Kafka Radjendra Airlangga

36 15 8
                                    

~Teman teman  kalau misal kalian suka..Minimal kasi vote dan komen lahh..Hanya membaca namun tdk memberikan komen itu menyakitkan..
Saya juga ingin di semangati..dan jika cerita saya punya salah saya ingin di kritik..

Masi berada di rooftop keisya tersedu sedu sembari berusaha menutupi tubuhnya yg terbuka..

"Loh suka sama guru pembimbing itu??hmm..anehh"..ucap Kafka menatap remeh pada keisya..pemuda itu menyentuh tangan keisya lalu terhenti saat mendapati luka lebam yg sangat mencolok di lengan atasnya..

"Pergi kalian semua"..ucap kafka dingin pada anggota alaska lainnya..

"Tapi kenapa tiba²..kita kan belum pertun"..

"Keluar gue bilang!!"..teriak Kafka dan membuat seluruh pemuda keluar meninggalkan keduanya..

"..."..keisya tdk bergerak dari tempatnya..gadis itu bingung harus melakukan apa..sepertinya gadis itu sudah begitu kacau dan tdk bisa lagi mengeluarkan suaranya untuk menangis..

"Jangan sebar vidio keisya"..cicit keisya
Pelan membuat kafka lagi2 tersenyum
Remeh..

"??trus tamparan tadi gimana??sakit tau ngga..dengan gue nyebarin vidio bugil loh..itu lahh bayaran yg bikin kita impas.."..

"Tapi ini kelewatan..hikss kamu yg memulainya..hikss hikss.."ucap gadis itu kembali menangis..

"Loh ngga kenal gue??"..

"Keisya mau pulang..hikss..lepaskan keisya..hikss..keisya cape hikss..kenapa harus keisya..ehhehh..hikss..hikss ummmm hikss"..
Gadis itu menangis sejadi jadinya membuat kafka membuang wajahnya malas..entah apa yg akan pemuda itu perbuat..ia malah membuka jaket nya lalu menutup tubuh keisya yg sudah menangis keras itu..

"Ya udah sana pulang.."..lanjut kafka setelah selesai membungkus tubuh keisya..

"??"..dengn mata yg memerah dan bengkak keisya mendongak menatap wajah kafka..gadis itu dengan pelan berdiri..ia berjalan tertatih tatih meninggalkan kafka begitu saja..tanpa kalimat lagi..melihat kepergian keisya kafka dengan segera merogoh ponselnya...

"Pastikan cewe itu keluar dari sekolah..
Tanpa ada yg gangguin lagi.."..ucap kafka lewat telfon..dan segera memutuskan sambungan telfon itu..

dan segera memutuskan sambungan telfon itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kafka Radjendra Airlangga cowo famous yg selalu menjadi misteri..sosok yg penuh dengan kekejamannya..
Blasteran Korea dan Amerika..kafka adalah sosok putra tunggal dari seorg pengusaha besar di Amerika..
Ingin mengenal Kafka lebih dekat..terus baca bab selanjutnya yahh teman teman:)

Seluruh mata tertuju pada keisya yg berjalan tertatih tatih berusaha menjauh dari kerumunan..dan benar saja tdk ada lagi yg berani mengganggu gadis itu..

"Bjirrr lahh..si anak haram kok masi selamat yahh..tapi meski kelihatan kacau gitu.."

"Ehh²ini aku ngga salah liat..anak haram pake jaket nya si singa plus monster sekolah bjirrr"..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang