BAB 2: Ngutang

602 118 35
                                    

Hii! Balik lagi dengan Altharel...

Harap tinggal kan jejak kalian dengan pencet bintang di bawah ini+ komentar sebanyak-banyaknya😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harap tinggal kan jejak kalian dengan pencet bintang di bawah ini+ komentar sebanyak-banyaknya😍

HAPPY READING..

✣✣✣


"Ih Ka Athar jahat! Tadi bilang nya mau nelaktir sampe kenyang, ini malah di tinggal, mana uang nya ketinggalan lagi di kelas!" Gerutu nya kesal.

Tiba tiba seorang pelayan datang menghampiri nya, "Mba, semuanya jadi seratus ribu ya," ucap nya. Kayra hanya mampu mengangguk.

"Mau bayar sekarang?" Tanya pelayan itu. Kayra mengedarkan pandangan nya sebentar, ia berharap ada seseorang yang ia kenal disini. Namun nihil, ia tidak menemukan seseorang yang ia kenali.

"Mba, boleh gak ngutang dulu?" Tanya nya pelan. Pelayan itu menggeleng, " maaf ya Mba, di cafe kami di larang ngutang."

"Anjir pelit banget nih cafe, semoga aja cepet bangkrut!" Batin nya kesal.

"Kalau gitu, boleh gak saya balik dulu ke kelas nanti balik lagi kesini," ucap Kayra berharap pelayan di depan nya ini menyetujuinya.

"Maaf, gak bisa, cepat bayar sekarang atau saya lapor kan ke atasan saya." Kayra menghembuskan nafas nya kasar.

Kayra langsung melotot," eh jangan Mba, bentar ya nanti saya samperin Mba lagi," Pelayan itu hanya mengangguk lalu meninggalkan Kayra sendiri.

"Ck, sial banget si! Ini semua gara gara ka Athar! Awas aja nanti aku Mau marah sama dia!" Gerutu nya kesal.

"Aduh, ini gimana bayar nya ya," ucap nya sambil mengacak rambut nya frustasi. Kayra menatap sekeliling, mata nya teralih kan kepada seseorang yang baru saja duduk di pojokan dengan seragam sekolah yang sangat mirip dengan sekolah tetangga nya.

"Kayak nya, itu anak sebelah deh. Samperin gak ya, samperin gak? Aku kan gak kenal, kalau gak di samperin aku bayar pake apa, samperin aja lah," pinal nya.

Kayra berjalan menghampiri lelaki yang sedang menikmati makanan nya," hai ka," sapa nya. Lelaki itu mendongak sekilas lalu kembali melahap makanan nya lagi.

"Kenalin Aku Kayra, dari SMA Nugraha," ucap nya memperkenalkan diri. Lelaki itu hanya berdeham sebagai jawaban.

"Kalau boleh tau nama Kaka siapa?" Tanya nya penuh hati hati. Lelaki itu menaruh sendok nya di atas piring lalu beralih menatap Kayra.

ALTHAREL [SELESAI ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang