Part 46

2K 340 46
                                    

"Apa yang dilakukan pemimpin Lawrence ada di sini?" Tanya pria tampan berusia 30tahunan,bertubuh kurus tapi berisi dengan garis rahang yang tegas,berdiri di depan Gulf dengan moncong senjatanya mengarah ke dada Gulf.

"Apa yang dilakukan pemimpin Lawrence ada di sini?" Tanya pria tampan berusia 30tahunan,bertubuh kurus tapi berisi dengan garis rahang yang tegas,berdiri di depan Gulf dengan moncong senjatanya mengarah ke dada Gulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah,wah,wah,apa seperti ini cara kalian menyambut seorang tamu?" Kata Gulf,berbicara dengan santai saat dia melihat semakin banyak agen rahasia yang mengelilinginya.

"Kamu tahu dengan sangat baik kalau kamu bukan tamu disini Tuan Lawrence,kamu hanya penyusup menjijikkan yang hobinya meresahkan masyarakat,jadi cepat katakan apa yang kamu lakukan di markas kami? Aku yakin seorang mafia sepertimu tidak seharusnya menginjakkan kaki kotor mu itu disini" Kata pria itu dengan nada dinginnya.

Gulf menundukkan kepalanya,melihat sepatunya yang mengkilap.

"Kakiku bersih,mau memeriksanya dari dekat?" Ejek Gulf sambil mengangkat kaki kanannya ke udara,matanya yang tajam melirik ke belakang punggungnya dan dia menendang agen yang berdiri tepat di belakangnya,yang berniat menarik pelatuk senjatanya.

Agen itu terjatuh dengan suara keras diikuti dengan rintihan menyakitkan yang keluar dari bibirnya.

"Anak baru itu ternyata punya keberanian yang besar Sing,dia hampir saja mencelakai pemimpin Lawrence" Bisik Tay di telinga Singto,yang melihat keributan dari lantai dua.

"Itu karena dia tidak tahu dengan siapa dia berhadapan sekarang,jika dia tahu,aku yakin dia akan berpikir ratusan kali untuk melakukannya"

"Kalian tahu kan kalau menembakku sama dengan mengibarkan bendera perang dengan klan Lawrence? Tapi tidak apa-apa kali ini aku memaafkan kelancangan bawahanmu" Kata Gulf membersihkan kakinya yang tidak kotor.

"Dia tidak akan melakukannya jika kamu memberitahu alasanmu datang kesini lebih cepat"

"Aku datang untuk mencari seseorang,aku ingin mengajaknya makan siang bersamaku"

"Alasan yang bagus untuk menyusup ke markas musuh Tuan Lawrence,tapi bisakah kamu memberikan alasan yang sedikit masuk akal? Atau jangan-jangan akhir-akhir ini pemimpin Lawrence yang terhormat terlalu banyak menonton film sehingga dia berhalusinasi makan bersama salah satu agen rahasia?"

Gulf memutar bola matanya.

"Aku sudah memberitahumu alasanku datang dan kau tidak percaya padaku maka itu bukan masalahku,suruh saja dia turun dan menemuiku"

"Kamu terlalu banyak bicara untuk ukuran orang yang ingin mati bajingan" Kata pria jelek yang berdiri di samping Gulf,pria itu mendekati Gulf dan menyerangnya dengan tangan kosong,Gulf dengan gerakan cepat menghindari pukulan pria itu.

Seperti yang di harapkan dari pemimpin Lawrence,Gulf berdiri dalam mode pertarungan penuh dan melawan 3 agen yang ikut menyerangnya,dia melumpuhkan mereka semua dalam hitungan detik.

Gulf dengan cepat mengambil pistol yang dia sembunyikan di balik mantelnya dan memuatnya,mengarahkannya ke leher agen yang ada di lengannya.

"Hais,aku hanya ingin makan siang bersama suamiku tapi kalian harus mempersulitku seperti ini" Gerutunya.

My Husband's Crime // MewgulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang