Keisya Panik Attack

26 15 9
                                    

>>>

Malam hari kemudian..

Rion yg berada di rumah keisya ia nampak sedang bersiap siap keluar bersama dengan sang putri..

"Yakin mau ajak keisya keluar rumah??
Keadaan dia belum benar²pulih"..ucap viona khawatir..

"Dia ngga bakalan kenapa napa selama ada aku..lagian dia bakalan bahagia bangat kalau di aja ke apart nya Cleo.."

"Yahh aku tau apapun yg menyangkut tentang cleo itu adalah kebahagiaan keisya tapi kamu mikirin keadaan keisya ngga sih?"..bingung viona..

"Ini bukan keinginan ku viona..tapi keinginan putri kita..jika saja aku menolak itu sama saja akan membuat putriku kecewa.."balas rion tdk lagi membuat viona berucap..

"Keisya udah siap"..ucap seorg gadis yg berjalan pelan dengan dress warna peach di tubuhnya..

"..."rion terpana pada pakaian yg di pakai oleh putrinya..menambah kesan manis pada gadis itu..

"Anak ayah cantik bangat"..

"Xixi terima kasihh emm buu keisya boleh pergi kan??"..tanya keisya ragu..

"Nak..boleh kan sekarang ngga usah dulu Lain kali aja..kamu belum benar²sembuh"..ucap viona membuat rion tdk terima..

"Kamu ini kenapa sih??keisya udah siap malah kamu larang²..aku ada buat dia dan bakalan jagain putriku"..balas rion berusaha mencegah viona yg melarang keisya untuk keluar..

"..."sementara itu keisya yg tadi terus tersenyum seketika senyumannya menghilang mendapati ibunya nampak tdk membiarkan dia untuk keluar..

"Yahh aku tau kamu akan menjaganya tapi suasana malam ini"..

"Baiklah²keisya ngga akan keluar tapi kalian tdk perlu repot²untuk  bertengkar hanya masalah ini"..cicit keisya menunduk menahan rasa sesak di dadanya..

"Keii"..panik rion mendekap sang putri..

"Hikss keisya ngga suka pertengkaran..
Keisya benci dengan pertengkaran"..
Ucap gadis it mulai menangis..

Viona yg melihat itu ikut panik..dan berjalan mendekati putrinya namun langkahnya terhenti saat suara bel berbunyi..

Ting tongg..

"??!nak tenanglaahh kamu akan baik tdk ada yg bertengkar coba pandang ibu..ck ibu akan membuka pintu dulu..
Urus dia"..titah viona pada rion..

>>>

"Malam tan"..ucap pemuda dan seorg gadis..yaitu cleo bersama dengan tunangannya yaitu hazel..

"!!Oo..owhh ternyata kalian..masuk nak"..ucap viona lembut..

"Iyyah keisya ny ada tan??"..tanya cleo

"Ada tap"

"Tenang lahh sayang..ayah bersamamu jangan seperti ini"..ucap rion berusah menenangkan keisya..

"Ngga!!hikss keisya bencii lepass hikss hikss"..tangis gadis itu memberontak mendapati suara teriakan keisya cleo segera berlari kedalam di susul oleh viona dan hazel..

"Dek!??"..panggil cleo mengambil alih tubuh keisya..

"Hiksss hikss keisya benciiihh hikss"..

"Tatap kakak..kei??"

"Ngga mauuu!!lepass hikss"..

"Keisya tatap kakak!!"sentak cleo membuat keisya terhenti..menatap cleo dengan penuh harap..

"Ehhehhh hiksss hiksss kenapa harus ada pertengkaran"..tangis keisya luluh di dalam pelukan cleo..

"??apa yg kalian perbuat??kalian bertengkar di hadapannya??"ucap cleo tdk percaya..viona dan rion hanya terdiam menatap teduh pada putrinya..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang