Keisya viona dan rion pulang bersama
Sementara cleo pulang menggunakan motornya mengikuti mobil yg di tumpangi keisya..>>>
Di ruangan tertutup nampak viona sedang berbicara serius dengan rion..
Sementara itu cleo dan keisya masi berusaha membangun hubungan baik di antara keduanya..seperti kemaring.."Jangan karna mentang mentang keisya sudah mau menerima kamu..
Kamu bisa seenaknya menemui putriku!..ingat rion kamu lahh penyebab mengapa keisya harus memiliki riwayat trauma mendalam!"..
Ucap viona dengan mata memerah.."Dia putri ku juga vio..sudah menjadi hak ku untuk menjaga dan terus berada di sampingnya.."..balas rion..
"..."
"Kamu kembali lahh padaku..demi putri kita tidakkah kamu menginginkan"..ucap rion sembari mengenggam tangan viona..
"Jaga batasanmu rion!!Apakah kamu melupakan Liana!!"..teriak viona memotong ucapan rion..
"Aku tdk akan melupakannya dia istriku tapi bagi ku kalian berdua lebih berharga jika ayahku menget"
"Diam!!"sentak viona..
"..."
"Pegang kata kataku!!meski kamu memiliki putri dari ku..tapi ketahuilah aku tdk akan kembali mengacaukan rumah tangga mu dengan liana.."..tegas viona lalu berjalan hendak meninggalkan rion namun sebelum itu rion berucap dan menghentikan langkah viona yg akan keluar dari ruangan tersebut..
"Kamu mungkin cukup mustahil tapi tdk dengan putriku..dia memiliki hak yg besar atas keluarga dan diriku"..ucap rion dingin dan membuat mata viona terbelalak..
"Apa maumu!!hahhh!!!putriku sudah menerima muu!!kenapa sekarang kamu ingin merebutnya dari kuu!!!"..
Kesal viona memukul dada bidang rion.."..."
"Kenapa kamu begitu tega pada ku hahh!!kenapaaa rionnn!!"..teriak viona yg mulai menumpahkan air matanya..
"Aku melakukan ini sebab ingin kamu kembali padaku..demi keisya putri kita!"..ucap rion menahan pukulan viona..
"Aku..bahkan putri ku tdk akan pernah masuk kedalam keluargamu!!"..teriak viona mendorong keras tubuh rion lalu segera menghapus jejak air matanya dan dengan langkah pasti keluar dari ruangan itu..
>>>
"Kak hazel gimana kabarnya??"..tanya keisya pelan..
"..tidakkah jika lebih baik kita tdk membicarakannya??"..tanya cleo sedikit merasa tdk enak..
"??kenapa bilang seperti itu??kan hazel kan tunangannya kakak jadi wajar dong keisya nanyain dia.."
"..."
"Hmm keisya tau fikiran kakak pasti ngerasa ngga enak bicara tentang kak hazel ada keisya..karna keisya dulu pernah bilang suka sama kak cleo..benar??"..tanya keisya membuat cleo terdiam..
"..."
"Keisya cuman pengen tau keadaan kak hazel bukan karna yg lain hehe setelah kejadian di mana ayah membuat hidup kalian sensara..keisya pengen minta maaf sama kal"..
"Shttt..kakak yg harus nya minta maaf..
Kalau aja kakak percaya itu bukan keisya pelakunya..mungkin keisya ngga bakalan seburuk ini"..ucap cleo mengelus kepala keisya.."Keisya kangen sikap kakak yg kayak gini"Cicit gadis itu dengan mata yg berkaca kaca..
"..."
"Kakak bakalan tetap dekat kan sama keisya kalau udah nikah sama kak hazel"..lanjut gadis itu menintikkan air matanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK HARAM🚫
Novela Juvenil"kalau di izinkan keisya juga pengen bahagia" ucap gadis itu dengan mata yg berembun "Cukup keisya ngga punya ayah tapi setidaknya keisya bisa rasakan kasih sayang dari sosok pemuda yg menyayangi keisya apa keisya ngga berhak bahagia??" tanya gadis...