"Menghilang lah seperti bagaimana kamu meninggalkanku dulu"
"Kamu yakin aku yang meninggalkanmu,bukan sebaliknya?"
Mafia cantik itu tertawa sinis mendengar ucapan pria di depannya.
"Di antara kita berdua kamu lah orang yang pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal,bagaimana bisa itu menjadi sebaliknya?" Semburnya.
"Apakah kamu tahu kebodohan apa yang aku lakukan selama bertahun-tahun yang sangat aku sesali sampai detik ini? Yah,kebodohan itu adalah aku yang masih mengharapkanmu kembali dan mengatakan "maaf" karena sudah meninggalkanku,disaat kamu sudah melupakanku"
"Seperti anak yang naif aku selalu bertanya pada diriku sendiri "bagaimana kabarmu disana? Apa kamu merindukanku?" lucu bukan? Aku tahu kamu sudah tidak lagi mengingatku tapi aku masih berani bertanya apa kamu merindukanku atau tidak"
"Bayanganmu memenuhi isi kepalaku setiap hari,bisakah aku mengatakan kalau aku merindukanmu juga?"
Mew hanya berani mengatakannya di dalam hatinya,karena dia menyadari seberapa banyak dia membuat kerusakan pada kekasihnya di masalalu.
Case
Mew Suppasit Jongcheveevat (32)
Gulf Kanawut (28)
Haloo,vipwindow disini.
Apa kalian merindukanku?
Apa masih ada yang ingat spoiler 1 tahun yang lalu ini? Yah ini adalah tepat 1 tahun aku mengeluarkan spoiler My Husband's Crime dan akhirnya aku merilisnya hari ini.
Maaf jika cerita tidak sesuai ekspektasi para pembaca,tapi tolong membaca dengan bijak,ini adalah cerita romance,drama,bukan fluffy,jadi yang cari full kegemesan mewgulf bukan aku penulis yang kalian cari,jadi pintu keluar terbuka lebar ya sayang,daripada nanti berujung membenci penulisnya cuman karena mewgulf tersakiti,kasiani penulis amatir ini yang gampang kena mental.
Aku juga ingin meminta maaf atas keributan yang terjadi baru-baru ini,mungkin itu membuat beberapa orang tidak nyaman.
Lain kali itu tidak akan terjadi lagi.
Terimakasih.
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romance"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW