What If.... (LP)

56 10 0
                                    

*{Scene Cale setelah nge kill White Star, Tapi dengan Cast LP, A posibble future maybe?}*

.

.

.

.

.

.

.

"Berikan jalan pada Yang mulia Raja Halilintar!"

Ais dalam gendongan belakang Chiba, sedikit kaget mendengar nama kakak tertua nya yang harusnya berjaga di ibukota malah datang kemari. Hampir saja ia menoleh kalau bukan karena rasa sakit ditubuh nya akibat penggunaan Radiance of Hearts.

"Yang mulia." Chiba ingin membungkuk ketika melihat Halilintar datang menuju arahnya namun berhenti melihat gestur tangan Halilintar.

"Tak apa, Tolong fokuslah membawa Air, Sword Master Chiba" Ucap Halilintar, di balas anggukan oleh Chiba.

Ais merasa seseorang mendekatinya, usapan pelan di kepalanya terasa familiar dan hangat, tanpa perlu membuka mata pun dia tahu siapa yang melakukannya.

"Air... Aku tahu kamu sudah bangun."

Ais tersentak pelan, inginnya menoleh ke arah kakaknya itu ketika suara bisikan terdengar di telinganya.

"Kak-"

"Shhht. Tetaplah tidur.. Kau pasti lelah kan?" Ucap Halilintar tepat ditelinga Ais sambil mengelus kepalanya pelan, sebelum berkata pada orang-orang disekitar mereka.

"Apa yang kalian tunggu?! Cepat panggil para tabib, Adikku terluka!" Titah Halilintar.

Ais merasa ada yang aneh saat sekitarnya mulai terasa sunyi, suara sorak-sorakan dari para kesatria mulai menghilang.

Ais ingin mengangkat kepalanya dan melihat sekitarnya namun terhenti ketika sang kakak kembali berbisik di telinga nya.

"Jangan bangun. Tetaplah tidur seperti itu, adik ku sayang.... Kalau kau bergerak se inci saja, aku akan menempatkan mu di posisi putra mahkota. Ingat itu."

*Wait what?!! * Ais hampir melompat kaget, kalau saja ancaman itu tidak ada. Keringat dingin langsung membanjiri tubuh dan wajah yang memucat pasi.

–Wow. Raja muda itu memang hebat dalam mengancam orang...

–Diamlah kak.

–OwO











_________________________________________

Pernah bikin ini di papan pengumuman, tapi karena kangen, Moss repost aja di sini. ada tambahan dikit sih.

Anggaplah hiburan kecil di sela alur LP yang lagi berat, wkwkwk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Short Stories By Moss.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang