Kebenaran yg menyakitkan

41 17 16
                                    

Keesokan harinya..

Keisya berjalan dengan bangganya ke dalam kelasnya..terlihat senyuman terukir di bibirnya tak sabar jika org yg ia tunggu akan segera hadir..dan entah kenapa semua tatapan dari semua org mulai berubah yg dulunya sering sinis namun sekarang sudah tak nampak kesinisan itu..

"Apa ini hari keberuntungan keisya??..
Xixixi..benar kata ibu setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya.."..
Gumam keisya tersenyum dengan menutupi wajahnya..

"Pagi adik².."..ucap seorg pemuda yg masuk dengan kemeja hitamnya yg bukan lain adalah cleo..

"Wahhh..pagi ini kakak cerah bangat"
Ucap salah satu siswa lelaki..

"Cerah kalau udah mandi..kalau ngga mandi muka mana bisa cerah dek..
Okeyy sesuai janji kakak yg kemaring..sekarang kita persentase yahh..semuanya udah selesai kan??"..
Tanya cleo..

"Udah kak.."

"Pintar..kalau keisya udah??"..tanya cleo membuat keisya terperanjat sebab sedari tadi ia fokus menatap cleo yg sedang berbicara..

"Aaa??"..bingung keisya..

"???..kamu ngga papa kei??"..tanya cleo mendekati keisya..

"Ng..ngga papa kak..cuman tadi keisya ngga denger kakak bilang apa.."..
Cicit keisya membuat cleo tersenyum singkat..

"Kakak tadi tanya..kamu udah selesai kan sama tugas yg kemaring kakak kasi??"..tanya cleo..

"Owhh yg kemaring..udah kok kak"..
Senyum keisya manis..

"Bagus..sekarang kakak bakalan nyruh kalian persentase..secara individu..siap kann??"..tanya cleo..

"Siap kakkk"..kompak seluruh siswa yg beranggotakann 16 org..

"Bagus.."..

3 jam kemudian..

Pelajaran cleo kini berhenti membuat keisya malah memasang wajah bad mood nya..saat mendapati cleo keluar dari kelas..

"Keii sadarlahh..kakak cuman mau bantu kamu buat bisa berubah..kenapa kamu malah nyimpan perasaan aneh ini sama dia??"..tanya keisya pada dirinya sendiri..dengan cara bergumam..

"Emm tapi ibu bilang setiap masalah harus di bagiin..emm apa keisya bilang aja yahh sama kak cleo kalau keisya itu..emmm..kalau ngga cerita takut nanti nyesal tapi kalau cerita.."..belum habis keisya bergumam..dirinya malah berdiri dari duduk dan berlari keluar dari kelas membawa suatu kotak berukuran kecil..

....

Sementara di ruang kepala sekolah..

Terlihat rion sedang berdiskusi akan suatu hal yg mengenai tentang keisya..

"Pokoknya saya mau murid bernama Zefanya Keisya Viktoria perlakukan dengan sebaik baiknya jika saya mendengar kabar bahwa anak itu mengalami masalah maka saya tdk akan segan²memberhentikan sekolah itu..secara permanen.."..ancam rion..

"Suatu kerhormatan yg besar sebab bapak memperkenakan hadir di sekolah kami..dan sesuai keinginan bapak..siswa yg bernama Keisya itu akan kami perlakukan dengan baik"..
Ucap si kepala sekolah bernama doyoung min..

"Bagus..jawaban yg memuaskan..saya akan pergi menemui nya semoga benar tdk akan terjadi masalah apapun yahh"..

"Baik pak rion.."..

...

"Kak"..panggil keisya pada cleo yg sedang menelfon seseorg..

"...Ngga sihh kalau masalah undangan biar aku aja yg sebarin..kan itu undangan khusus aja"..ucap cleo tanpa mendengar panggilan dari keisya..

Keisya yg merasa bingung pun mulai semakin mendekat dan tdk sengaja mendengar pembicaraan cleo..

"Tapi undangan yg aku rancang bagus kan??"..tanya cleo..

"Bagus bangat calon suami.."..ucap sesosok dalam ponsel milik cleo membuat keisya terdiam dengan berbagai pertanyaan..

"..."

"Hmm..bagus kalau kamu suka..ohh iyya ntar aku juga bakalan kerumah kamu..mau bicara sama tante nindy.."

"Hmm..mama ngga lagi sibuk kok.."

"Okey..next time yahh hazel.."..ucap cleo..

"Okey baby.."..

"!!!"..

....

Cleo yg sudah selesai dengan urusannya pun berbalik dan terkejut mendapati keisya yg ternyata dari tadi berdiri di belakangnya..

"!!..owhh??..kei??kamu udah lama di situ.."..tanya cleo..

"..."..diam dengan segala pemikirannya.

"Keii??"..panggil cleo memegang pundak gadis yg ada di hadapannya..
Membuat keisya tersentak kaget dan mundur perlahan

"!!!aa??"..

"Kamu ngga papa??"..tanya cleo..

"..."..tanpa menjawab pertanyaan cleo keisya malah menintikkan air mata lalu berlari menjauhi cleo..
Cleo yg tdk tau apa yg terjadi malah berfikir ada yg mengganggu keisya lagi..alhasil cleo mengejar keisya sepanjang koridor kejadian itu banyak mengundang mata..

"Itu ada apa lagi??.."

"Cihh anak haram cari muka lagi tuhh"

"Apaan sihh alay bangat..pake lari²an"

"So??kenapa dia nangis??atau ada yg ngebuly dia trus dia ngadu sama kak cleo dan..hadehhh..benar²harus di basmi nihh anak haram"..kesal kinan..

"Di kasi hati malah minta jantung.."
Balas siren..

....

"Keii!!ada apa cerita sama kakak"..ucap cleo saat sudah menahan pergelangan tangan keisya..

"Keisya ngga papa..keisya cuman..hikss..keisya cuman ngga enak badan aja"..

"Kalau ngga enak badan kenapa nangis mana yg sakit??..sakit bangat yahh??"..
Tanya cleo khawatir memegang pundak keisya..

"Iyyah sakit..sakiiittt bangat..hikss..kak biarin keisya sendiri dulu yahh..nanti sakitnya ilang sendiri kok"..ucap keisya dengan sesegukannya..

"Tapi kalau sakit keisya harus ke uks dulu"..ucap cleo

"Keisya ngga papa kok..nanti sakitnya hilang sendiri kak..emm keisya boleh izin bolos ngga sihh??"..tanya keisya menghapus beberapa jejak air matanya..

"Kei..kalau ada yg ngebuly kamu langsung bilang sama kakak aja yahh..
Jangan nyimpan sendiri dek.."..

"..."

"Kakak yakin kamu lagi ngga sakit..tapi karna ada yg ngeganggu kamu atau nyakitin kamu kan.." tanya cleo lagi..

"...."..diam..itu lah yg sekarang ini keisya buat..rasanya begitu sakit jika harus bercerita pada cleo sekarang..

"???"..terlihat seorg pria berdiri dengan bersedekap dada dengan jas membungkus tubuhnya membuat pria itu terlihat begitu gagah dan berwibawa..

"Apa yg terjadi..kenapa keisya tampak begitu sedih??"..gumam pria itu yg bukan lain adalah rion..

Malam hari kemudian..

Terlihat keisya sedang berdiri di depan jendela dengan bersedekap dada merasakan angin malam menembus kulitnya yg sekarang ini tertutupi oleh kain tipis khusus untuk di pakai tidur..
Bulir bening kembali muncul di mata gadis itu..

"Kenapa mengirimkan perasaan ini jika keisya saja tdk bisa menggapainya.."..

"Rasanya sakitt..sakiiittt bangat.."

"Keisya baru aja akan merasakan yg namanya cinta..tapi sudah di jatuhkan oleh cinta itu sendiri..hiksss.."

"Ulang lahh waktu dan musnahkan dia dalam fikiran dan perasaan keisya.."..
Ucap keisya bergumam dan semakin memeluk tubuhnya erat..di barengi dengan air mata yg semakin deras..

"Pertama kali keisya jatuh cinta malah mendapatkan ending sakitnya jatuh cinta"..

NEXT..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang