POV Gulf
Mungkin bagi sebagian orang pernikahan adalah salah satu hari paling membahagiakan di dalam hidup mereka.
Mengucap janji suci pernikahan didepan pendeta dan tuhan,berjanji mereka akan hidup bersama dalam susah dan senang.
Pernikahan juga identik dengan gaun pengantin yang indah,dekorasi bunga berwarna warni yang tertata rapih di setiap sudut rumah,lagu pernikahan yang di mainkan para penyanyi yang sudah di sewa untuk menyanyikan lagu mengharukan,yang mampu menyeret para undangan untuk ikut meneteskan air mata haru setelah janji pernikahan di ucapkan.
Dan di tutup dengan ciuman manis ketika akhirnya pendeta mengumumkan kalau mereka resmi menjadi suami-istri.
Kedengarannya sangat sempurna bukan?
Tapi tidak,itu tidak terjadi di acara pernikahanku dengannya.
Itu hampir saja menjadi kekacauan total ketik Boun tiba-tiba datang ke acara pernikahan kami tanpa di undang,yang akhirnya menimbulkan keributan antara dirinya dan polisi bodoh itu.
Bukan tanpa sebab Mew ingin menangkap Boun,ternyata Boun semalam sudah melukai salah satu polisi saat dia tertangkap membawa narkoba di dalam mobilnya.
Untungnya polisi itu tidak terluka parah,dia hanya tergores pisau di lengan kirinya.
Andai saja aku tidak memohon pada Mew untuk melepaskan Boun,mungkin saat ini bukan suara para undangan yang bertepuk tangan yang akan terdengar,tapi suara dari pistol mereka berdua yang akan memenuhi aula.
Flashback On
"Ini hari pernikahan kita dan kau masih harus bertugas? Apa kau sedang bercanda denganku sekarang Mew? Turunkan senjatamu sekarang juga!!! atau aku akan membatalkan pernikahan kita" Kataku mengancam dengan ekspresi yang mengatakan kalau aku tidak main-main dengan ucapanku.
Walaupun wajahku mengatakan aku siap melarikan diri kapan saja jika dia tidak menurunkan pistol yang dia todongkan di depan Boun,tapi sebenarnya di dalam,jantungku berdebar sangat kencang.
Aku terlalu ngeri membayangkan harus melihat salah satu dari mereka mati di depanku.
Bukannya aku perduli siapa yang akan kalah jika mereka bertarung,hanya saja hari ini aku sedang tidak ingin melihat mayat,itu saja.
"Baiklah,kali ini aku akan membiarkannya lolos" Katanya,menurunkan senjatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romans"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW