Salsa Koma.

128 4 0
                                    

“Dasar tidak tahu diri! Dia bukan lagi suamimu, Dia suamiku. Faiz sudah jadi milikku!.”

Salsa hanya menunduk menahan perih di hati dia kembali tersadar mereka berdua telah terpisah bukan lagi suami istri. Tidaklah mungkin bersama.

“Heh, yang tidak tahu diri itu Kamu! Mana ada ceritanya wanita berpoligami. Pernikahan Kalian tidak sah!.”

Ditarik lagi dari belakang lengan Fanya mengajaknya ke luar ruangan. Bahaya jika dia terus membuat rusuh di sini.

“Jangan ikut campur! Itu urusanku dan Dia!.”

“Pakai*an tertutup tapi mendukung mereka berduaan padahal sudah tidak lagi suami istri!.”

“Eh, Lu kira pernikahan Lu sah? hah! Sah dari mana? Idih, kepedean banget Kamu jadi iparku!.”

Tadi saat Faiz menjaili wajah sahabatnya Mahya dikagetkan kehadiran perempuan itu secara tiba-tiba.

Beruntung sekali Mahya dengan sigap mend*ekap dan menarik Fanya menjauh sebelum mengacaukan semuanya.

Meski kakak sambung Salsa berusaha memberontak tapi tetap tidak bisa menandingi kekuatan Mahya.

Dengan mudah istrinya Fakhri melumpuhkan Fanya tapi sayang teguran perawat membuat sanderanya terlepas.

“Kamu sih, jadi lepas!.”

“Kok Saya yang dimarahi? Harusnya Saya yang marah! Ini rumah sakit, jangan membuat keributan!.”

“Eh, iya Sus maaf! Aduh, Fanya...”

Disusul Fanya yang sudah merusuh sempat terjadi adu mulut di antara keduanya.

Tangan Faiz ditarik kasar istrinya menjauh dari sahabat, Salsa menatap tak berdaya sudah tidak bisa lagi seperti dulu dia bukan lagi siapa-siapa Faiz.

“Apa yang Kamu lakukan, ha? Ini janjimu!” cerca bariton Bima yang tiba-tiba muncul semakin memperkeruh keadaan.

“Hais, makin runyam. Kenapa sih, Dia ikut muncul? Gak suami gak istri sama saja. Sudah punya pasangan juga masih merusak rumah tangga orang. Hah...” gerutu Mahya, ada saja yang mengacaukan rencananya.

“Aku rela melepas Salsa tapi Kamu malah menyakitinya. Jangan salahkan Aku rebut lagi Salsa darimu!.”

Bima yang mendapat kabar tidak mengenakan menimpa pujaan hati dan juga istrinya langsung memesan tiket pulang ke pulau Jawa.

Dulu setelah menjenguk Salsa di tempat tinggalnya Bima terus merenungi semuanya, mungkin dirinya bukanlah jodoh untuk mantan kekasih.

Saat ini sudah ada Fanya istrinya yang seharusnya mengisi hati lebih berusaha untuk bisa menerima semuanya meski pahit.

Sebelum pergi ke tanah seberang ia ingin menemui Faiz yang berhasil melumpuhkan hati Salsa berharap agar selalu menjaga dan menyayangi wanitanya lebih darinya dan berjanji tidak akan mengusik rumah tangga mereka lagi.

Mungkin setelah menjauh dia bisa melupakan Salsa dan bisa menerima kehadiran saudara mantannya.

Namun, apalah daya kala hati sudah mulai sedikit-sedikit menerima justru istrinya menghilang tanpa kabar dan tega menghianati pernikahan mereka serta saudaranya hanya untuk satu ambisi yang tak pernah terpuaskan.

Jodoh Pengganti END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang