Anggi's story part 1

25 16 2
                                    

Malam hari kemudian

>>>

Kafka nampak duduk termenung menatap foto sosok perempuan cantik menjilat permen..

"Sabar yahh..gw bakalan balik lagi kok..
3 tahun di tempat ini bukanlah waktu yg lama..tapi loh nyebut ini waktu benar²sangat lama..hmm gw juga udah kangen bangat sama loh..tunggu sampai gw benar²balik kesana lagi..
Kita bakalan main lagi kayak kemaring..tapi ngga ada sosok cleo soalnya dia bentar lagi mau nikah.."..
Gumam kafka menatap sebuah foto..

"Gw berharap loh ngga jatuh cinta sama org yg salah lagi yahh nggi..gw yg  repot urus sakit hati loh"..ucap kafka tersenyum..

Flash on..

"Yg di foto semalam teman nya kafka yahh??"..tanya seorg gadis polos..

"Yg mana??"..bingung kafka..

"Yg baju hitam itu lohh..rambut pirang abu²".."lanjut gadis itu sebut saja namanya anggi..

"Hmm..benar itu teman ku..memng nya ada apa??"..tanya kafka sembari memberikan sebuah jeruk yg sudah dia kupas untuk anggi..

"Sejak kapan kafka berteman dengannya??"..

"Sudah lama..sejak SD kelas 5"..balas kafka..

"Waahh..kenapa aku baru melihatny??"..tanya anggi lagi..

"Sebab aku tdk ingin menjadikannya story..dia juga sering bolak balik amerika korea.."..jelas kafka..

"Begitukahh..kan kamu pada dasarnya tdk suka selvie.."..ucap anggi

"Hmm memng..dan untuk apa kamu membicarakan seorg laki²itu tdk baik kamu masi terlalu bocil"..lanjut kafka..

"!!anggi udah besar..anggi udah umur 15 tahun!!"..kesal anggi..

"Itu masi terlalu kecil untuk mengenal sebuah cinta..faham"..

"Hmm..tapi"..

"Jangan bertanya semakin banyak anggi makan sarapanmu..setelah itu ayo berangkat kesekolah.."..ucap kafka kesal..

"Baiklah baiklahh"..

Malam hari kemudian..

>>>

Nampak seorg gadis duduk di atas kasur king size nya..menatap ponselnya sembari membaca novel kesukaannya..tiba²ia teringat kafka yg masi saja belum pulang jam segitu..

Jika bertanya kenapa kafka serumah dengan anggi itu sebab kedua org tua anggi sudah tdk ada..dan keluarga kafka menjadikan anggi sebagai bagian dari keluarga mereka..itu lahh kenapa hubungan anggi dan kafka semakin dekat saat ini..

"!!!ya ampunn!!kafka masang story trus ada diaaa lagii..hummm jadi makin kepo sama sosok ini xixi"..kekeh anggi sembari berusaha mengomentari status milik kafka..

kekeh anggi sembari berusaha mengomentari status milik kafka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Idihhh apa apaan sihh!!ngesellin bangat jadi org..huhhh..apa salahnya kalau anggi pengen kenalan sama kak cleo"..gerutu anggi sembari menatap jelas foto kafka dan sosok pemuda yg ia dambakan itu..

Keesokan harinya..

Anggi mengejar kafka turun dari tangga..Berusaha membujuk pemuda itu agar di kenalkan dengan cleo..

"Ka!!ayolahhh anggi pengen kenal sama kak cleoo!"..rengek anggi memegang lengan kafka..

"Apa sihh..org kamu ngga bole..".. ucapan kafka terpotong saat suara bariton ikut bicara..

"Kenapa kalian ribut sepagi ini??"..bingung seorg pria yg bukan lain adalah james ayah dari kafka..

"Kafka ngga ijinin anggi buat dekat sama temannya omm"..rengek anggi..

"??teman??teman siapa??abidzar??cleo??"..tanya james..

"Cleo"..cicit anggi membuat kafka memutar bola matanya malas..

"Anggi suka sama cleo??"..

"Emm anggi ngga itu..emm ngga anu"..

"Ck kamu ini kafka apa susahnya biarin  anggi dekat sama cleo.."..

"Tapi masalahnya anggi masi terlalu kecil buat kenal yg namanya cinta ayah!"..kesal kafka..

"Anggi udah ngga kecil lagi anggi udah gedde!!"..protes anggi tdk terima..

"Ck..bukan cuman masalah itu anggi..
Kamu juga bakal"..

"Kenapa sihh susah bangat bikin anggi senang!!"..potong anggi lalu berjalan kesal meninggalkan kafka dan james..

"Nahh kann..ngambek lagi..kamu sihh siapa suruh cari masalah sama dia kan"

"Bahkan ayah tdk bisa membantu fuhh kafka berangkat yahh"..ucap kafka berlenggang pergi membuat seorg wanita paruh baya berteriak..

"Abang!!ngga sarapan kamu sama anggi!"..teriak seorg wanita sebut saja namanya helen..

"Di sekolah nanti kami sarapan buu.."..
Ucap kafka sedikit berteriak sudah begitu jauh dari dapur..

"Hadehhh"..

Satu hari penuh anggi tdk mengajak kafka berbicara..sebab karna gadis itu kesal dengan sikap kafka yg selalu melarangnya ini itu..

Bahkan saat kembali kerumah anggi tdk keluar kamar sama sekali membuat satu keluarga khawatir..

Entah apa yg di fikirkan gadis itu ia memasang story yg hanya di lihat oleh kafka..yepss dengan sigap kafka melihat nya..dan tentunya kesal akan kelakuan random gadis itu..

Melihat balasan kafka tentu membuat anggi berjingkrak kegirangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat balasan kafka tentu membuat anggi berjingkrak kegirangan.. bagaimana tdk nomor crushnya sudah ada di dalam ponselnya..sebab dirinya yg begitu pintar menggoda kafka..

Dengan cepat anggi segera memberikan nama pada kontak cleo sebelum kafka iseng menghapusnya..

Matanya berbinar mendapati nomor cleo ada di hadapannya..

Matanya berbinar mendapati nomor cleo ada di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAA!!DEMI APA ANGGI SENANG BANGAT!!"..teriak gadis itu..

Next..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang