"Mew" Panggil Gulf pada suaminya yang sedang duduk tepat di sampingnya dengan semangkuk mie ramen favoritnya.
"Ya?"
"Kenapa mereka bertiga duduk disini bersama kita?" Tanya Gulf menatap Tay,Singto dan Ryuu yang sedang menyantap makan siang mereka dengan tatapan tajam.
"Apa kami tidak boleh makan? Kami juga lapar tahu" Jawab Ryuu,menyeruput mie panjangnya.
Mereka berlima akhirnya makan siang bersama di kantin markas setelah Mew membukakan pintu untuk ketiga sahabatnya.
Mew dan ketiga sahabatnya hari ini sangat sibuk dengan kasus Deon dan juga Cavallo Hades hanya untuk makan siang di luar,jadi mereka memutuskan untuk makan siang bersama di kantin daripada mencari restoran terdekat.
Gulf tidak keberatan sama sekali mereka harus makan siang di kantin karena kesibukan suaminya,dia sangat memahami profesi suaminya sebagai FBI,tapi yang membuatnya mengerutkan alisnya yang tebal adalah tidak hanya dia dan Mew yang makan siang disana melainkan ketiga sahabat suaminya itu juga ikut makan bersama mereka di meja yang sama dan itu membuat Gulf kesal.
"Ada banyak meja kosong disini kenapa kalian harus mengganggu acara makan siangku bersama suamiku" Katanya protes,dia menyumpit mienya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Setiap tim memiliki mejanya masing-masing dan disini adalah meja tim kami"
Gulf yang sedang mengunyah makanannya menatap Ryuu tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romans"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW