Deep Trauma

25 15 4
                                    

Kafka baru saja keluar dari ruangan tiba²ia berpapasan dengan rion yg hendak akan masuk kedalam ruangan keisya..dengan cepat kafka menahan tangan itu dan berbicara seadanya dengan pria itu..

"Tuann"..panggil kafka menahan lengan rion..

"Jaga batasanmu anak muda!!"..suara bariton itu berasal dari beberapa ajudan rion..

"Maaf tuan..saya hanya ingin mengatakan beberapa hal yg berkaitan dengan putri anda"..ucap kafka melepas pergelangan tangan rion..

"Siapa kamu"..tanya rion dengan nada dingin..sejujurnya pria itu sangat kepo siapa pemuda yg ada di hadapannya dan tampak terus menyembunyikan wajahnya..

"Bukan hal yg penting siapa saya tuan..saya hanya ingin memberi tahu anda sebaiknya anda segera menghentikan pembalasan tdk masuk akal itu pada Cleo..guru pembimbing keisya..sebab karna itu lah membuat putri anda dalam keadaan seperti ini"..
Jelas kafka..

"??siapa kamu beraninya mengatakan itu pada saya.."

"Hmm..kenalkan saya kafka teman sekolah keisya..untuk lebih lanjutnya saya tdk ingin membahas itu..tapi ingat tuan..kelakuan mu bukan membawa kebahagiaan bagi keisya malah membawa dampak keburukan bagi gadis itu..lihatlah kondisi nya sekarang
Itu adalah perbuatan anda yg sudah menghancurkan keluarga seseorg yg tak bersalah..apapun itu..semuanya tdk bisa di balas dengan uang..dan kekuasaan tuan"..ucap kafka lalu berlenggang pergi..rion memberikan arahan pada bodyguartnya untuk menahan langkah kafka..

"Sebaiknya kamu tetap di situ anak muda"..ucap si ajudan..

"??jaga tangan anda!!"..kesal kafka sebab bodyguart itu memegang tepat di bagian tangannya yg membiru sebab pukulan keras dari viona..

"..??.."..rion berjalan mendekat ke arah kafka..ia menatap intens pada wajah pemuda tampan itu..

"Hmm..sudah kuduga saya sepertinya mengenali kamu"..ucap rion tersenyum smirk..ada rasa terkejut saat mengetahui sosok yg berada di hadapannya..

"..."..kafka terdiam..ia sama sekali tdk terkejut jika rion mengenalinya..sebab siapa yg tdk mengenal sosok kafka anak dari seorang pengusaha besar di amerika..

"Sejak kapan putra tunggal dari James park Airlangga berteman dengan putri ku..hmm"..ucap rion sepertinya terdengar memancing..

                  James Park AirlanggaSeorg pengusaha besar di dua negara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  James Park Airlangga
Seorg pengusaha besar di dua negara..yaitu korea dan amerika sosok yg tangguh dan penuh misteri seperti sang putra..Ayah muda yg sangat kafka banggakan..begitu juga sebaliknya..

>>>

"Dan sejak kapan Seorg tuan adhiaksa memiliki seorg putri?"..tanya kafka ingin segera menuntaskan rasa keponya..

"..."..rion terdiam ia lebih memilih melepas kafka lalu berjalan masuk untuk menemui putri satu²nya..

"Cihhh"..kafka tersenyum sinis mendapati kepergian Rion dan anak buahnya..

"Fuhh cepatlah kembali kesekolah..gw yg bakalan bantuin loh selesaiin masalah²loh"..lanjut kafka bergumam lalu kembali melangakh meninggalkan kamar rawat keisya..

>>>

Rion masuk dengan wajah yg begitu khawatir menghampiri putrinya lalu akan segera memeluknya..sebelum itu keisya lebih dulu mendorong dan menjauhkan tubuh pria itu..

"Dan anda!!pergi dari sinii!!"..teriak keisya..

"Nakk.."..tahan viona..

"Di..diaa..dia yg sudah membuat ini terjadi pada keisya..hikss..keisya ngga mau liat dia buu..hikss"..

"!!..Apa maksud perkataan keisya!"..
Tanya viona dengan mata tajam ke arah rion..pria itu terdiam bingung harus menjelaskan apa..ia juga tdk tau jika kelakuannya akan membuat putrinya dalam keadaan seperti itu..

"Katakaann!!!"..kesal viona lagi²menarik kerah baju pria itu..

"Vio.."..cicit rion..

"Berhenti menyebut namaku!!"..kesal viona..

"Buu..mohon tenanglah..pasien butuh istirahat..jika terus ribut seperti ini akan membuat pasien drop"..ujar sang dokter..

"Diam kamuu!!"..sentak viona membuat semua org terdiam..marahnya seorg ibu memng tdk bisa di hentikan apalagi melihat kondisi putrinya yg begitu kacau hari itu..

"Keisya..dengarkan ayah sayang.."..
Pinta rion beralih pada keisya..namun gadis itu hanya bisa menangis dan terus memberontak tdk ingin di sentuh sosok rion..

"Maafkan ayah nakk..ayah tdk tau itu akan terjadi"..lanjut rion..

"Hiksss pergiii..pergiiiii..kamu menghncurkan kehidupanku!!dengan menghancurkan keluarga kak cleo!!..
Dia tdk bersalah lalu untuk apa kamu membalas apa yg tdk seharusnya!!"..
Teriak keisya sejadi jadinya..

"Ayah hanya ingin menye"

"Jangan mengacauu!!kelakuanmu hanya membuat ku semakin kacau..
Keisya ngga butuh ayahh!!keisya benci seorg ayahh!!keisya benciiii!!!!"..ucap keisya terus berteriak..

"Nakk"..cicit rion..

"Keisya ngga mau liat ayahhh!!!pergiii!!
Ibuuukhhh..hiksss ibuuuuu bawa dia pergi..hiksss bawa di..dia pergii hikss atau kalau tidak bawa keisya pergi..keisya ngga ta..taaahhaaann..hikss"..tangis gadis itu
Menjambak rambutnya keras..

"Jangan lakukan itu..itu akan meluka"..

"KELUARR!!"..Dorong viona..

"Tapi vio"..

"Dia ngga butuh ayahh!!jadi sebaiknya kamu pergi dari sini!!"..

"Viona dia butuh aku juga..kamu tdk"

"Aku sempat memberikan kamu kesempatan untuk berusaha mengambil hati putrimu..tapi tdk..aku benar²menyesal sebab melakukan itu..
Karna ulahmu putriku mengalamì truma!!"..kesal viona membuat rion terbelalak..

"Tt..trauma!!"..gagap rion..

"Pergi dari sini..dasar tdk tau diri!!
Pergiiiiiii!!!"..teriak viona terus mendorong rion keluar..hingga akhirnya ia menggapai pintu dan langsung menutupnya kencang tdk lupa ia segera memberi pintu itu kunci..

Dengan langkah gemetar viona berjalan mendekat ke arah keisya yg terus saja memberontak..dan di tahan oleh beberapa perawat..

"Nakk..liat ibu..keisya..heyy sayang"..
Panggil viona dengan mata yg berkaca kaca..

"KEISYA NGGA MAU PUNYA AYAH!!keisya bencii..hiksss leppasss.. leppass!!"..teriak gadis itu..

"Shttt..dengar ibu nakk..dia sudah tdk berada di sini..jadi tenanglah"..ucap viona mendekap putrinya..

"Hikss..keisya benci mereka semua buu..hiksss"..

"Tenanglah nak..ibu ada bersamamu..
Hmm"..ujar viona terus menepuk pundak putrinya yg bergetar hebat..

>>>

Keesokan harinya..

Terlihat kafka turun dari motornya yg baru saja masuk ke garasi motor anak²sekolah..sembari sedang menerima telfon..

"Kapan kamu akan keamerika.."..

"Setelah pekerjaanku selesai ayah"..

"Pekerjaan??pekerjaan apa nak??apakah kamu mau ayah membantumu?"..tanya sosok itu yg bukan lain adalah james..

"Tdk..ini hanya masalah di sekolah..
Aku akan ke amerika jika masalahnya sudah selesai aku berjanji ayah"..

"Baiklahh..tetap jaga dirimu di negeri org nak..ayah akan menunggumu"..

"Baik ayahh"..ucap kafka menutup telefonnya..

"KAFKA!!"teriakn seseorg membuat langkah pemuda itu terhenti..

Next..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang