BAB 7: Trauma

464 95 28
                                    

——"Hidup dalam trauma itu menyakitkan, setiap hari kita selalu berusaha agar tidak mati di tangan sendiri"——

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

——"Hidup dalam trauma itu menyakitkan, setiap hari kita selalu berusaha agar tidak mati di tangan sendiri"——

~Kayra Marsella~

HAPPY READING...

🌸🌸🌸


Althar menatap langit malam dengan hamburan bintang yang begitu banyak, badannya memang di sini namun pikirannya berkelana entah kemana. Beberapa jam yang lalu ia baru saja mengantarkan Kayra pulang, sedangkan Anna sudah tidur di kamar kosong yang ada di markas.

"Siapa yang harus gua pilih," ucap nya pelan. Sejujurnya Althar bingung dengan perasaan nya sendiri, ia sangat menyayangi Kayra entah kenapa dirinya tidak ingin ada sesuatu hal yang buruk terjadi kepada nya. Disisi lain ada Annara yang kembali gadis yang sempat ia cintai, bagaimana jika ketika dirinya menjalin hubungan dengan Anna justru ia menjadi lalai menjaga Kayra? Siapa yang harus dia pilih.

"Ngelamun mulu," ucap seseorang yang kemudian mendekat lalu duduk di samping Althar.

"Tumben, belum tidur," ucap Althar kepada Aksa yang biasanya selalu jadi orang pertama yang tertidur.

"Gua udah tidur siang, makanya susah tidur sekarang ya," balas Aksa.

"Gua tau, lo pasti lagi mikirin mereka kan?" ucap Aksa menebak isi pikiran Althar.

Althar menatap sebentar ke arah Aksa lalu kembali menatap langit malam." Gua boleh egois gak ya?"

"Tentuin pilihan lo, jangan mencintai dua wanita dalam satu hati. Kalau lo mau jalanin hubungan sama Anna lo harus kasih pengertian buat Kayra, kalau lo milih Kayra, jangan pernah sakitin perasaan."

"Gua bingung, disatu sisi gua sayang Kayra. Tapi, gua gak mau lama lama terlibat sama dia gua capek Sa, terus terusan jagain dia, gua capek harus terus nurutin semua keinginan dia, gua capek harus selalu berkorban buat dia. Gua pengen bebas Sa, pengen punya kehidupan norma tanpa beban."

"Gua ngerti Thar, tapi jangan sampe lo nyakitin perasaan kedua nya. Sekarang gua tanya, siapa orang yang paling gak mau kalau dia ninggalin lo?"

Althar memejamkan mata nya sejenak," Kayra."

"Siapa yang paling pengen lo bahagiain?"

"Kayra."

"Siapa yang paling pengen lo jaga?"

"Pasti Kayra."

ALTHAREL [SELESAI ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang