Ting...Tong...
Suara bunyi bel di depan pintu apartemennya membuat Keina yang sedang melukis burung di dekat jendela dengan earbuds di telinga kirinya,menoleh ke arah pintu utama.
"Siapa yang menekan bel siang-siang begini? Aku tidak ingat punya janji temu dengan seseorang" Katanya,melanjutkan melukisnya dan mengabaikan siapapun orang yang berdiri di depan apartemennya.
Ting...Tong...Ting...Tong...
Orang yang ada di depan apartemen Keina sepertinya tidak mau menyerah,karena orang itu terus menekan bel dengan tidak sabar,seakan dia siap melepas bel itu kapan saja dan memasangnya di telinga pemilik rumah jika Keina tidak membukakan pintu untuknya segera,agar pemilik rumah mendengar jika lain kali ada seseorang yang datang menekan bel pintu apartemennya.
Merasa terganggu dengan suara bel yang mulai berisik untuk seleranya,Keina akhirnya melepaskan earbuds di telinganya dan berdiri dari tempat duduknya,berjalan dengan kesal ke arah pintu untuk melihat siapa orang yang sudah mengganggu waktu santainya.
Cklek...
"Siapa sih? Apa kamu tidak tahu kalau kamu mengganggu waktuku?" Katanya mengomel.
Saat pintu terbuka lebar,Keina terdiam sesat ketika dia melihat seorang pria tampan dan cantik berdiri di depan pintu apartemennya dengan satu tangan di dalam saku celananya.
"Bisakah seorang pria terlihat tampan dan cantik secara bersamaan?" Batin Keina,terpesona dengan kecantikan pria di depannya.
Baiklah,Keina bukan wanita suci dia adalah wanita yang suka bermain-main dengan banyak pria acak yang dia temui di bar untuk bersenang-senang,dia selalu bertemu dengan pria tampan yang memiliki karismatik di lengan bajunya seperti Mew atau mantan onenightstandnya yang lainnya,dan ini adalah pertama kalinya dia melihat pria yang tidak hanya tampan tapi juga terlihat cantik,jadi dia cukup terkejut melihat ada seorang pria yang memiliki wajah perpaduan antara dewa dan bidadari berdiri di depan pintunya.
"Apa namamu Keina Chizura?" Tanya pria itu dengan nada dinginnya.
Meskipun nada suaranya sedingin es tapi suara pria itu juga tidak kalah cantiknya dengan wajahnya,pria itu memiliki suara seperti kucing yang mendengkur,sangat menggelitik di telinga siapapun yang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romance"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW