Morning Esder | 8

1.2K 53 0
                                    

Haloww bestiieee 🌷

Jangan lupa follow ya terus kasih bintang juga

Happy reading 🌷








"apa maksudnya ivander? kenapa kau pulang saat pekerjaan di sana belum selesai, kau tau daddy hampir kehilangan perusahaan yang di sana" bentak kenth pada putranya itu.

ivander yang di marahi oleh kenth hanya diam dengan wajah cuek, keadaan ruang tamu saat ini seperti sidang di pengadilan sangat-sangat tegang.

"daddy sudah bilang jangan suka ambil keputusan sendiri ivander, jangan anggap semua hal itu gampang".

"maaf Dad" ucap ivander dengan wajah tegasnya, cowok itu tau dia sangat salah tapi mau gimana lagi prinsip ivander adalah fressya prioritas utamanya.

"kau tau ratusan orang yang bergantung untuk makan dari perusahaan itu, sangat beruntung johen bisa mengatasi masalah ini, daddy tidak ingin kejadian seperti ini terulang lagi ivander" setelah mengatakan itu kenth beranjak menuju kamar utama dia butuh pelukan jasmine untuk menghilangkan stresnya.

saat sampai di dalam kamar, kenth langsung mencari jasmine ternyata wanita cantik itu sedang di walkin closet menyusun baju baju yang sudah di setrika pelayan, kenapa yang menyusun jasmine dan bukan para pelayan? jawabannya ada di kenth ,dia tidak suka orang lain masuk ke dalam kamar ini bahkan ivander sekali pun, dan untuk urusan kamar ini di pegang sepenuhnya oleh jasmine oh satu lagi semua keperluan kenth harus tangan jasmine yang bekerja tidak boleh pelayan atau siapa pun. udah taukan dari siapa sifat posesif ivander.

"baily" panggil kenth sambil merentangkan tangannya.

melihat kenth yang datang, jasmine udah paham apa maksud pria tampan itu, jasmine langsung memberikan pelukan sambil mengelus punggung kenth.

"udah selesai ngomong sama vander?" tanya jasmine.

"anak itu sangat keras kepala baily, aku kesal kenapa sifatnya sangat cuek". jawab kenth.

"daddy! udah jelas dia anak mu ya pasti meniru semua sifat mu yang dingin, kesalkan di cuekin?, gitu juga aku lihat sikap daddy". kesal jasmine mendengar ucapan suaminya itu.

"Baily,ayo kita beri ivander adik " ucap kenth dengan random.

"dad, jangan aneh aneh deh ingat umur udah tua". jasmine mencubit pelan pinggang kenth.

"melihat sifatnya yang seperti itu aku jadi kasihan dengan gadis kecil itu, baily" ucap kenth yang di maksud freesya.

"daddy tenang aja ya, aca anak yang sangat baik dia udah kenal ivander seperti apa, kita doakan aja mereka sehat sehat ya sampai kasih cucu ke kita" tawa jasmine dengan pelan, merasa tidak sabar freesya menjadi menantunya.

"baily"

"iya dad?"

"aku mencintai mu"

"aku juga" ucap jasmine sambil mencium suaminya itu. (selanjutnya mereka berperang guys kita biarin aja ya)

kalau ada yang bertanya kenapa kenth panggil jasmine dengan sebutan baily itu nama belakang jasmine ,panggilan itu udah ada sejak mereka masih sekolah dulu, dan hanya kenth yang memanggil jasmine dengan sebutan baily.

....




freesya yang saat ini duduk sendirian sambil melamun di kantin sedang menunggu ella dan alice membeli makanan untuk mereka bertiga, tanpa freesya sadari mozi duduk di kursi yang ada di depan gadis cantik itu.

"hai freesya" sapa mozi tapi freesya masih belum sadar dari lamunannya. 

"freesya" ucap mozi lagi sambil menyentuh tangan gadis itu dengan pelan.

MORNING ESDER (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang