bab 34 mencari keberadaan nya dan flashback berakhir

102 9 0
                                    

"Raja iblis aku akan memberi tahu kemana portal itu membawa sang penjaga"ucap pemuda emas membuat Daniel menuju ke arahnya dengan cepat dan mendarat tepat di depannya.

"Cepat beri tahu"ucap Daniel saat di depan pemuda emas.

"Portal itu membawa sang penjaga ke tempat para primordial melatih kekuatan dan sihir mereka. Tempat itu di beri nama Castle Balance. Sebuah kastil yang memiliki sihir pelindung paling kuat setelah 2 kastil lainnya. Semua penjaga yang telah membangkitkan kekuatan sejatinya akan di bawa ke sana,maka dari itu kau tidak usah khawatir"ucap pemuda emas yang langsung di cekik oleh Daniel dengan kuat.

Hal itu membuat kedua bayangan kaget karena dengan beraninya Daniel mencekik pemuda emas.

"Lepas dia"ucap bayangan hitam sambil berjalan ke arah Daniel.

Daniel menatap bayangan hitam dengan tajam dan aura kegelapan keluar dari tubuhnya. Hal itu membuat bayangan hitam berhenti melangkah.

"Jika salah satu dari kalian berjalan ke arah ku,maka pemuda ini akan mati"ucap Daniel dingin dan menambah kekuatan cekikikan nya membuat pemuda emas sulit bernapas.

Pemuda emas menatap ke arah bayangan hitam dan merah sambil menggelengkan kepala bahwa ia tidak apa-apa.

Bayangan hitam melihat gelengan kepala itu segera berjalan mundur dan berhenti di samping bayangan merah.

Segera Daniel menatap ke arah pemuda emas dengan dingin melihat tatapan dingin dari Raja iblis membuat pemuda emas sedikit ketakutan. Daniel yang melihat ketakutan dari pemuda emas hanya tersenyum miring.

"Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu"

Deg

Hal itu membuat pemuda emas terkejut tentang rahasia nya.

"Da...dari mana kau tahu?"tanya pemuda emas.

"Aku hanya menebak saja,tapi tebakan ku membuahkan hasil yang memuaskan. Bukan?"balas Daniel dingin dan menatap tajam pemuda emas.

"Aku punya pilihan pada mu,pemuda"ucap Daniel.

"Apa pilihannya?"balas pemuda emas tanpa pikir panjang.

"Pilihan pertama. Beri tahu aku kemana portal itu membawa Ratuku dan rahasia mu maka kau akan selamat."ucap Daniel.

"Pilihan kedua?"

"Pilihan yang kedua. Kau akan ku bunuh dan ku ambil ingatan mu. Bagaimana kau pilih yang mana?"ucap Daniel membuat pemuda emas bingung dengan pilihan ini.

"Aku memilih yang pertama"ucap pemuda emas dengan cepat dan membuat Daniel melepaskan cekikikan nya.

"Portal itu membawanya ke sebuah rumah yang dekat dengan danau yang penuh akan air kehidupan dan rahasia ku adalah aku dan kedua bayangan itu di suruh oleh sang penjaga untuk mencari akademi para keturunan para Dewa Dewi dan akademi mutan. Itulah yang kau inginkan bukan?"ucap pemuda emas yang di balas anggukkan kepala oleh Daniel.

"Dimana danau itu berada?"tanya Daniel.

"Aku tidak tahu dimana keberadaan danau itu namun aku pernah mendengar cerita tentang keberadaan danau itu"ucap pemuda emas.

"Cepat katakan"ucap Daniel dengan menekan semua katanya.

"Keberadaan danau itu berada di antara dua gunung. Gunung itu bernama twin mountains. Twin mountain dijaga oleh dua penjaga dunia. Penjaga dunia bertugas untuk menjaga danau. Danau itu berisi air kehidupan."ucap pemuda emas membuat Daniel mengepalkan tangannya kuat.

Air kehidupan adalah air yang sangat langkah dan hanya segelintir orang saja yang mengetahui tentang kegunaan air tersebut. Air kehidupan berguna untuk menyembuhkan luka dalam yang serius. Air kehidupan berasal pohon dunia atau lebih di kenal sebagai pohon kehidupan.

"Aku akan mencari keberadaan gunung itu"ucap Daniel dengan cepat mengepakkan sayapnya dan terbang meninggalkan kedua bayangan dan pemuda emas yang saling bertatapan lalu menganggukkan kepala dan pergi dari sana menuju suatu tempat.

FLASHBACK end

Guardian or Ruler  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang