Bagaimana jikalau alam mengijinkan kita tahu tentang segalanya, tentang hal yang justru tak ingin kita ketahui. Bukankah akan menjadi beban? Lebih baik tau sedikit tentang cerita di dunia ini, dari pada tau segalanya tapi tak berguna. Seperti penyesalan Lily saat ini, teman-teman perkumpulan Hima tengah heboh akan berita panas yang trending tentang suatu topik yang belum pasti kebenarannya.Mereka terlalu antusias saling berbaur sana-sini hanya untuk membahas hal itu. Bodohnya Lily, ia juga terlalu ingin tahu tentang topik hangat yang dimuat di jejaring sosial Universitas X karya UKM Jurnalistik. Lily paham apa yang menjadi seheboh itu. Lily baru saja melihat tengger terbaru tentang couple terpanas bulan ini, yang ia yakini adalah Jingga dan Bianka.
Kesal? Tentu saja. Siapa yang tidak marah, ketika suaminya dipasangkan dengan wanita lain, dengan shipper terbanyak terpampang jelas mendukung mereka di kolom komentar. Lily muak dengan komentar para mahasiswa yang tak tahu apa-apa tentang hubungan yang sesungguhnya. Sehingga menkonsumsi rumor itu dengan baik.
@jingka_lovers
Sudah ku duga mereka ada hubungan sesuatu
1.2k👍- 31👎@kirana_imut
Jealous sih, tapi gimana ya, mereka terlalu cocok buat jadi couple
891 👍 - 32👎@Nielkop
Jingga gue 😭
150 👍 - 57 👎@yudyuda10
Oh namanya Bianka toh, gue liat dia di fm, emang secakep itu
1.4k 👍 - 69 👎@123abc
Neng Bianka udah sold out aja, akang belum confess juga 😠
520 👍 - 50👎@Ahmed_mirip.membo.trejo
Ah apaan sih, pada kemakan rumor. Mereka gak jadian kali. Kalo iya pun, bakal jadi couple terboring.
10👍 - 11 k 👎
➡️@kimmi balas @Ahmed_mirip.
membo.trejo. IRI BILANG!!!@Jasepr
Kok bisa? 🙄
207👍 - 12👎@Ini_Gani_Watanabe
O gini cara mainnya 😊
60👍 - 12👎@Lily
Gue nih istrinya. (Komentar telah dihapus)Lily sadar keteledorannya saat ini bisa menjadi perbincangan bagi yang membaca. Dengan komentar yang dihapusnya kembali ia tersadar bahwa tak semua orang akan percaya akan pengakuannya. Orang-orang akan menganggap Lily sebagai penggemar Jingga yang sama halunya seperti mereka. Pun mereka tak akan percaya semudah itu, mereka akan lebih percaya ketika Jingga dengan Bianka, dari pada dengan Lily. Kecuali Jingga mengutarakannya secara langsung.
Haruskah ia membicarakan hal ini pada Jingga kalau ia sudah siap untuk dipublikasi? Entahlah, sekarang pikirannya sudah pusing, hawa tubuhnya memanas, Lily tiba-tiba sakit hati.
Rapat akan dimulai 15 menit lagi, tapi ia sudah kehilangan mood.
"Ly kok diam aja? Lo sakit?" Tanya Jase.
"Pasti lo males rapat lagi kan? Sudah ku duga. Tapi sama sih gue juga." ucap Kean sok tahu. Kean terlalu tahu kebiasaan Lily yang selalu mengeluh setiap rapat, pikirnya membosankan. Kean pun begitu. Mereka satu frekuensi.
"Lo baca kan berita kampus tentang couple Kak Jingga sama Bianka? Kata beberapa sumber si Kak Jingga backstreet sama Bianka. Terus gara-gara si Bianka digangguin senior terus Jingga datang nolongin, di sana Bianka juga ngaku kalau mereka jadian." Ujar Ket, dia selalu tahu tentang gosip apa pun. Serupa dengan cepatnya mengamati informasi tentang Petra, laki-laki yang jadi crushnya.
"Jirrrrrlah... Bisa sedrama ini." Ujar Jase antusias. Jase dengan mudahnya menerima informasi hiperbola itu, sama seperti Ket.
"Apaan sih? Cuman gosip itu." Ucap Lily lesu. Dia mencoba denial. Sesungguhnya ia tidak tahu benar atau tidaknya berita tersebut. Kean yang peka akan ekspresi Lily mendekat menghilangkan batas jarak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Batu (SO JUNGHWAN) by Pupuriri30
FanfictionLo itu udah punya suami, masih aja nginep di apart cwo lain. Punya harga diri gak sih? ~ Jingga Engga, gue gak punya harga diri. Puas Lo? ~ Lily - Jingga ➡️ So Junghwan - Lily ➡️ girl main character - Gani ➡️ Haruto - Petra ➡️ Yoshi ⚠️No Bxb, 1...