"BERSIAPLAH KAU AKAN KU JADIKAN HEWAN KONTRAK KU SELANJUTNYA"ucap bagus lantang yang membuat mereka semua menatap bingung kecuali nyx yang paham apa yang akan dilakukan oleh bagus.
"Semoga hewan satu itu mau hormat pada penguasa jika tidak maka aku akan membunuhnya jika bisa"batin nyx dengan tangan mengepal.
Tidak lama kemudian terjadi getaran kuat dengan badai yang tiba-tiba muncul di ikuti oleh petir yang menyambar ke mana-mana. Nyx dan 7 dosa besar yang melihat bergemetar ketakutan karna badai ini bukan badai biasa melainkan badai kemunculan dari salah satu hewan tingkat bencana alam semesta. Hewan itu hanya ada satu bahkan kekuatan dari hewan itu setara dengan Dewa Dewi primordial.
Gruoahhhh
Sebuah ruangan terdengar dari dalam badai. Raungan itu sangat keras saking kerasnya membuat tanah gemetar. Bagus yang mendengar raungan dari hewan itu tersenyum miring berbeda dengan nyx dan 7 dosa besar yang mendengar raungan itu.
Tiba-tiba hewan yang ada di dalam badai turun dengan kecepatan tinggi dan berhenti di atas istana dan menatap mereka tajam. Sebuah rantai dengan kekuatan yang kuat tiba-tiba mengarah ke hewan itu dengan cepat sebelum di sadari oleh hewan tersebut dan hasilnya hewan itu terikat oleh rantai itu. Hewan itu memberontak agar terlepas dari ikatan rantai itu namun bukannya terlepas rantai itu malah semakin kuat.
"Hahahaha..aku sudah menunggu terlalu lama."sebuah lembut itu membuat hewan itu mengalihkan pandangan dan ia melihat pemuda dengan rambut putih,mata merah menyala,bersayap hitam,dan lambang pohon di keningnya hal itu membuat hewan itu berhenti memberontak. Melihat hewan itu sudah berhenti memberontak bagus sedikit melemahkan kekuatan dari rantai itu. Berarti bagus lah yang telah mengikat hewan itu dengan rantai.
Hewan yang terikat rantai itu adalah ular putih( ya kalian tidak salah ). Ular putih itu adalah hewan tingkat bencana alam semesta ialah hewan yang mewakili sebuah bencana besar di alam semesta. Memiliki ciri-ciri warna kulit putih,mata biru laut,dan ada sebuah kristal di keningnya dan memiliki kekuatan seperti memanipulasi pikiran,berubah wujud, dan dapat mengendalikan Dewa Dewi yang memiliki kekuatan di bawahnya.

Nama panggilan dari ular putih adalah Agara.
Nyx menatap Agara dengan ketakutan karna Agara itu sangat kuat. Dulu ia pernah melawan Agara dan ia kalah dengan 3 kali serangan dari agara.
7 dosa besar yang melihat Agara sang bencana menatapnya tidak percaya dengan tubuh yang bergemetar kuat. 7 dosa besar tidak sanggup menahan tekanan intimidasi dari agara.
Agara menatap pemuda itu dengan tajam dengan aura intimidasi yang menyebar ke seluruh ruangan. Bagus yang merasakan aura intimidasi dari agara hanya menampilkan senyum miring. Agara yang melihat pemuda itu tersenyum miring merasakan ada sesuatu yang akan muncul dan benar saja sebuah aura intimidasi yang lebih kuat menyebar ke seluruh ruangan hal itu membuat nyx dan 7 dosa besar bersujud kecuali Leviathan yang terikat rantai di dinding ruangan. Aura itu membuat Agara tertekan kuat bahkan ia sampai kesulitan bernapas.
"Jangan coba-coba intimidasi ku, Agara"ucap bagus dengan menekan setiap katanya. Agara hanya bisa mengangguk kepala dan menyerap kembali aura intimidasinya. Bagus yang merasa Agara menyerap kembali aura intimidasinya. Bagus pun melakukan seperti yang dilakukan oleh Agara.
Setelah aura intimidasi dari bagus menghilang nyx dan 7 dosa besar bisa bernapas lega.
"Itu tadi aura intimidasi yang paling kuat yang pernah aku rasakan."ucap asmodeus.
"Benar apa yang kau katakan barusan aku juga beranggapan yang sama seperti mu"balas beelzebub
"Aku juga"mammon
"Aku juga"belphegor
"Aku juga"Leviathan
Mereka beranggapan sama kecuali Lucifer yang sudah pernah merasakan aura intimidasi seperti tadi.
"Penguasa,apa yang akan anda pada agara?"tanya nyx yang sudah berdiri tegak dengan menatap ngeri Agara.
Bagus yang menoleh dan menatap nyx dengan lembut sambil tersenyum hangat."Aku akan menjadikannya sebagai hewan kontrak ku yang kedua"jawab bagus membuat Agara terkejut. Ia tidak terima jika harus menjadi yang kedua ia seharusnya menjadi yang pertama untuk menjadi hewan kontrak dari pemuda itu. Agara awalnya tidak begitu yakin jika pemuda di depannya ini adalah tuannya.
"Aku tidak terima jika harus menjadi yang kedua"ucap Agara yang membuat bagus menoleh padanya dengan ekspresi wajah datar membuat Agara terkejut dengan perubahan ekspresi wajah pemuda itu yang cepat berubah.
"Kau harus mau, Agara"ucap bagus sambil terbang ke arah Agara dan berhenti tepat di keningnya segera bagus mengigit jarinya sampai berdarah. Saat sudah berdarah bagus mengarahkan tangannya kening Agara dan satu tetesan darah mendarat di kening Agara.
"Aku bagus Wijaya putra berkontrak hidup dengan sang ular bencana yang akan ku beri nama Naru" ucap bagus dengan tubuh yang bercahaya.
"Aku sang ular bencana menerima kontrak hidup ini"
Seketika tubuh Naru bercahaya warna merah untuk beberapa saat namun tubuh bagus tetap bercahaya walaupun kontrak hidup telah selesai dilakukan.
Tubuh bagus semakin bercahaya itu membuat mereka menutup kedua matanya dan haru juga menutup kedua matanya.
Tiba-tiba muncul cahaya warna merah di atas bagus melayang. Sayap bagus berubah menjadi aliran merah dan langsung menunjuk ke cahaya merah itu. Dari aliran merah berubah menjadi sebuah mahkota yang sangat indah. Tiba-tiba mahkota itu terpasang di kepala bagus begitu saja saat sudah terpasang tubuh bagus berhenti bercahaya membuat mereka membuka kedua matanya dan terkejut melihat mahkota yang terpasang di kepala bagus bahkan Naru dan nyx sampai melongo bersamaan dengan itu asap yang mengelilingi lilith dan ekhidna menghilang. Saat lilith dan ekhidna membuka matanya ia langsung menatap ke arah bagus lalu membungkuk badan dan ikuti oleh nyx dan haru.
"Hormat....

(Mahkota yang terpasang di kepala bagus)
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian or Ruler
Adventuremenceritakan tentang seorang pemuda yang menjadi kelinci percobaan ilmuwan gila. pemuda itu bernama Bagus Wijaya putra. setelah ia menjadi kelinci percobaan ia mendapat kekuatan yang istimewa yang dapat membuat seluruh dunia dalam kekacauan abadi. N...