BAB 13: Xarloz Gang vs White eagle

355 68 6
                                    

——XARLOZ GANG——

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

——XARLOZ GANG——

Tidak akan pulang sebelum meraih
Kemenangan!!


Semangat untuk hari ini! Jangan lupa vote dan komentar💘

HAPPY READING..

🌸🌸🌸


"Bos! Bos! Ini ada surat dari Xarloz!!" teriak Samudra Bisma Arta——inti White eagle.

Edgar yang sedang memejamkan mata langsung mendudukkan tubuhnya. Sudah lama sekali Anak Xarloz tidak mengajaknya bertarung. Sepertinya sekarang mereka akan memulai pertumpahan darah lagi.

"Mana?" tanya Edgar. Samudra langsung memberikan surat itu.

Untuk kalian White eagle

Temuin kita malam ini di jalan kenanga, Jangan jadi pengecut yang cuma bisa ngerusak kedamaian warga!

-Xarloz gang

"Malam ini juga kita kembali mengibarkan bendera White eagle," ucap Edgar sambil meremas surat yang ada di tangannya hingga tidak terbentuk.

"Lebih baik kita susun strategi dulu," ucap Andrew Fridelis-wakil ketua White eagle.

"Iya, gua setuju. Pokoknya malam ini kita harus menang," sahut Faisal Ezaquel—salah satu anggota inti White eagle.

Edgar mengangguk. Mereka segera memanggil anggota lain guna menyusun strategi untuk malam ini.

Ditempat lain suara ricuhan dari mulut Afkar dan Dikta memenuhi markas Xarloz.

"Gua udah bilang, mau tidur disini!!" ketus Afkar. Sedari tadi mereka berdua berebutan tempat tidur.

"Ck, gua yang duluan tidur disini. Sono pergi gua udah ngantuk!" balas Dikta kembali memejamkan matanya.

"Gak mau! Gua mau tidur disini, dikamar gerah gua gak kuat!" ucap Afkar lalu menarik kaki Dikta hingga ia jatuh mencium lantai.

"Anjing lo! Sakit banget badan gua!" ringis Dikta.

Afkar hanya tertawa pelan lalu ia segera menidurkan tubuhnya di sofa itu.

"Cih, dasar curang!"

"Ck, lo berdua berisik! Nanti gua beliin sofa lagi, sekalian pabriknya gua beli!" ucap Althar kesal.

ALTHAREL [SELESAI ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang