Rasa Khawatir

24 14 0
                                    

Suatu tempat tampak pak doyoung sedang dalam keadaan terkurung di sebuah tempat yg gelap..

"Cihh cari masalah dengan saya itu adalah sesuatu yg besar doyoung.."..
Ucap seorg pria bertubuh tegap duduk di hadapan doyoung..

"..."

"Kamu hanya seorg kepala sekolah biasa..sekali saya menyenggol anda maka anda akan kehilangan pekerjaan tdk berguna itu"..lanjut pria itu yg bukan lain adalah Rion yg kerap di sapa tuan adhiaksa..

"..."

"Bukankah saya sudah sempat memberi tahu anda..lalu apa apaan ini!!dan kenapa binatang tak berguna gerrel itu tdk mengangkat panggilan telefon saya!!"..emosi rion..

"Sa..saya benar²tdk tau apa apa tuan..
Saya hanya"..

"Hanya apa!!hahh!!apakah kamu senang melihat putri saya??dan apakah kamu tau kalau sekarang putri saya masuk kedalam rumah sakit sebab tertekan hahh!!"..

Brakkk..

Rion menggebrak meja sembari melempar ponsel milik doyoung ke hadapannya..

"Telfon dia..dan katakan padanya jika aku ingin menemuinya..dasar sekumpulan bedebah"..ucap rion lalu keluar dari ruangan itu meninggalkan doyoung yg berkeringat dingin..

"Tdk ada yg ingin bermasalah denganmu..hanya saja mungkin takdir yg membuat saya sampai kesini"..gumam pak doyoung dengan tangan bergetar mengusap keringatnya lalu menggapai ponselnya..

"Ku mohon..angkat dan jawab telfonku pak gerrel"..cicit pak doyoung..

Dari lubuk hati kecil pak doyoung ia adalah sosok yg lemah..ia sudah berusaha keras untuk menjaga keisya hanya saja ia tdk mampu menyelesaikan masalah keisya yg begitu banyak di sekolah.

ia sudah berusaha keras untuk menjaga keisya hanya saja ia tdk mampu menyelesaikan masalah keisya yg begitu banyak di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexrion Dendra Adhiaksa

Wajah tampan namun terkenal tegas dan sadis..yahh itulah Rion ayah dari sosok gadis malang bernama Zefanya keisya viktoria..

~ bjirrr kok bapak keisya ganteng bangat😭😭..

....

Viona menatap putrinya dari luar..nampak dia trus meneteskan air mata berharap putrinya bisa segera sadar dan pulih..

"Bertahanlahh demi ibu nakk"..cicit viona mengusap wajahnya pelan...

cicit viona mengusap wajahnya pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang