"Karena kau hanya seekor semut di hadapan yang mulia"ucap satan dengan dingin.
Deg
Ini pertama kalinya jendral iblis mendengar nada dingin hal itu tentu membuatnya terkejut.
"Ken...kenapa kau berubah?" Tanya jendral iblis dengan gugup.
"Karena kau sudah tidak berarti lagi bagi ku sebab orang yang telah aku layani selama seratus tahun lalu kini kembali"jawab satan dingin dengan menatap tajam jendral iblis.
Pemuda yang di belakang satan hanya diam dan menoleh ke arah nyx. Nyx yang melihat pemuda itu menatap pun menatapnya dengan lembut.
"Pergilah dan cari ke enam jiwa yang tersisa"ucap pemuda itu dengan telepati.
"Baik sang penguasa"balas nyx dengan telepati dan segera menghilang dengan mengubah dirinya menjadi asap yang gelap gulita.
Semua iblis yang melihat Dewi nyx menghilang berpikir dengan keras apa yang membuat perginya Dewi nyx.
Satan yang tadi sempat menatap ke arah dewi nyx. Ia merasakan bahwa nyx tadi sempat mengarahkan auranya ke dirinya. Aura tadi berbeda dengan aura nyx yang sebelumnya. Aura yang nyx keluar tadi sangat kuat dan penuh tekanan membuat satan sedikit sesak napas.
"Kenapa Dewi nyx pergi?"
"Benar. Apa yang membuat pergi begitu saja tanpa sebab?"
"Aku sangat penasaran kemana perginya Dewi nyx"
Para iblis bertanya kemana perginya Dewi nyx. Dewi nyx terkenal dengan sebutkan sebagai Dewi berdarah dingin dan kejam. Ia akan selalu membuat masalah atau kehancuran jika ada orang yang membuat masalah dengan dirinya. Ia tidak peduli siapa musuhnya bahkan dulu Dewi nya sempat bertarung dengan Raja para Dewa Dewi dan yang memenangkan pertarungan adalah Dewi nyx.
"Daripada kalian berpikir kemana perginya lebih baik kita membuat sedikit kekacauan"ucap pemuda itu dengan d sihir yang dikeluarkan oleh pemuda adalah Chaos magic.
Chaos magic adalah sihir yang menjadi awal mula kehidupan dan menjadi sihir pertama kalinya di alam semesta. Chaos magic dapat merusak realitas dan dapat membuat dunia dalam kekacauan abadi. Kegunaan dari chaos magic sangat beragam di antaranya adalah mengubah realitas, mengontrol pikiran seseorang dan lainnya.
"Chao...chaos magic..kenapa kau memiliki sihir itu hah?"
"Benar seharusnya sosok sepertimu tidak boleh mendapatkan chaos magic"
"Benar apa yang dia katakan"
Pemuda itu tidak menanggapi kata-kata dari para iblis itu. Ia hanya fokus ke pembacaan mantra sihir.
Tiba-tiba muncul sebuah angin puting beliung di mana pemuda itu berdiri dan puting beliung itu berubah menjadi aliran sihir merah yang mengarah ke semua iblis kecuali Raja iblis. Raja iblis menatap ke arah para iblis dan ia melihat bahwa bola mata para iblis berubah menjadi merah gelap.
Raja iblis merasakan bahwa mereka di Kendalikan oleh pemuda itu. Ia menatap ke arah pemuda dan melihat pemuda juga menatapnya tajam sambil tersenyum miring.
"Kekacauan tidak dapat kau jengah, Daniel Lucifer"ucap pemuda itu dengan menekan setiap kata.
"Dan kau juga tidak dapat membuat alam semesta terjatuh ke kekacauan, Bagus Wijaya putra"balas Daniel dengan dingin. Ternyata pemuda itu adalah Bagus Wijaya putra.
Hahaha
Tawa bagus dengan keras yang menggema di aula pernikahan. Bagus tertawa dengan keras karena ia merasa bahwa apa yang ucapkan oleh Daniel sangat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian or Ruler
Adventuremenceritakan tentang seorang pemuda yang menjadi kelinci percobaan ilmuwan gila. pemuda itu bernama Bagus Wijaya putra. setelah ia menjadi kelinci percobaan ia mendapat kekuatan yang istimewa yang dapat membuat seluruh dunia dalam kekacauan abadi. N...