BEHIND THE MURDER

11.2K 696 1
                                    

Hai guys!

Seperti yang aku katakan pada chapter 9, bahwa cerita ini tidak akan melebihi 40 chapter.

So kita menuju 4 chapter terakhir!

Makasih telah setia membaca!

Happy reading readers!

_________________________________________

   Matahari telah berada di atas kepala. Menunjukkan bahwa ia memiliki kuasa menghangatkan. Namun suasan menuju musim dingin membuat hangatnya sedikit mengurang.

  Kereta kuda Nick dan James tiba di gerbang kediaman sambil membawa seorang penjahat di dalamnya.

  Perjalanan yang memakan waktu 5 jam itu benar-benar melelahkan tubuh James.  Terlebih lagi manusia di dalam kereta kuda bertubuh gempal hingga sedikit menyulitkan kuda mereka atau terkadang roda belakang masuk ke tanah lembap.

   Begitu saja ksatria penjaga gerbang melihat James dan Nick mengendarai kereta kuda, mereka segera membuka gerbangnya.

  Nick memberhentikan kuda tepat di pintu utama mansion. Dia turun dan menarik lelaki yang di ikat tangan dan kakinya hingga jatuh berdebum di jalanan.

  Tak pedulikan itu, lelaki dengan tatapan datar itu menarik kerah lelaki itu tanpa merasa kesulitan masuk ke dalam mansion.

  Begitu saja ia membuka pintu mansion ingin memberikan kejutan pada kakaknya malah ia yang terkejut sekarang.

  Bagaimana tidak, kehadiran kakek dan ayahnya bangun. Terlebih lagi Gellen menatapnya tajam. Bukan padanya tapi pada orang yang di bawanya.

  "Aku membawanya. Dia yang memergoki aku dan James." Kata Nick.

  James maju dan membawakan dokumen tentang senjata yang mereka cari. Rencana  Eldermort dan siapa saja yang ikut bersekongkol dalam kejadian itu.

  "Tebakanku benar." Gumam Gellen. "Ayah, Baron Eldermort adalah dalang di balik kejadian yang ayah alami. Dia menggunakan senjata berupa asap yang bisa melumpuhkan tenaga manusia sebelum mereka serang secara bersamaan."

  Duke Alex mengambil lembaran berisi rencana dan menelitinya lalu senyuman sinis menghiasi bibir lelaki beranak tiga itu.

  "Apa yang kau lakukan, Eldermort? Padahal aku sudah berbaik hati membiarkanmu dalam wilayahku. Jika bukan karena Oliv, aku sudah lama mengusirmu. " Kata Duke Alex dingin.

    Eldermort mengangkat wajah menatap Duke Alex dengan seringai kecilnya. "Kau perebut. Oliv seharusnya bersamaku bukan denganmu."

   "Sayangnya Oliv mencintai ku bukan dirimu." Telak Duke Alex.

   Mereka pernah menghebohkan kerajaan WillBrave dengan kisah cinta segitiga berakhir bahagia bagi Duke Alex dan berakhir menderita bagi Eldermort.

  Adera Olivia wanita cantik dengan sejuta pesona yang memikat Duke Alex. Sedangkan Eldermort sebagai sahabat Olivia mencintai gadis itu sejak kecil.

   Namun Olivia malah jatuh ke cinta dengan Duke Alex pandangan pertama. Mereka berdua menikah atas nama perjodohan yang disambut baik keduanya.

  Sedangkan Eldermort yang patah hati memilih mengasingkan diri di barat wilayah Duchy Axerlion dan memulai hidup barunya sebagai Baron lalu menikahi gadis biasa karena terjebak satu malam.

  "Pengawal! Bawa lelaki ini penjara bawah tanah dan beri hukuman cambuk 50 kali setiap hari." Perintah Duke Alex.

   Tapi sebelum mereka membawa Eldermort pergi, Nick menghalangi mereka. Dia meminta dokumen berisi rencana pembunuhan ibunya dan meletakkan pada tangan Orion.

(Tahap Revisi) Lady And Her Pain ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang