Profil Fan Fusion.

101 6 0
                                    

Readers nanya kenapa Moss gak update-update? Karena ini :)

(a mix of indo-English cuz Moss has two mood :v)

#### Name : Boboiboy Fusion Ataraxia (Hali+Ice)

#### Name : Boboiboy Fusion Ataraxia (Hali+Ice)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( sorry kalau jelek, ini juga males shading. 😅)

### About him:

He is quite.

Either deathly killing or lazily unbothered quite depending on his mood or his current activity.

A type of workaholic hard person that could stay up for days, even weeks, if he has to, but once everything finish, he went to hibernate like a polarbear, probably in equal or more amount than the time he works.

Orang yang pekerja keras tapi kalau udh mentok bilangnya "Ya sudahlah... Takdir nya begitu."

To put it simply, he has two mode : Working mode (condong ke Halilintar) and his real personality (Condong ke Ice).

In working mode he is a profesional, no nonsense and procastionate, no personal matter shall hinder his job, A very competent person at his position. Doing everything in most efficient and ASAP ways as he can.

Bisa jadi keras kepala dengan pendiriannya sendiri. ( ya namanya Fusion Halilintar mana mungkin nggak kan?)

Jika boleh jujur, kepribadian aslinya nya mungkin mirip Aqua dari Onk, secara Moss emg terinspirasi dari sana Hehe...

Jadi mulutnya tajem tapi perhatian sama orang-orang yang ia pedulikan, biasanya lewat Act of service daripada kata-kata. Bukan tsundere, dia bisa bilang kalau perlu tanpa rasa malu cuma seringnya mager jadi jarang.

Sekalinya ngomong bikin orang salting, padahal maksudnya cuma jujur doang. (nah ini, Sisi lidah mulus nya ice)

Orangnya peka pada sekitar tapi sayangnya malah gak peka pada diri sendiri.

Jarang marah, cukup sabar (kagak peduli). Sekalinya iya (tanda perihal serius), dia biasa diemin tuh orang, ya diem aja, tapi jangan tanya kenapa kalau misalnya besok-besok orang itu gak keliatan lagi.

Axia gak pernah ngomong kasar yang frontal (F***,dsb), cuma ada sarkasme tingkat dewa + kejujuran bagai sabit malaikat maut (selama dia nggak lagi akting)

Orangnya kalau udh suka suatu hal bakal diseriusin banget, kalau nggak suka cuma asal beres/jadi aja abis itu lupakan. Saking serius nya, bisa dibilang dia tipe gabud tapi produktif.

He is smart in academic, though, of course not in the level Solar's Fusions, but his experience on real life situation and dealing with a lot of kind people was better, AKA he excels in comunication skill. (cuz he travelling alone or not, a lot, either for fun or mission). Meskipun aslinya introvert akut.

Ataraxia nggak akan mengingkari janji nya sendiri, sekecil apa pun itu. And sometimes,

Kalau Sopan itu pro melayu, Ataraxia pro jejepangan karena mentornya orang jepang :v

Mental nya nggak stabil. (bahan angst nanti.)

### Penampilan :

Dia termasuk kategori Bishonen, rambutnya emg agak lebih panjang dari yang lain karena dia males ke tukang cukur :)

Jenis Orang yang bahkan baru bangun tidur pun bisa masuk jejeran model kelas atas. Bisa di foto dari segala sisi dan pakai baju apapun tetep keliatan kece. (genetiknya mantep)

Mukanya datar tapi gak kusut, tergantung Sikon, bisa keliatan kayak adegan filter romance penuh bunga atau adegan horor thriller penuh darah-darah.

Selera bajunya sebenarnya simpel, tapi Divisi 5 itu tempat orang-orang fashionable agak nyentrik, alhasil dia ketularan alias dikasih banyak baju dengan model-model aneh sama senior2 nya, yang sayang kalau gak dipake.

Dia suka pakai kimono.

### Abilities:

Dia itu cenderung ke assassin, bukan berarti lemah dalam pertarungan langsung.

Gaya bertarung nya mirip samurai, lebih fokus pada seni pedang daripada kekuatan kasar.

Axia bisa dibilang lebih 'fleksibel' dan 'halus', fokus pada Cara pakai elemen dengan kekuatan sekecil mungkin buat hasil yang sesuai dan nggak menimbulkan kerusakan terlalu besar. (gk lucu kalau assassin tapi ngancurin benua sekali serang kan...)

Kata elegan mungkin bisa mendeskripsikan cara bertarung Axia.

Dia main dalam kecepatan Halilintar dan presisi Ice, dan karena besar di divisi 5, dia itu juga seorang Combat Pragmatis yang pake cara selicik apapun biar tujuannya tercapai.

Tapi kekurangan nya, endurance tubuhnya lemah, nggak bisa bertahan lama kalau kena kekuatan fisik murni langsung.

Dia punya banyak skill karena terlatih jadi Assassin yang dimaksud untuk menyusup ke dunia nyata dalam situasi apapun, salah satunya Akting. ( Ya.  Inspirasi nya juga dari Onk :v, sama assassination classroom)

Dia juga punya kekuatan lain dari mendiang mentornya, salah satu faktor elemental nya sangat stabil, tapi enggak dengan tubuhnya.


### Trivia :
  - Minuman kesukaan :Es Expresso panas.
  - Hobi : bikin miniatur kastil dari es. Ngerawat Bonsai segede kolam ikan emas, memikirkan cara paling efisien menggunakan kekuatan Voltra buat 'interogasi' pada berbagai macam mahluk, travelling ke situs sejarah bumi & galaksi, latihan akting dan baca buku.
  - Diem-diem terkenal pake nama panggung di sosmed. Tapi wajahnya gk pernah ke sebar. Akunnya biasanya tentang fotografi dan acara terbaru sebagai aktor (ya dia juga kek aqua).
  - Suka Psikologi dan sejarah.
  - Axia punya cara tersendiri manggil saudara2 nya : ( waktu udh deket, tergantung level hormatnya dia ke mereka)
  - Ni-sama : Supra dan Glacier.
  - Ni-san    : Sopan.
  - Ni            : Sori.
  - Aniki      : Frostfire dan Gentar.
  -  Dia manggil semua Boel pake pangkat mereka atau sebutan Tuan karena emg gak deket + canggung.
  - Dia suka koleksi benda antik.
  - Porsi makan normal.
  - Axia adalah informannya Hali.
 

Akhir kata :

Moss tuh bikin Axia karena terinspirasi dari book "Fusion" nya Kak Nee, Pengen ditambahin OC fan Fusion sendiri Hehe.. 🙃

Awalnya tuh kepikiran gini :
"Kalau Hali sama Ice bikin Fusion, apa wajah nya bakal lebih kusut daripada Supra atau malah lebih jamet daripada Gentar?" secara hasil duo paling diem nan datar...

Tapi abis tuh kebanyakan nonton anime2 dan baca manga2 jadilah fan Fusion ini, yang moss kasih nama "Ataraxia" setelah sekian lama riset nyari nama-nama aesthetic di pinterest tentang es sama petir walau akhirnya gk dipake juga :D

Ide nya sih, Fusion paling beda dari yang lain (bukan pujian), karena tiba-tiba pertanyaan nya berubah jadi kek gini :

"Fusion Hali ama Ice bakal jadi Fusion paling kesepian gk sih? Kan si Hali pergi misi terus, Supra aja di gituin, dan si Ice pasti sibuk ngurus yang lain... Sedang ni anak keknya gak bakal manggil situ berdua pake kata-kata afeksionis secara duo ini tuh... Paling manly.... Kek canggung kalau salah satu ada yang ngalah... Jadi mungkin anak ini... Beneran unwanted child? "

Makannya backstory nya begitu. Ditambah world building nya Moss sendiri yang agak halu lagi :v.

Sekian.

Short Stories By Moss.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang