bab 31

2.5K 241 16
                                    

Jisoo memainkan pulpennya karena ia benar benar merasa bosan berada di ruangannya, ia ingin sekali pulang ke apartemen untuk beristirahat.

Tanpa rosé hari hari jisoo benar benar membosankan dan memuakkan, jisoo membuka laci mejanya lalu mengambil sebuah kotak kecil.

Kotak tersebut ia buka terdapat dua buah cincin yang sebenarnya ingin ia beri pada rosé tetapi semuanya sudah terlambat.

"Apa aku masih bisa mengharapkan mu kembali, kitten?" gunggam jisoo yang menatap dua cincin tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa aku masih bisa mengharapkan mu kembali, kitten?" gunggam jisoo yang menatap dua cincin tersebut.

Jisoo menghela nafas sembari menutup kotak cincin tersebut, setelahnya ia memasukkan kotak tersebut ke kantong jasnya karena jisoo berniat untuk membawanya pulang.

Jisoo memutar mutar kursinya menghilangkan rasa bosan yang menghantuinya.

"Huahhhh aku bosan sekaliiiii..."

Tiba tiba saja Handphone jisoo yang ada di meja berbunyi tanda ada telepon masuk, "halo mom? Ada apaa?" jisoo yang mengangkat telepon nya.

"Jisoo apa kamu akan kerumah nanti?"

"Tidak mommy... Jisoo langsung pulang ke apartemen... Jisoo ingin beristirahat..."

"Ah begitu ya.. Yasudah nanti mommy suruh adikmu yang mengantarkan makanan untuk mu..."

"Okey mommy... Aku akan menunggunya nantiii..."

🐈🐈

Jisoo menjatuhkan dirinya di karpet bulu yang berada di ruang tamu nya, ia baru saja selesai makan malam.

Jisoo bisa melihat dari jendela kalau di luar gedung apartemen dengan hujan deras. "Hujan deras begini enaknya ngapain ya?" jisoo yang tampak berpikir.

Namun tak lama bel unit nya berbunyi membuat jisoo terduduk, "siapa yang datang lagi? Apa yeri dan lisa belum kembali pulang?" jisoo yang berjalan mendekati pintu.

"Iya sebent--- rosé?"

Jisoo terkejut melihat siapa yang berada di depan pintu nya, rosé yang terlihat basah kuyup itu masih sempat tersenyum pada jisoo.

"Hai?"

"Apa yang terjadi pada mu? Kamu basah sekali.. Apa kamu kehujanan? Ck, lain kali jangan hujan hujanan, rosé... Nanti kamu bisa sakit..."

Jisoo yang langsung mengangkat rosé pergi ke kamar mandi untuk mengganti bajunya, sedangkan rosé yang melihat perlakuan jisoo itu hanya tersenyum.

🐈🐈

"Ck, jangan sampai gara gara ini kamu sakit, rosé..." jisoo yang menyelimuti rosé dengan selimut tebalnya.

MY KITTEN -THE END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang