Bab 8

928 64 8
                                    


DOUBLE UPPP!!! 

.

Roseanne menyuapkan satu sendok makanan dimulutnya secara perlahan. Sementra matanya mengamati gerak gerik Jungkook dan Lisa didepannya. Selama lima bulan beradaptasi dengan lingkungan Korea membuat Roseanne akhirnya berani keluar sendiri tanpa sepupunya Jennie. Sialnya disaat ingin menikmati waktunya semesta malah mempertemukan dirinya bersama dengan keluarga Jungkook. Tentu saja Roseanne sembunyi-sembunyi seperti yang sering ia lakukan, akan sangat merepokan jika Jungkook melihat dirinya. 

Roseanne tidak terlalu cemas dikenali oleh Jungkook karena perubahan pada dirinya. Rambut yang ia warnai silver ditambah perutnya yang sudah menonjol. Dulu Jungkook sangat mudah mengenali drinya karena warna rambutnya yang blonde namun sekarang Roseanne yakin Jungkook tidak akan menebak bahwa perempuan berambut silver adalah Roseanne. 

Roseanne bisa melihat senyum bahagia ibu Jungkook yang mengelus perut Lisa dengan bahagia namun memuakkan dimata Roseanne. Roseanne ingat bagaimana ia hampir mati ketika pertama kali tiba di Korea akibat ulah Ibu Jungkook yang menyuruh anak buahnya menabrak dirinya. Beruntung dirinya selamat kala itu.

Mata tajam Roseanne semakin muak melihat kedatangan Jisoo bersama kekasihnya yang Roseanne ketahui dari Jennie bernama Jimin. Roseanne bukan muak melihat Jimin ia justru kasihan pada pemuda itu, melainkan muak melihat tawa bahagia Jisoo.

"Gadis ular" Gumam Roseanne pelan memperhatikan Jisoo. Ia ingat apa yang dikatakan Jennie kala itu.

"Aku tahu semua tentang dirimu dan Jungkook dimasa lalu. Kau bahkan tengah mengandung anak bajingan itu. Tidak perlu terkejut seperti itu Roseanne dan jangan takut akan hubungan persahabatan ku hancur, karena setelah aku mengetahui hubungan Taehyung dan Jisoo dibelakang ku, aku sudah menganggap mereka mati. Termasuk Jungkook dan Lisa kecuali Jimin. Ayo melangkah bersama Roseanne, akan aku buat jalan menuju keadilan untukmu dan bayi mu. Masalah nyonya Jeon biar aku yang hadapi, untuk saat ini tidak ada yang boleh tahu mengenai hubungan kita sebagai sepupu. Kita bermain rapi Roseanne".

Awal kedatangannya ke Korea Jennie menceritakan semua yang ia ketahui mengenai hubungan Roseanne dan Jungkook dimasa lalu. Entah apa yang dilakukan Jennie sampai mengetahui rahasia yang Roseanne sembunyikan dengan rapat-rapat. Tidak ada yang tahu mengenai masalahnya jika bukan Jaehyun dan nyonya Jeon.

Roseanne secara perlahan menggunakan masker dan kacamata hitamnya tidak lupa topi. Roseanne dengan perlahan bangkit dari kursinya menuju toilet menenangkan debaran ketakutan dalam dirinya ketika melihat nyonya Jeon. Jelas saja Roseanne takut pada wanita paruh baya itu, ancaman yang diberikan wanita paruh baya itu tidak pernah main-main. Untuk keluar dari restoran ini saja Roseanne tidak berani karena akan melewati meja mereka. Merasa tidak tahan ia pergi menuju toilet dan akan segera menghubungi sopir Jennie untuk menjemput dirinya.

.

.

.

Lisa mengambil tisu dan membersihkan noda di jas milik Jungkook karena keceribohannya menumpahkan jus mangga pada jas suaminya itu.Jungkook menahan tangan Lisa dan menyuruhnya untuk tidak memperdulikan jas itu agar Lisa tidak kelelahan.

Jungkook mengambil jasnya kemudian bangkit dari kursinya pamit kepada ibunya  dan Lisa serta Jimin dan Jisoo menuju toilet untuk membersihkan jasnya. Jungkook perlahan melangkah sambil memperhatikan noda yang mengenai lengan jasnya itu dan tampa sengaja menabrak seseorang.

Jungkook dengan cepat menyampirkan jasnya dibahu dan langsung berjongkok memungut tas seseorang yang  ia tabrak tadi karena melihat perempuan didepannya itu tengah mengandung sama seperti Lisa, istrinya. 

TraitorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang