Selamat malam teman-teman
Semoga cerita di bab ini kalian suka
Vote, komen dan follow ya teman-teman 💕....
.
Dirumah besar itu seluruh pelayan di buat panik karena nyonya rumah mereka tidak berhenti menangis.
"Bibi bagaimana? apa Tuan mengangkat telponnya?"
"Maaf nyonya nomor Tuan tidak bisa di hubungi".
Lisa memejamkan matanya menahan amarah pada suaminya. Sejak semalam Jungkook tidak pulang ke rumah, Lisa tebak Jungkook tengah menghabiskan waktu di apartemen Roseanne seperti hari-hari lalu.
"Pak tolong siapkan mobil kita ke rumah sakit sekarang. Suhu tubuh Lily semakin panas".
"Baik nyonya akan segera saya siapkan".
Lisa dengan cepat meraih tasnya dan melupakan soal Jungkook. Dirinya lelah, sangat lelah tapi sialnya dirinya tidak bisa membenci suaminya itu. Sejak dimana Jungkook menuruti keinginannya untuk tidak menikahi Roseanne, Jungkook membuat peraturan baru bahwa dirinya akan sering mengunjungi Rheanne. Soal itu mau tidak mau Lisa setuju karena bagaimana pun Jungkook juga ayah dari Rheanne.
Dua-duanya pilihan yang sulit bagi Lisa dan sama-sama menyakitkan.
.
.
Di apartemen mewah itu Jungkook tengah menyuapi Rheanne menggantikan bibi Ruth. Disampingnya Roseanne tengah membaca majalah.
"Jungkook ponselmu sedari tadi berdering, sebaiknya kau angkat".
Roseanne memecahkan keheningan itu. Sedari tadi memang ponsel Jungkook tidak berhenti berdering yang tepat di samping Roseanne. Sedikit mengintip Roseanne melihat nama seseorang yang memanggil itu "Wife" sudah jelas Roseanne tahu bahwa itu pasti Lisa.
"Biarkan saja Roseanne mungkin itu dari kantor".
"Itu dari istrimu".
"Biarkan saja. Aku dan Lisa bertengkar beberapa waktu lalu, mungkin Lisa ingin membahas itu". Jungkook memilih acuh dan kembali menyuapi Rheanne. Sama halnya dengan Roseanne yang memilih acuh setelah mendengar penuturan Jungkook karena merasa itu urusan rumah tangga Jungkook dan Lisa.
"Wahh anak daddy sungguh pintar. Lihat Roseanne, putri kita menghabiskan makanannya". Jungkook tampak sangat berbinar melihat putrinya yang menghabiskan makanannya.
"Rheanne sayang jangan sakit lagi hmm. Setelah ini kau harus sembuh dan jangan buat mommy cemas".
Setelah mengucapkan kata itu Jungkook menyerahkan Rheanne pada Roseanne dan menuju dapur mencuci piring bekas Rheanne makan. Percayalah Roseanne sudah melarang Jungkook dengan tegas tapi Jungkook tidak mendengarkan itu. Roseanne bersumpah Jungkook pasti tidak pernah melakukan hal semacam itu sedari kecil mengingat Jungkook dari keluarga berada.
Roseanne lagi-lagi mendengar dering ponsel Jungkook dari pemanggil yang sama yaitu dari Lisa. Roseanne merasa bimbang apakah menerima panggilan itu atau tidak. Tapi mengingat perkataan Jungkook tadi sepertinya Jungkook tidak akan menerima panggilan dari Lisa dan Roseanne takut ada hal mendesak yang terjadi di rumah Jungkook maka dengan perlahan Roseanne meraih ponsel itu.
"Ha halo Lisa maaf aku yang menerima panggilan mu".
"Oh kau rupanya Roseanne. Katakan pada SUAMI ku anaknya tengah masuk rumah sakit".
Setelah mengatakan itu Lisa memutuskan panggilan itu dan Roseanne memilih diam menatap Jungkook yang juga menatapnya.
"Maaf aku menerima panggilan dari Lisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Traitor
FanfictionLisa dan Roseanne, tidak ada yang salah dengan perasaan kedua gadis itu. Hanya saja keduanya terjebak oleh perasaan yang sama terhadap pria yang sama pula. Keduanya memiliki alasan masing-masing mengapa harus mempertahankan dan mencari keadilan. Sem...