Sisi berbeda dari seorg Kafka

27 15 0
                                    

Kafka menoleh dan mendapati abidzar berlari kearahnya..salah satu anggota alaska yg paling dekat dengan kafka..

"Apaan?"..

"Loh dari mana aja..kemaring pergi kagak pamit datang²pake muka kayak habis di hantam sama seseorg"..ucap Abidzar

"Bukan urusan loh"..malas kafka berjalan melewati abidzar..

"Jelas itu urusan gw lahh!loh teman gw dan sebenarnya apa yg udah buat muka loh sampai bonyok gitu loh di"

"Gw di hajar sama nyokapnya Keisya"
Ucap kafka pelan membuat abidzar kebingungan..

"Nyokapnya keisya??keisya siapa bro jangan aneh²deh"..bingung abidzar..

"Cewe yg kemaring di bully satu sekolah dan sekarang dia di rumah sakit bahkan mengalami trauma mendalam dia benci bangat sama gw"
Jelas kafka

"Namanya keisya??lagian ngapain sihh loh ke rumah sakit dan buat apa juga loh perduli kalau dia benci sama loh..
Loh takut kalau dia benci sama loh??"..
Tanya abidzar..

"Yahh gw takut dan gw bakalan usaha biar bisa buat dia sembuh dari trauma itu dan beralih bantu dia nyelesaiin masalahnya.."

"!!!"

"Asal loh tau zarr..dia anak dari satu²nya konglamerat terkemuka di negara ini..gw ngga mau kehidupan di jadi"

"Stopp yahh!!gw ngga suka sikap loh yg tiba²berubah jadi malaikat gadungan!
Loh bisa lakuin sesuka hati loh..tapi ngga ngubah sikap jadi seperduli itu sama anak har"..

"Loh yng harusnya stop!!Ini kehendak gw loh ngga berhak ngatur²gw!!"sentak kafka emosi lalu meninggalkan abidzar begitu saja..

"Cihhh..gw benci sama sikap loh yg ngga bisa di tebak gini..apalagi sikap loh yg sok mau jadi pahlawan sama sampah²itu"..gumam abidzar menggepalkan tangannya..

              Kenzonia Abidzar ekshanSahabat sekaligus teman masa kecil kafka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

              Kenzonia Abidzar ekshan
Sahabat sekaligus teman masa kecil kafka..mata indah menyerupai mata seekor rusa (Bambi Eyes) wajah terukir sempurna sama halnya dengan tubuh yg atletis membuat dia di idolakan oleh seluruh kaum hawa..namun di balik ketampanannya ia memiliki sikap yg selalu ingin melihat kehancuran pada seseorg yg tdk ia sukai..

>>>

Kafka memasuki ruangan pak doyoung dengan cara sedikit tdk sopan..membuka pintu tanpa permisi dan membuat sosok pria yg ada di dalam terkejut sebab kedatangannya yg tiba tiba..

"!!oo..owhh!akhirnya kamu sampai juga nak"..ucap pak doyoung senang..

"Jangan bertele tele pak..saya tdk punya waktu untuk berbicara banyak katakan apa maksud bapak memanggil saya?"..tanya kafka pelan..dengan nada dingin..

"Saya tau kamu lahh yg membuat saya bebas dari kurungan tuan adhiaksa..begitu juga pak gerrel..jika bukan karna kamu sekolah ini mungkin aja terancam nak..bapak benar²berterima kasih atas apa²yg membuat kamu"..

"Hanya itu??"..potong kafka..tentunya hal itu sama sekali tdk memperlihatkan kesopan santunan..

"Hmm..di balik sikap kamu yg begitu tertutup bapak yakin kamu bisa menjadi contoh yg baik sama yg lain dan bapak ingin"..

"Fuhh..jangan berlebihan pak..itu bukan masalah bagiku..saya tdk punya banyak waktu..jika tdk ada lagi saya akan pergi.."..ucap kafka membalikkan tubuhnya..

"Tapi"..cicit doyoung membuat pergerakan kafka terhenti dan beralih menatap pak doyoung..

"???"ekspresi kafka terlihat bertanya apa yg akan di katakan pak doyoung..

"Tuan adhiaska akan terus mencari siapa pelaku nya  dan bapak berharap kamu tdk tertangkap"..ucap doyoung mengingatkan..

"Lagian kalau saya tertangkap bukan masalah bagiku..baiklah kalau begitu saya pamit yahh pak.."..ucap kafka keluar dari pintu.

Hanya menyisakan seorg pria tersenyum penuh arti melihat kafka..

"Saya bangga atas apa²yg kamu lakukan..saya tau kelakuan kamu salah tapi saya yakin kamu bisa memperbaiki kedepannya nak"..gumam pak doyoung..

Malam hari kemudian..

Kafka melajukan motornya ke arah perusahaan terbesar di thailand..yah perusahan milik tuan adhiaksa..
Kedatangannya membuat seluruh penghuni perusahaan itu tunduk hormat pada sosok kafka..lagian siapa sihh yg tdk mengenali kafka putra tunggal dari seorg pengusaha terbesar di dua negara..

"Malam tuan muda..apa yg membuat kamu berkunjung di tempat ini??"..tanya pengawal itu berusaha selembut mungkin..

"Saya ingin bertemu tuan adhiaksa..
Apakah"

"Maaf sebelumnya apakah anda sudah memiliki janji pada beliau?"..tanya office boy yg sedang bertugas di depan..

"Tdk"..balas kafka santai..

"Hmm..sepertinya jika tdk punya janji anda mustahil untuk masuk dan"..

"Gue??di larang??sorry gue ngga nurut orgnya..apalagi sama sekelompok bedebah seperti kalian"..ucap kafka santai melewati beberapa pengawal..

"!!tapi tuan..ini namanya pemaksaan sebaiknya jangan melawan atau kami akan melakukan"..

"??Melakukan apa??hmm.. MELAKUKAN APA!!"..teriak kafka kesal..

"..."..semua pengwal itu terdiam membisu..

"Uhhh..sepertinya udah merasa paling berkuasa yahh di tempat org??"..tanya seorg pria yg tiba²datang dan bukan lain adalah rion..

Next..

ANAK HARAM🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang