“Dengan mendengarkan musik kita bisa melarikan diri dari dunia yang berisik”
~Annara Stevania~
“Dengan musik kita tidak pernah malu memperlihatkan jati diriku, entah itu tangisan ataupun senyuman, karena terkadang hanya musik yang mampu menjelaskan semua perasaan yang sedang kita rasakan.”
~Aksara Candariksa~
•••
APA LAGU FAVORIT KALIAN?
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN YA!
HAPPY READING...
🌺🌺🌺
"Sa, kenapa dunia itu jahat?"
Aksa menggeleng," bukan dunia yang jahat, tapi manusia didalamnya yang jahat, setiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang selalu jahat ada juga yang selalu baik."
"Kenapa sikap manusia berbeda-beda?"
"Tergantung apa yang diajarkan orang tuanya, dan masa lalunya. Ada yang jahat karena mereka ingin orang lain merasakan rasa sakit yang mereka rasakan, ada yang selalu baik walaupun sudah berkali-kali dijahati oleh orang lain, mungkin karena kehidupannya penuh dengan kebahagiaan dan juga dirinya diberi didikan baik dari orang tuanya."
"Mau dengar musik?"
Anna tersenyum lalu mengangguk." Memang hanya dengan mendengarkan musik kita bisa melarikan diri dari dunia yang berisik."
"Dan dengan musik kita gak perlu malu memperlihatkan jati diri kita, entah itu tangisan ataupun senyuman, karena hanya musik yang bisa mampu menjelaskan apa yang sedang kita rasakan."
"Hobi kita sama ya, sama-sama senang mendengar musik." Aksa mengangguk seraya tersenyum kearahnya.
Aksa langsung mengambil gitarnya lalu memetiknya pelan sambil menatap wajah cantik Anna. Yang ditatap pun membalasnya dengan senyuman manisnya.
"Hold me now, touch me now." Anna mulai bersenandung bersamaan dengan petikan gitar Aksa.
"I'dont wait to live without you"
"Nothing's gonna change my love for you~ Senandung keduanya bersama-sama.
You oughta know by now how much I love you~
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAREL [SELESAI ✔️]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "𝑺𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒓𝒔𝒂𝒉𝒂𝒃𝒂𝒕𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒋𝒖𝒏𝒈 𝒌𝒆𝒎𝒂𝒕𝒊𝒂𝒏... "Tidak perlu melirik ke kanan atau ke kiri karena musuh sebenarnya ada di depan mata kita sendiri" Dia Altharel Pradipta Reksa yang s...