Keisya jatuh cinta?

52 20 19
                                    

Di kantin..

Cleo mengajak keisya untuk berbicang
Di kantin sekolah..telihat beberapa mata yg iri akan hal itu tapi cleo tetap memasang wajah dinginnya..

"Tau ngga..kakak ngga suka sama anak pendiam trus kek ngerasa lemah.."

"Trus kenapa kakak ngebelain keisya..
Katanya ngga suka sama anak pendiam.."..tanya keisya polos..

"Karna kakak pengen kamu ubah diri jadi lebih brani dari yg kemaring"

"Hmm..keisya udah dari lahir harus kayak gitu..karna emng udah takdir keisya buat terus di giniin.."

"Tapi kakak maunya kamu jadi keisya yg baru"

"Tapi keisya ngga mau jadi keisya yg baru..karna keisya suka sama diri keisya yg sekarang"..ucap keisya malah membuat cleo memijat pelipisnya..

"..."

"Kak.."..panggil keisya memegang tangan cleo dengan lembut..

"Mmm?"..

"Mau sampai kapanpun keisya ngga akan bisa berubah..karna keisya terlahir dari keluarga yg emng ngga di inginkan"

"Kei.."cicit cleo merasa iba

"Yg akan terus di kucilkan oleh org²"
Lanjut keisya dengan senyuman tulus..

"Jangan bilang kayak gitu..Kita hidup atas kehendak tuhan..bukan kehendak mereka..mereka manusia..dan keisya juga manusia yg berhak hidup dengan nyaman seperti mereka"..jelas cleo..

"kalau boleh kasi pemuda asal korea ini buat saya aja yahh tuhann"..gumam keisya menatap sosok yg ada di hadapannya..

Skipp..

Pelajaran selesai..keisya sedang membereskan buku²nya..dan akan keluar dari kelas..baru saja ia akan berdiri dari tempat duduknya namun sudah di dorong kembali oleh seseorg..

"Hehh..anak haram"..desis seseorg sembari mendorong tubuh kecil keisya

"Awhh"..ringis keisya saat pantatnya menghantam kursi agak keras..

"Bisa ngga sih kamu itu menjauh dari kak cleo.."..

"Kenapa kamu melarangku untuk dekat dengan kak cleo..sementara dia saja tdk masalah dengan hal itu.."..ucap keisya mulai bisa melawan..

"Melawan kamu yahh..apasih hebatnya kamu hanya anak haram yg seharusnya ngga belajar di sekolah besar ini"..kesal seorg gadis yg bukan lain siren dan kinan..

"Apakah kalian kekasih kak cleo??"..
Tanya keisya..

"Udah salah..sok polos lagi..ihhh!!"..
Kesal kinan..

"Kalau emng dari situnya polos gimana??"..tanya seorg pemuda yg berdiri di ambang pintu..

"Kk..kak cleo"..cicit siren merasa agak canggung..

"Kenapa sekelompok sampah seperti kalian masi blm pulang??..ingin sok hebat lagi??"..tanya cleo..

"Kak.."..cicit keduanya..

"Jangan panggil saya kakak selama kalian tdk bisa mengubah sikap"..tegas cleo

"Ikut kakak kei.."..lanjut cleo menarik lengan keisya keluar dari kelas..

"!!!"..

"Ikhhh!!..ngesellin bangat sihh!"..emosi kinan..

"Awas aja kamu dasar anak haram"..

....

Sembari berjalan keisya terus menatap wajah sosok yg ada di hadapannya yg sedang menariknya sekarang..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang