bab 23

1.9K 205 4
                                    

"Eh... Kamu akan kemana?"

Rosé melihat jisoo keluar dari kamar nya sembari memakai jas hitam miliknya, "aku akan ke perusahaan sebentar, kitten... Untuk mengurus semuanya.. Kamu ingin ikut? Sekalian kita mencari udara segar.." jisoo menaikkan sebelah alisnya.

"Eum... Boleh?"

"Tentu saja boleh kitten... Ganti lah pakaian mu... Aku akan menunggu mu di sini..."

Rosé langsung ngacir ke kamar untuk mengganti baju, jisoo yang melihat itu terkekeh sembari duduk di sofa menunggu rosé.

Tak lama rosé datang dengan pakaian yang sudah rapi, sweater cream dan juga rok mini berwarna hitam.

"Yasudah... Ayo kita pergi..." jisoo mengecup bibir rosé lalu menggandeng tangan rosé pergi menuju parkiran apartemen.

🐈🐈

"Kitten... Kamu tunggu sebentar kantin atas tidak apa kan?"

Jisoo yang menaikkan sebelah alisnya menatap rosé yang berada di depannya, "aku ada meeting sebenarnya bersama dengan admin admin perusahaan..." ucap jisoo.

Keduanya kini sedang berada di dalam lift, "tidak apa kok..." rosé yang mengangguk.

"Jangan pergi jauh jauh dari kantin okey? Aku hanya sebentar ya walau sebenarnya setelah itu ada meeting lagi bareng karyawan ku..." ucap jisoo.

"Iya jisoooo... Tenang sajaaa...." rosé yang mengangguk patuh membuat jisoo terkekeh, "lucu sekali kitten ku ini.." jisoo yang mengecup bibir rosé.

"Oh ya... Kamu kalau mau sesuatu di kantin ambil saja... Tidak perlu di bilang... Kamu cukup bilang kalau kamu istri aku... Oke?" jisoo yang mencubit gemas hidung mancung milik rosé.

"Iyaaaa...."

"Iya apa?"

"Iya jisooooo..."

"Kok jisoo?" jisoo yang menyirit menatap rosé yang terkekeh kecil.

"Jadi apa?"

"Ck, kamu lupa?"

"Iya daddy... Chu~"

Ucapan rosé membuat jisoo yang semula merengut kini kembali tersenyum, "nah.. Gitu..." jisoo yang kembali mengecup bibir rosé.

Lift berhenti tepat di lantai lima, keduanya keluar dari lift saat pintu lift terbuka.

"Jisung... Aku titip sebentar istri ku di sini tidak apa kan?" ucap jisoo pada seseorang yang menjaga kantin tersebut, jisung.

"Ah boss... Istrimu?" jisung yang sedikit kaget dengan kehadiran keduanya, "iya jisung... Bisa kan sebentar saja..." ucap jisoo menaikkan sebelah alisnya.

"Bisa kok boss...."

"Yasudah aku tinggal sebentar... Sayang tunggu di sini okey?"

"Okee..."

Jisoo segera pergi menuju ruangannya meninggalkan rosé dan jisung di sana, "ah jadi si boss lama tidak ke kantor karena sedang honeymoon ya..." ucapan jisung itu membuat rosé menyirit menatap nya.

"Halo nyonya selamat datang di kantor kami..." sapa jisung yang tersenyum membuat rosé ikut tersenyum.

"Halo jisung.."

"Hehehe... Nyonya ingin minum apa? Biar saya buat..." jisung yang menawarkan, "nanti saja jisung.. Kamu baik sekali..." pujian rosé itu membuat jisung terkekeh.

"Hehehe.."

Jisung dan rosé saling berbicara di sana, sampai lah dimana jaehyun yang datang nyamperin jisung.

"Eh.. Kak jae? Sudah selesai rapat kah?" jisung yang bertanya pada jaehyun, "sudah.. Huahhh aku harus sekali... Ji tolong buatkan aku cappucino.. " ucap jaehyun yang belum sadar kalau ada rosé di samping nya.

"Oke tunggu sebentar..."

Jisung yang masuk dalam untuk membuat pesanan milik jaehyun, sedangkan rosé hanya melirik jaehyun.

"Eh... Hai.." jaehyun yang sadar kalau ada rosé di sebelah nya membuat rosé tersenyum membalas sapaan jaehyun.

"Karyawan baru ya? Atau asisten boss? Kenalin aku jaehyun... Jung Jaehyun.. Admin ke tiga perusahaan..." jaehyun yang menyodorkan tangannya pada rosé.

"Aku rosé..." rosé yang yang menerima jabatan tangan jaehyun membuat senyuman jaehyun semakin melebar.

"Kamu cantik sekali rosé.."

"Hahaha, Terima kasih, jaehyun..."

"Ngomong ngomong kamu assisten baru yang di bicarakan boss tadi ya?" ucapan jaehyun itu membuat rosé menyirit.

"Assisten?"

"Iyaa... Boss bilang perusahaan akan kedatangan assisten baru dan assisten itu bakal menjadi partner kerja ku..." jaehyun yang mengangguk.

"O-oh begitu ya.. " rosé melihat ada jisoo di belakang jaehyun, jisoo bersedikap dada menatap jaehyun dengan wajah datar.

"Partner kerja ku ternyata cantik ya... Jika begitu aku akan semangat bekerja... Ngomong ngomong di mana rumah mh rosé? Mana tau aku bisa mengantarkan mu pulang nantinya..." jaehyun yang masih tidak sadar dengan keberadaan jisoo.

"Dia tinggal di apartemen ku."

Suara jisoo yang berasal dari belakang jaehyun itu membuat jaehyun reflek menoleh kebelakang dan langsung cengengesan.

"Eh boss..." jaehyun yang menunduk sekilas, jisoo memutar bola mata malas sembari mendekati jaehyun.

Jisung datang membawa pesanan jaehyun sambil menyirit menatap ketiganya, "apa yang kamu lakukan jaehyun?" jisoo yang bertanya sembari menggandeng tangan rosé.

"Aku hanya memesan minuman pada jisung, tuan... Sebentar lagi aku akan kembali ke meja kerja ku..."

"Hm... Jaehyun.. Dia bukan partner kerjamu... Partner kerja mu akan datang besok..." ucapan jisoo itu membuat jaehyun menyirit.

"L-lalu rosé... Apa dia karyawan baru, boss?"

"Dia istri saya, jae..."

Ucapan jisoo itu membuat jaehyun terkejut, "hah? Eh... Istri boss?" jaehyun yang melongo menatap rosé.

"Ya... Lain kali cari tau dulu siapa yang kamu goda, jaehyun... Jisung, terimakasih sudah menjaga istri ku... Bonusan mu akan ku beri besok... Aku permisi dulu..." jisoo yang membawa pergi rosé dari sana.

Jisung sendiri menghela nafas menatap jaehyun yang masih melongo, "lain kali tanya pada ku dulu kak jae... Jangan asal menggoda saja..." jisung yang memberi minuman milik jaehyun.


















Di voteee

MY KITTEN -THE END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang