Jisoo fokus menatap laptop nya sembari mengotak atik nya, sedangkan di pangkuan nya ada rosé yang duduk sembari menatap TV yang menyala.
Rosé berada di pangkuan jisoo karena jisoo yang menyuruh nya, rosé melirik layar leptop jisoo.
"Masih lama?" Celetuk rosé yang bersandar, "kenapa, kitten? Kamu ngantuk?" Jisoo yang menaruh dagunya di bahu kanan rosé.
"Sedikit..." Rosé yang mengucek ngucek matanya, "kalau ngantuk, kamu masuk kamar aja duluan... Atau kamu mau nunggu aku?" Jisoo yang mengelus perut rosé dengan tangan kiri nya.
"Aku nunggu kamu aja dehh..." Ucap rosé yang memanyunkan bibirnya, "yaudahh... Bentar ya, kittennnn..." Jisoo yang mencium pipi rosé.
Rosé merasa kalau selangkangannya kembali sakit membuat ia sedikit tidak nyaman duduk di pangkuan jisoo.
"Kamu kenapa, kitten?" Jisoo yang bertanya karena ia mendengar kitten sedikit merengek.
"Sakit..."
"Sakit lagi?" Jisoo yang membalikkan tubuh rosé agar menghadap ke arahnya. Rosé hanya mengangguk membalas perkataan jisoo.
"Ututu kasian naaa..." Jisoo yang mengecup bibir rosé sembari mengelus pelan paha rosé yang sakit.
Sedangkan rosé hanya merengut menatap jisoo yang membuat nya seperti anak kecil.
"Yaudah yaudah ayo kita bobo aja... Besok lagi Aku lanjutin kerjaan Aku..." Jisoo yang melingkarkan kedua tangannya ke pinggang rosé.
Jisoo mematikan leptop nya lalu menggendong rosé ke kamar untuk tidur. Ia menjatuhkan rosé di atas kasur yang sudah ia ganti seprei nya.
Jisoo mematikan lampu ruangan lalu menyalahkan lampu tidur, ia menarik selimut agar menutupi tubuhnya dan rosé.
"Kamu kenapa membelakangi ku, hmm?" Jisoo memeluk rosé yang berbaring membelakangi nya.
"Kamu tidak ingin memelukku, kitten?" Jisoo yang mencium leher rosé, bukannya menjawab rosé malah berbalik lalu memeluk jisoo.
Sedangkan jisoo hanya terkekeh sembari membalas pelukan kitten nya. "Sudah ngantuk banget ya?" Jisoo yang mencium kepala rosé.
"Huumm..."
"Yaudah bobo gih... Lagian tadi kenapa coba tidur nya cuman bentar..." Jisoo yang mengelus punggung rosé.
Sedangkan rosé hanya memeluknya dengan erat, "kitten Aku kenapa jadi manja begini, hmm?" Kini jisoo mengelus kepala.
Rosé hanya menggeleng saja sembari menyembunyikan wajahnya di dada jisoo, "yasudah bobo lah... Good night kitten.."
🐈🐈
"Kitten, hari ini aku masuk kelas... Kamu di rumah sendiri tidak apa kan?" Jisoo yang menetap rosé yang baru keluar kamar mandi.
"Kelas?Kamu akan mengajar?" Rosé yang mendekati jisoo, "iya... Palingan sebelum makan siang aku udah balik... Kamu gapapa sendirian kan?" Jisoo yang merapikan jaketnya.
"Heem gapapa kok... "
Keduanya berjalan menuju pintu keluar, "ah ya kalau kamu laper nanti.... Di kulkas ada snack yang kita beli kemarin..." Ucap jisoo yang memakai sepatunya.
"Aku boleh kan makan ice cream nya? Kan kemarin kamu yang janjiin..." Ucapan rosé itu membuat jisoo terkekeh.
"Iya iya... Makan lahh..."
Jisoo menarik pinggang rosé sehingga rosé mendekati jisoo, "jangan buka pintu kalau itu bukan aku ya?" Ucap jisoo sebelum mengecup bibir rosé.
"Iya jisoo..."
"Jisoo?" Jisoo yang menyirit menatap rosé sedangkan rosé hanya terkekeh kecil saja. "Iya daddy..." Rosé yang tersenyum miring.
Sedangkan jisoo hanya memutar bola mata malas sembari tersenyum miring, "dasar kitten..." Jisoo yang mengecup bibir rosé lagi.
"Yasudah... Aku pergi dulu..."
"Hati hati..."
Saat jisoo keluar unit, rosé terdiam menatap pintu bingung harus ngapain jika ia sendirian di unit tersebut.
"Well... Sebaiknya aku membantunya membersihkan rumah...."
Vo te
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KITTEN -THE END-
Romancetersesat di dunia manusia dan bertemu dengan seorang dosen muda?