Perusahaan keluarga Adhiaksa

25 16 2
                                    

Di sebuah ruangan khusus terlihat rion menunggu di sebuah kursi putar pribadinya..dan terus memandangi wajah seorg gadis..

"Mungkin aku tdk lagi punya hak untuk ibumu..tapi aku masi memiliki hak yg begitu besar terhadap dirimu..maka apapun itu akan ayah selesaikan masalahmu..secepat mungkin.."..
Gumam rion menatap teduh wajah putrinya di beberapa album miliknya..

Sejak terakhir ini..rion mengirim seseorg untuk terus memata matai keisya..sekaligus menjaganya dari jauh..dari sana lahh rion tau masalah yg membuat putrinya berubah dari yg pendiam dan pemurung menjadi sosok yg ceria..

"Permisi tuan..maaf mengganggu..org yg sudah anda undang telah menunggu di bawah..apakah saya harus memanggilnya??"..tanya seseorg yg berbadan tinggi dan gagah..

"Panggil dia.."..

"Baik tuan.."..

....

Tak berapa lama sosok pemuda tampan dengan kulit putih hidung mancung mata indah dan memiliki tubuh yg cukup tinggi..kesempurnaan yg rion lihat membuatnya takjub..ia tdk percaya putrinya akan jatuh cinta pada sosok yg begitu sempurna itu..

"Sungguh penghormatan bagi saya..sebab sudah di undang ke perusahaan terkenal dan terbesar ini.."
Ucap pemuda itu dengan menundukkan kepalanya..manusia tampan itu bukan lain adalah cleo..

"Duduk dan rilexan dirimu..sebab
Kedatanganmu dan permintaanku mungkin akn membuatmu terkejut.."
Ucap rion membuat cleo memng merasa tdk nyaman..

"Terimakasih"balas cleo

"Bawakan suatu minuman dan makanan ke ruangan saya..segera.."
Perintah rion pada pelayannya..

"Baik tuan"..

....

"Mungkin jika langsung ke point nya..
Itu terkesan tdk akan menyenangkan..
Maka dari itu saya akan memulai dari..
Kamu berasal dari keluarga mana?"..
Tanya rion membuat cleo sedikit greget..

"Saya dari keluarga sederhana..ayah saya merupakan kepala sekolah dari smk chundam high school..di korea..
Dan ibu saya hanya seorg perawat di rumah sakit besar korea selatan"

"Emm..itu bukan keluarga yg sederhana..melainkan keluarga yg luar biasa.."

"Hmm..trima kasihh.."

"Tentu..ayo minumlah..jangan canggung"

"Yahh tentu.."ucap cleo mulai menyeruput minumannya..

"Apakah kamu ingin saya mendaftarkan kamu sebagai manajer di perusahaan ini?..sebab perusahaan ini jabatan manajer masih kosong"
Jelas rion membuat cleo hampir saja tersedak..

"Tuan atas dasar apa melakukan hal ini..saya sama sekali tdk tau menahu tentang tuan..dan jika tuan tau kalau saya hanya pendatang dari"

"Saya tau kamu adalah pendatang dari negara korea.."

"!!ba..bagaimana tuan bisa tau.."

"Sebab saya sedari dulu mengincarmu untuk menjadikan kamu bagian dari perusahaan saya..apakah kamu mau??"..tanya rion..

"Saya tdk bisa menerimanya..sebab saha belum tau atas dasar apa sebenarnya tuan memilih dan mengincar saya"

"Terima cinta dari gadis bernama Zefanya Keisya Viktoria.."ucap rion dengan suara baritonnya..

"...ke..keisya?"..gumam cleo..

...kini cleo terdiam dengan fikirannya sendiri..

"Apa keisya melakukan hal ini hanya untuk menenangkan hatinya..sebenarnya siapa dia"gumam cleo yg mulai ragu akan sosok keisya..

"Bagaimana..??"

"Tapi saya sudah punya tunangan..
Maaf..tapi tuan siapanya keisya?"..
Tanya cleo..

"Saya..saya ayah dari Zefanya keisya viktoria"ucap rion..membuat mata cleo terbelalak..

"!!!"..

"Kamu memilih gadis bernama Hazelina ginard atau putri saya..Zefanya Keisya Viktoria.."tanya rion..

"..tuan tau dari mana tentang kehidupn saya dan calon tunangan saya"balas cleo yg mulai agak panas akan keadaan itu..

"Saya hanya menebak"balas rion santai  membuat cleo emosi..

Brakkk

"Tdk mungkin anda hanya menebak"

"Jaga sopan santun mu anak muda..
Ingat kamu sekarang berada di mana.."

"Saya tdk peduli saya ada di mana tapi yg jelas saya tdk terima sebab anda sudah memata matai kehidupan pribadi saya"

"Pilih Putri saya..dan mendapat kebahagiaan dunia dan jabatan tinggi di perusahaan saya atau jika kamu Memilih gadis biasa bernama Hazelina ginard maka hidup keluargamu serta hidup tunanganmu akan hancur di tangan saya"..

"!!!Tutup mulut anda!!"

"Sangat mudah..kamu tinggal pilih bersama putri ku dan mendapatkan kesuksesan secara instan atau jika kamu ingin memilih kehancuran silahkan saja"

"Saya..akan tetap memilih Hazel..bukan putri anda..sebab saya sama sekali tdk memiliki perasaan terhadap putri anda.."

"Cihh..hanya pendatang biasa..dan kamu sok ingin menjadi yg terhebat..
Ingat peringatan saya..fikirkan sekali lagi kamu ingin memilih put"

"KEINGINAN SAYA SUDAH BENAR² BULAT SEBELUM HADIRNYA PUTRI ANDA DALAM HIDUP SAYA!!
JANGAN MENGANGGAP ANDA SEBAGAI MANUSIA PALING HEBAT SEBAB MEMILIKI STATUS TERATAS!!"
Ucap cleo emosi..

"Hmm.."

"Kelakuan anda adalah aib bagi putri anda..meski apapun yg terjadi saya tdk akan pernah menerima permintaan dari anda"..ucap cleo dengan berani beraninya mengangkat jari telunjuknya di hadapan rion..

"Wahhh..pernah kah kamu mendengar pepatah di negeri ini..(Jangan berani membuat masalah pada seorg dari keluarga Adhiaksa)..ku beri tahu sekarang kamu akan mendapatkan masalah besar"

"Ingat peringatan saya tuan..meski sebesar apapun keluarga atau kekuasaan anda..namun kelakuan anda akan menjadi aib bagi putri anda"
Ucap cleo dan berjalan keluar dari ruangan itu..

"Cihh..Usir pemuda itu tanpa adanya penghormatan"titah rion pada para pengawalnya yg berada di bawah..

Sesuai permintaan rion..cleo yg baru saja keluar dari lift ia langsung mendapatkan hantaman dari beberapa bodyguart..dan menyeret tubuh pemuda tampan itu keluar dengan begitu jahatnya..

"Kamu membuat masalah sebab sudah mengecewakan Tuan Adhiaksa"ucap salah satu pengawal pada cleo yg sudah tampak kesakitan..

"Shsss.."ringis cleo namun tdk bisa berbuat apa²..sebab dirinya tdk begitu kuat..

Next..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang