"Hormat pada penguasa kekacauan"ucap lilith, idkhina,nyx,dan Naru secara bersamaan membuat 7 dosa besar bingung begitu juga satan sang dosa kemarahan.
Saat bagus membuka matanya mereka terkejut melihat mata bagus yang berbentuk pola sihir. Pola sihir itu begitu indah namun sangat berbahaya bagi musuhnya. Pola sihir itu berbentuk bintang yang memiliki 5 sudut warna merah menyala.
Haru dan nyx yang melihat mata itu tentu nya sangat terkejut karena mata itu bukanlah mata biasa itu adalah mata kekacauan. Mata kekacauan atau Eyes of chaos adalah mata yang memiliki kekuatan untuk mengacaukan tatanan alam semesta dengan mudah bahkan kekuatan dari eyes of chaos dapat membunuh Dewa Dewi dengan sekali tatapan namun itu hanya dugaan semata yang tertulis di kuli Dewa Dewi di alam mereka tinggal."Hormat kalian aku terima."balas bagus dengan lembut namun tatapannya sangat dingin.
Lucifer merasa bahwa kekuatan dari pemuda semakin kuat begitu juga dengan 6 dosa besar lainnya.
Tiba-tiba bagus menunjuk ekspresi wajah yang gelisah dan membuat mereka bingung tapi tidak nyx yang dapat merasakan bahwa ada salah satu anak buah bagus dalam bahaya.
"Kenapa anda terlihat begitu gelisah, penguasa?"tanya lilith dengan penasaran dan di anggukan lainnya.
"Aku tidak tahu namun aku merasa bahwa teman ku dalam bahaya"jawab bagus lalu segera membuat the eternal chaos book of truth dan berhenti pada halaman yang menunjukkan cara melihat situasi dengan menggunakan cermin dimensi alam. Segera bagus membaca kata kata di halaman tersebut setelah selesai membaca muncul sebuah cermin dengan tiba-tiba di depan bagus.
"Tunjukkanlah keadaan hitam wahai cermin dimensi"segera cermin itu melihatkan keadaan istana Dewi cahaya. Di ruang tahta terjadi pertarungan sengit antara Dewi cahaya dengan hitam namun hitam terlihat kewalahan menghadapi Dewi cahaya. Bagus yang melihat itu dari cermin mengepalkan tangan dengan amarah yang di tahan namun bagus merasa bahwa Dewi cahaya di oleh Dewi itu tapi bagus tidak yakin dengan itu.
DUARRR
Terjadi ledekan di tengah-tengah ruangan tahta yang menimbulkan asap tebal.
"Hahahaha...hanya bayangan malam berani menantang seorang Dewi seperti ku"ucap Dewi cahaya dengan sombong membuat bagus yang melihatnya jengkel dengan sikap para Dewa Dewi yang selalu saja sombong.
"Kau jangan begitu sombong Dewi cahaya karna tuan ku melihat aku bertarung dengan mu"ucap hitam di dalam asap. Mendengar itu tentu membuat bagus tersenyum lebar berbeda dengan Dewi cahaya yang terkejut.
"Bagaimana bisa kau masih selamat dari ledakan itu?"tanya Dewi cahaya dengan kesal.
"Mungkin ini salah satu keberuntungan semata"jawab hitam dengan berjalan dan berhenti di tengah-tengah ruangan.
"Aku akan tunjukan kekuatan yang sesungguhnya"ucap hitam dengan dingin hal itu membuat Dewi cahaya tertawa keras.
"Hahahaha..walau kau menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya kau tidak menang melawan ku,kegelapan malam"balas Dewi cahaya yang masih bisa sombong di saat seperti ini.
"Bagus bolehkan ku menunjukkan kekuatan yang sesungguhnya?"tanya hitam cara menggunakan telepati pada bagus.
Bagus yang mendengar pertanyaan hitam hanya bisa terkekeh lembut dan tatapan tidak lepas dari cermin dimensi.
"Kau boleh melakukannya hitam dan cobalah pancing Dewi itu keluar. Aku akan ke sana jika Dewi itu keluar."balas bagus membuat hitam menganggukkan kepala.
Saat itu juga dibawah kaki hitam muncul pola segel kekuatan dan keluar asap hitam dari segel tersebut yang langsung masuk ke tubuh hitam dengan cepat. Melihat itu tentu membuat Dewi cahaya terkejut segera Dewi cahaya menembakkan Ball of light ke arah hitam namun itu terlambat. Sebuah ledakan energi kegelapan yang kuat membuat ball of light terpental ke seluruh ruangan tahta.
Dewi cahaya yang melihat itu segera menciptakan perisai diri. Saat Dewi cahaya berlindung tiba-tiba laser kegelapan mengarah ke Dewi cahaya dan itu bertabrakan dengan perisai milik Dewi cahaya.
Crack
Karena perisai milik Dewi cahaya Tidak kuat menahan kekuatan dari laser kegelapan alhasil terjadi retakan. Melihat itu dengan cepat Dewi cahaya berpindah tempat dan
Duarrrr
Alhasil perisai itu pecah yang terjadi ledakan kuat membuat lubang besar di ruangan tahta. Dewi cahaya menoleh kemana asal laser kegelapan itu dan ia terkejut siapa yang melancarkan sihir tingkat tinggi itu. Dia adalah sang kegelapan malam dengan wujud yang berbeda dari sebelumnya.
(Wujud baru hitam sangat keren)Dewi cahaya yang melihat wujud baru dari sang kegelapan sangat berbeda dari sebelumnya termasuk fisik, kekuatan,dan daya penghancur meningkat drastis itu membuat Dewi cahaya berdiam diri dengan menatap sang kegelapan dengan tatapan kosong.
Hitam yang melihat ada kesempatan untuk melakukan serangan segera melesak ke arah Dewi cahaya dengan pedang yang di todongkan ke dada Dewi cahaya.
Dewi cahaya yang merasa ada bahaya mendekat ke tersadar dari lamunannya dan saat ia tersadar hitam sudah sangat dekat dengannya hal itu membuat Dewi cahaya panik.
"Kau akan mati disini Dewi cahaya"ucap hitam dengan dingin.
Namun tiba-tiba muncul kelopak bunga raksasa yang menahan hitam hal itu membuat Dewi cahaya menghela napas lega karena Dewi itu tepat waktu untuk menyelamatkannya.
"Tidak semudah itu,sang kegelapan"ucap Dewi yang muncul dari balik pilar di ruang tahta. Hitam pun menoleh ke arah Dewi itu dan tersenyum miring,benar apa yang dikatakan oleh bagus bahwa ada Dewi lain selain Dewi cahaya.
"Ternyata Dewi......
Dewi cahaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian or Ruler
Adventuremenceritakan tentang seorang pemuda yang menjadi kelinci percobaan ilmuwan gila. pemuda itu bernama Bagus Wijaya putra. setelah ia menjadi kelinci percobaan ia mendapat kekuatan yang istimewa yang dapat membuat seluruh dunia dalam kekacauan abadi. N...