Part 51

3.2K 299 56
                                    

"Apa dia ada di dalam?" Tanya Mew kepada Ken,kaki tangan Gulf yang sedang berjaga di depan pintu ruang latihan.

"Maafkan saya tuan Mew,tuan Gulf meminta siapapun untuk tidak mengganggunya selama dia berlatih di dalam" Kata Ken

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafkan saya tuan Mew,tuan Gulf meminta siapapun untuk tidak mengganggunya selama dia berlatih di dalam" Kata Ken.

Setelah pemakaman Hazard di belakang rumah mereka,Gulf mengurung diri di ruang latihannya selama berjam-jam tanpa niat keluar dalam waktu dekat,yang membuat Mew khawatir.

"Kamu bisa pergi,Aku akan bertanggung jawab jika dia marah"

Ken menyingkir dari pintu,memberikan jalan untuk Mew masuk ke dalam.

Suara tembakan senjata yang nyaring menyambut telinga Mew saat dia membuka pintu.

Mew menghela nafas melihat mafia cantiknya berdiri di tengah ruangan tanpa terganggu dengan suara pintu yang terbuka dari luar,dia berjalan masuk dan duduk di kursi terdekat.

Sedangkan Ken menutup kembali pintu ruang latihan itu dan meninggalkan lorong,membiarkan Mew membantu Gulf mengatasi kesedihannya atas kematian Hazard,kucing yang bossnya selamatkan beberapa bulan yang lalu di rumah sakit Italy.

Mew duduk diam disana tanpa berniat membuat suara sedikit pun untuk mengganggu latihan mafia cantiknya.

Hari ini adalah hari yang panjang bagi Mew,dia bangun dengan Gulf yang mengamuk pada semua penjaga di rumahnya setelah Gulf menemukan kucingnya meninggal karena tenggelam.

Dia juga bertengkar sebentar dengan Gulf,karena menurut pria cantik itu semua penjaga yang di pekerjakan Mew tidak berguna sampai membuat Hazard meninggal,dan Gulf berniat mengganti semua penjaga dengan orang pilihannya sebelum pertengkaran mereka terganggu dengan kedatangan Ryuu yang menjemput Mew untuk menangkap Haruki.

Team Mew akhirnya mendapatkan titik terang tentang kasus Haruki,psikopat gila yang suka menculik dan menjual anak-anak di bawah umur ke pasar gelap itu akhirnya berhasil di tangkap setelah ada saksi yang mengatakan beberapa hari belakangan mereka melihat ada pria aneh yang berkeliling di taman dekat kompleks perumahan mereka.

Mew dan teamnya mendatangi alamat yang di duga sebagai tempat pria itu menyekap para korbannya.

Ryuu membuat Mew,Tay dan Singto masuk ke dalam,dia memberitahunya bahwa area itu bersih dan kemudian setelah Mew memegang gembok untuk membebaskan para tawanan,keadaan yang tidak dapat dihindari terjadi.

Ryuu harus memberitahunya setidaknya tepat sebelum salah satu rekan Haruki menariknya dari kakinya dengan cara menarik rambutnya dengan keras.

Tay membiarkan Mew bertarung dengan ekspresi geli terlukis jelas di wajahnya sementara Singto tidak ada bedanya dengan Tay.

Ryuu menawarkan permintaan maafnya karena tidak memberitahu kalau ada orang lain disana dan Mew mengangkat bahu sebagai tanda dia memaafkannya.

Mereka akhirnya berhasil menangkap Haruki dan ke tiga rekannya hari itu,mereka juga berhasil menggagalkan rencana Haruki yang akan mengirim 7 anak ke pasar gelap untuk di jual.

My Husband's Crime // MewgulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang