepalkan tangannya kuat dan menahan amarah agar tidak lepas kendali.
"Satan kau jagalah dia, aku akan mengurus mereka dengan mudah"ucap bagus sambil menunjuk ke Hela dan prajurit iblis.
"Baik,yang mulia"balas satan yang langsung ber teleportasi di belakang Hela sekejap mata dan langsung mengurung Hela di kurungan sihir apinya. Prajurit iblis yang melihat Ratunya di perlakukan seperti tidak terima.
"Lepaskan aku! Apa kau tidak menyadari perilakumu terhadap Ku, iblis satan!"ucap Hela yang tidak dibalas sama sekali oleh satan.
"Kau diam saja"ucap bagus dengan dingin dan aura kekacauan keluar dari tubuhnya.
Deg
Deg
DegJantung prajurit iblis dan Hela tiba-tiba berdetak kencang saat mereka merasakan aura yang di keluar oleh pemuda itu. Secara tiba-tiba bola mata bagus bersinar.
(Seperti ini okey)
Para prajurit iblis yang melihat hal itu tentu saja terkejut karena belum pernah melihat mata indah seperti itu. Mereka seakan terhipnotis dengan tatapan bagus. Bagus yang melihat mereka telah terhipnotis tersenyum miring. Hela yang melihat itu merasa janggal dengan diamnya para prajurit iblis. Bagus mengangkat tangan ke arah atas sambil membaca mantra sihir,
"Chaos magic: chaos ball energy"segera sebuah bola merah raksana muncul di atas dengan cepat bagus mengarahkan tangannya ke arah prajurit iblis yang terhipnotis olehnya dan bola merah melayang dengan cepat mengarah ke arah prajurit iblis.
Duarrr
Sebuah ledakan dahsyat tercipta dengan gelombang kejut yang kuat. Seketika itu juga para prajurit iblis berubah menjadi abu dalam sekejap mata. Hela yang melihat itu tentu syok bahkan ia menatap bagus dengan tatapan mata yang penuh akan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian or Ruler
Aventuramenceritakan tentang seorang pemuda yang menjadi kelinci percobaan ilmuwan gila. pemuda itu bernama Bagus Wijaya putra. setelah ia menjadi kelinci percobaan ia mendapat kekuatan yang istimewa yang dapat membuat seluruh dunia dalam kekacauan abadi. N...