EXTRA PART

3.3K 257 38
                                    

"Mommyyy daddyyyyy..."

Seorang anak kecil berumur tujuh tahun itu berlari mendekati jisoo dan rosé yang berada di dapur.

"Unghoon? Kenapa, sayang?" rosé yang menepuk tangan jisoo agar melepaskan pelukannya.

"Mommy adek gyu na bangunnn..." ucap pria kecil itu menatap rosé, "loh,sudah bangun adik kamu?" jisoo yang menggendong younghoon.

"Udaa... Tapi sekarang Gyuri na sama minjiii di dalam.." younghoon yang memeluk leher jisoo.

Rosé dan jisoo pergi ke kamar mendapati minji yang mengelus ngelus pipi adik bungsu mereka.

"Kalian bangunin yaa?" jisoo menyipitkan matanya menatap dua anak kembar nya itu, "tidakk dad... Gyu bangun sendirii.. Tapi tadi dia nda nangiss..." minji yang menggeleng.

"Tadi kan kami lagi belajar dad... Jadii, daddy nda bole asal nuduh..." Younghoon yang naik ke kasur lalu duduk di samping minji.

"Daddy tidak menuduh... Kan biasanya memang kalian pelaku membangunkan adik kecil kalian..." Jisoo yang masih menyipitkan matanya.

"Nda ya dad.." Serentak keduanya merengut menatap jisoo yang terkekeh, "bohong ah.." Jisoo yang menjahili mereka.

"Mommyyy..."

Kedua anak itu merengek menatap rosé yang menggendong si bungsu mereka yang masih berumur lima bulan.

"Jisoo.."

Rosé menatap tajam jisoo yang hanya menyengir sembari menggaruk pipinya yang tak gatal.

"Bercanda sayang..."

Rosé hanya menghela nafas sembari menggeleng, "sudah ayo keluar.. Kita makan malam dulu..." Ucap rosé pada kedua anaknya.

"Ayooo!!!"

Kedua anak kembar itu berlari keluar kamar membuat kedua orangtua mereka menggeleng.

"Besok kamu ke kantor kan?" Rosé yang mengelus kepala gyuri yang menarik narik piyama nya.

"Engga lah... Males... Aku di rumah aja..." Jisoo yang menarik pinggang rosé. "Berarti kamu besok sendiri dong di rumah.." Rosé yang membuka kancing atas piyama nya.

"Lah kamu kemana?"

"Ya jaga toko, sayangg... Lupa kita punya bakery?"

"Ih kan ada yang ngejaga... Ngapain kamu ikutan ngejaga?" Jisoo yang merengut.

"Ya walaupun di bakery banyak pekerja nya... Tapi itu kan punya kita, sayang..."

"Eum... Yaudah deh besok aku ikut kamu ke bakery aja.."

"Eh kekantor kamu, ngapain ikut ke bakery?" Rosé yang merengut menatap jisoo, "ga mau ah.. Males... Aku mau sama kamu aja..." Jisoo yang sedikit memanyunkan bibirnya.

"Engga engga... Masuk kantor kamu besok.."

"Ga mau.."

"Ck, nanti kerjaan kamu menumpuk..."

"Biarin yang penting aku ikut kamu..."

"Ck, bandel..."

"Biar..."

🐈🐈🐈

"Mommy mommyyyy tolongin unghoonnn..."

Younghoon berlari mendekati rosé yang sedang menyiapkan bekal untuk kedua anaknya, "jangan lari lari sayang.. Nanti kamu jatuh..." Rosé yang berjongkok di hadapan younghoon.

MY KITTEN -THE END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang