~CoupleBatu~
Satu minggu ini, Jingga dan Lily sudah berdamai dengan masalah dan kesalahpahaman mereka masing-masing. Keduanya sudah baik-baik saja. Lily memutuskan untuk tidak lagi terhasut akan rumor Bianka, ia akan fokus pada kehidupan rumah tangganya sendiri. Ia percaya pada Jingganya, kalau Jingga tak akan menjahati kepercayaan Lily. Baginya Jingga hanya mencintai Lily seorang, dan dia percaya diri akan hal itu.
Benar, kadang di aktivitas sehari-hari harus ditanamkan rasa percaya diri, agar hidup lebih mudah untuk dijalani.
"Omg, lihat deh Ly semakin hari couple Jingga Bianka semakin memperlihatkan keromantisannya." Ucap Ket, kala sanggah dari aktivitas menyalin tugas.
Ket menunjukan sebuah foto yang mana Jingga tengah berjalan dengan Bianka sembari melempar tawa. Dalam raut wajahnya, sangat terlihat bahagia.
"Oh... Biarin aja lah." Ucap Lily positif thinking.
Lily juga sempat melihat apa yang ditunjukkan Ket padanya. Bukan cuman satu, tapi juga foto yang lain kala mereka sedang makan, duduk di taman, dan lainnya. Tapi Lily tak mempersalahkan hal itu, pikirnya mungkin kebersamaan Jingga dan Bianka hanya berupa teman yang akrab. Layaknya Lily pada Petra yang selalu bersama-sama. Lily tidak mau egois, selama Lily dengan Petra, Jingga juga tidak terlalu melarang ini dan itu. Sama seperti sekarang, Lily juga tidak berhak melarang Jingga pergi bersama Bianka, atau dengan teman-temannya yang lain.
Sempat tak menyangka pada kelihaian para shipper yang menguntit aktivitas couple panas Jingga dan Bianka sampai ke tahap mengambil gambar tanpa permisi. Pun diupload secara terang-terangan di grup shipper mereka. Lily juga sempat bingung mengapa Ket tahu hal itu, dan sempat mengira kalau Ket join dalam grup. Tapi Ket mengungkap kalau ia tidak mendukung ataupun membenci keduanya, dia berada di tahap netral. Sedangkan Lily sudah jelas kontra.
Aksi kontra itu diucap Lily terang-terangan, tanpa peduli dengan protes para shipper. Tapi Lily tidak perduli, setiap orang berhak mengungkap opininya. Toh siapa sih yang suka suaminya di pasang- pasangkan dengan wanita lain, tidak akan ada bukan? Bagi Lily diam bukan berarti pasrah. Selama tidak melewati batas maka Lily tak akan berubah menjadi singa betina.
Meski sedikit cemburu, tapi tak mengapa ia juga lega karena Ket tidak join ke dalam grup rumor sialan itu. Ucapnya Ket hanya tau dari kawan satu prodinya yang menjadi salah satu fans akan couple panas seantero kampus. Selebihnya dari unggahan hiburan tim UKM jurnalistik.
"Gila pedes banget..." Wajah Gani memerah, ia tak suka dengan rasa pedas pada bakso yang dipesannya.
Lily menggeleng, ternyata Gani sepayah ini dengan rasa pedas. Lily tak menyangka sosok besar dan kuat seperti Gani bisa seheboh itu. Padahal ia baru menyicip satu sendok kuahnya saja. Entah bagaimana ceritanya mereka bisa makan bersama seperti ini, yang jelas mereka bertemu secara tak sengaja di depan kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Batu (SO JUNGHWAN) by Pupuriri30
Fiksi PenggemarLo itu udah punya suami, masih aja nginep di apart cwo lain. Punya harga diri gak sih? ~ Jingga Engga, gue gak punya harga diri. Puas Lo? ~ Lily - Jingga ➡️ So Junghwan - Lily ➡️ girl main character - Gani ➡️ Haruto - Petra ➡️ Yoshi ⚠️No Bxb, 1...