Malam itu cleo duduk di ruang tengah berusaha mengobati luka yg berada di wajahnya..tiba²ia terganggu saat ponselnya tiba²berdering dan memperlihatkan hazel yg memanggilnya dengan vidio call..
"!!!ya ampun..kenapa di saat²seperti ini dia malah menelfon..vidio call lagi"
Panik cleo.."Fuhh tolak sekali ngga ngaruh..hehe"
Kekeh cleo.."By!!kok di tolak sihh!!"kesal hazel mengirim pesan..
"Lagi di toilet maaf yahh"
"Boong..kamu kan ngga pernah bawa ponsel ke toilet"kesal hazel..
"Fuhh..aku lagi ada kerjaan by"
Sudah tdk ada balasan lagi..cleo bernafas lega..namun saat ponselnya kembali berdering membuat dia frustasi dan dengan terpaksa mengangkatnya..
"Emm..kenapa"ucap cleo sembari menyembunyikan wajahnya..
"Emng lagi apa sihh..mukanya mana..
Kok ngga keliatan..""Aku tadi kan udah bilang lagi ngelakuin sesuatu"
"Ck..tapi kamu di apart kan??"..
"Hmm"
"Aku ada di depan bukain pintunya dong..dari tadi aku di luar"rengek hazel membuat cleo terbelalak..
"!!!ka..kamu di depan..ngapain by!"
"Mama nyuruh aku bawain kamu makanan..cepat bukain ihh..pegel nihh"
Kesal hazel membuat cleo dengan cepat ke arah pintu utama..dengan ragu ia membuka pintu apart.."I..iyya tunggu yah"
"Hmm.."
"Night by"senyum hazel antusias..namun senyumannya seketika hilang saat mendapati wajah
Tunangannya babak belur.."!!Astaga..aa..apa yg terjadi dengan wajah kamu!"panik hazel menyimpan makanan lalu meneliti wajah cleo..
"Shsss..jangan di pegang..sakiit"ringis cleo saat hazel berusaha memegang lukanya..
"Ini sebenarnya ada apa sihh by..kok babak beluk sampai kayak gini"
"Panjang ceritanya.."
"Panjang gimana..siapa yg mukulin kamu!!"
"Bodyguart dari perusahaan yg tadi aku tanyain..tapi ngga papa aku baik kok"
Senyum cleo berusaha di paksakan.."Tapi tadi aku bilang jangan kesana..
Apasih masalah kamu..hiksss.. bagaimana sekarang..hiksss kamu terluka"tangis hazel.."Huftt..jangan nangis..ngga baik tau.."
"Hiksss sebenarnya kamu ada masalah apa sama mereka.."
"Pemilik perusahaan itu adalah ayah dari keisya"
"!!!ke..keisya maksud kamu keisya murid kamu itu!!"
"Hmm..ayahnya memaksaku untuk menerima cinta keisya..namun aku memilih kamu..tapi dia mengancam akan merusak keluarga ku bahkan akan menghancurkan keluarga mu jika aku berani menolak"
"Hmpphh"dengan mata berkaca kaca hazel menutup mulutnya tdk percaya..
"Maaf karnaku kamu dalam.bahaya begitu juga dengan aku"
"Lalu bagaimana sekarang..kamu memilihku tapi itu akan menjadi masalah bagi kita.."
"Lalu apa yg akan aku lakukan..aku mencintaimu bukan keisya..jelas aku akan menolak nya"
"Apakah keisya berbuat di luar batas..
Aku sama sekali tdk tau kalau dia dari keluarga seterpandang itu""Hmm entahlah aku juga begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK HARAM🚫
Novela Juvenil"kalau di izinkan keisya juga pengen bahagia" ucap gadis itu dengan mata yg berembun "Cukup keisya ngga punya ayah tapi setidaknya keisya bisa rasakan kasih sayang dari sosok pemuda yg menyayangi keisya apa keisya ngga berhak bahagia??" tanya gadis...